Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso



Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso

Game rythm paling hits di jaman terkenalnya konsol PSP, meski tidak secara resmi keluar di luar jepang. Tapi ada moder yang membuat patch english game ini, hingga dapat mudah dimainkan dan di mengerti, terutama oleh orang seperti saya yang sama sekali tidak mengerti huruf dan bahasa japan. Terus terang saja, ini adalah salah satu game yang dulu lumayan sering saya mainkan. Gerakan tarian si Miku dan kawan-kawannya sukses membius saya untuk terus memainkannya. Beberapa musiknya juga menurut saya enak di dengar. Pokoknya serasa senang aja pas main ini game.

Gameplay dari game ini layaknya game rythm lainnya, cuman harus memencet tombol d-pad sesuai dengan timing dari musiknya. Nanti akan ada ikon tombol nada yang harus player pencet, ketika pas sejajar dengan ikon tombol yang diam. Tombol-tombol yang muncul akan di sesuaikan dengan tingkat kesulitan yang player pilih. Jika player memilih tingkat kesulitan easy, maka tombol yang harus player tekan hanyalah tombol lingkaran dan sesekali tombol arah kanan. Untuk tingkat kesulitan di atasnya, tentu saja akan bertambah sulit dengan lebih banyak tombol yang harus player pencet.

Tersedia banyak lagu dalam game ini, mulai dari yang slow hingga yang ngebeat. Tapi pada awalnya hanya ada sekitar 5 lagu saja yang bisa player pilih, lagu lainnya bisa player buka ketika berhasil menyelesaikan satu lagu dengan jumlah nilai yang telah di tentukan. Selain gameplay dan musik yang asik, ada banyak hal menarik dalam game ini, misalnya adalah jumlah karakter dan kostumnya yang bisa player dapatkan. Meskipun mungkin terdengar sepele, tapi percayalah jika fitur ini menyenangkan.

Sayangnya ada sedikit kendala saat saya memainkan game ini di emulator PPSSPP. Lancar? iya cukup lancar di jalankan. Tapi, tombol d-padnya kurang pas dan enak untuk di pakai saat gameplay berjalan. Mungkin karena saya yang lebih terbiasa bermain di PSP aslinya, atau mungkin ada faktor lain yang mempengaruhinya. Yang pasti, cukup sulit menyelesaikan satu lagu dengan tombol virtual di PPSSPP. Untung ada stik PS3, dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya. Dengan memakai kontroller tambahan, game ini dapat sangat nyaman di mainkan. Lagu dapat dengan mudah di selesaikan.


Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso
Ragam mode yang menarik
Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso
Gameplay asik musicnya enak di dengar
Ada pilihan karakter dan kostumnya masing-masing


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

46 Responses to " Hatsune Miku Project Diva 2nd (Patch English) iso "

  1. hi thank you...can upload The School:White Day for Android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry sir i can't. White day have a strong licence protection.

      Delete
    2. Its once free on Store, by the 100% Discount.

      Delete
  2. Replies
    1. Dah download 2 kali? Sudah extract pake zarchiever pro?

      Cuz ane coba download tadi pas ane extract bisa. Biasanya si file korup karena koneksi kurang stabil n sering ada gangguan pas download. Misal sering pending karena di pake sosial media'an, sering di pause resume dan terakhir faktor face. alias gi apes.

      Delete
  3. Replies
    1. Lupa,dah lama ga main. Yang saya ingat cuman buka lagunya.

      tapi kostum Seingat saya sih ada semacam point yang mesti di kumpulkan.

      Delete
    2. Selesain lagunya aja dulu nanti juga dapet bajunya

      Delete
  4. Min makasih gamenya,lancar banget tanpa kendala

    ReplyDelete
  5. Min kalo saya main pake save2an dari yang versi jpn bisa kebuka ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kayanya, soalnya pada dasarnya ini adalah versi JPN.

      Delete
  6. game ini klo gk salah punya 2 seri
    trs yg ini seri ke berapa yah?

    ReplyDelete
  7. Maksud nya gmna sampai menjadi format ISO?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwwk maksudnya itu di extract doang gan. Sorry kalau penjelasannya bertele-tele n malah bikin bingung.

      Delete
    2. Gan tolong minta game digimon adventure psp, sama settingan nya supaya tidak lag, aku suka game itu gan

      Delete
    3. Kalau game tersebut lancar dimainkan, tentu sudah lama saya share di sini gan. Lum nemu setingan yang pas. game ini masih berat di jalankan di emu PPSSPP.

      Delete
  8. Sama emulator 3ds gan, lihat di you tube gk kuat mau main game pokemon 3ds soalnya grafik mantap gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah nyoba, Tapi emu ini ga bisa di buka di HP saya.

      Delete
  9. Iya gan, tp kalau ada emulator 3ds yang work di hp tolong di posting gan, soalnya ini ling terbaik dan mudah mendownload di ling ini dan sukses terus buat ling ini gan

    ReplyDelete
  10. main gim ginian kek orgil liat abg joged2 wkwkwk. btw req family guy gimnya rada mirip simpson

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan salah, dulu ini adalah salah satu game favorit saya di PSP. hehee, tapi tentu mainnya ga di tempat umum.

      Ntar akan saya coba cari n mainkan, kalau lancar akan saya share

      Delete
  11. Replies
    1. Dari google sih katanya suara sistesis/ buatan.

      Delete
  12. min upload yg project diva extend juga dong

    ReplyDelete
  13. Entah kenapa game Project DIVA dari seri pertama hingga Extend sangat lancar dimainkan di hp kentang RAM 512MB + 1.3GHz Dual-Core CPU dan dengan settingan Default. Apa ya rahasianya? Padahal dari semua game PSP yang ane mainin cuma Series ini aja yang Lanjay. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee saya juga kaga tahu. Anggap aja masalah kompatibility antara game dengan emunya.

      Delete
    2. Mungkin bisa jadi, Ane pake Emu PPSSPP Gold v1.8.0 gan.

      Delete
  14. Min yg diva extend juga dong, yg udah patch english, sama klo bisa cariin game psp juga judulnya Black Rock Shooter yg udah patch english juga. Banyak game psp dari japan yg bagus tapi cuma dirilis buat di pasar sana aja, bantuin min gw dah pusing nyari yg patch english takut gk work, makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya udah ada deh yang extend. Coba ntar saya cek. Black Rock pernah main, cuman ragu tuk post di sini. Akan saya mainkan lagi tuk masti'in. Di pikir2 kayanya seru juga gameplaynya.

      Delete
    2. Yoi min, post aja Black rock shooter.

      Klo ketemu yg extend dan udah di post, kasih link aja, gw nyari kgk ketemu ketemu

      Delete
  15. Bang Monster hunter storiesnya gak suport android 10 langsung fc di tkp
    Tolong cariin yg suport dong....

    ReplyDelete
  16. Gila sih ini si miku gue abis cari info tentang ni cewek gue kira dia karakter anime tapi gue cari cari gak ketemu ketemu ujungnya ujungnya akhirnya gue tau kalau dia itu karakter game bukan anime. Mungkin ini bakal jadi waifu kedua gua setelah teresa linares dari tales of berseria. Good job lah gan. Sedih banget gue malah baru tau sekarang si miku ini. Hehe... 😂😂😂 peace ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal udah beken dari dulu loh nih karakter xD. Berarti bisa tidur dengan nyenyak dong sekarang.

      Tales of Berseria kayanya pernah main nih game di PS3. Karakter cwenya garang seingat saya.

      Delete
  17. Yups! Itu si velvet crowe yang garang si MC. Teresa linares itu karakter yang jahat dari pihak artolius collbrande bareng oscar dragonia dan sebelnya nih si oscar nempel teresa terus kemanapun dia pergi. kayak negajagain tapi jatuhnya sedikit mesra. Sebel aja bawaanya gitu kalau lagi cutscene berdua doang. Peace ✌✌✌

    "Padahal udah beken dari dulu nih karakter loh" lah gue mana tau ada karakter ginian soalnya juga dari dulu jarang main game rhythm di konsol jadi ya ketinggal nih game. Dan gue sama sekali gak tau. Hehe... ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pingin main lagi saya Tales of Berseria. Dulu mainnya bentar soalnya Bahasanya masih japan. Sekarang kayanya ada full translate Englishnya.

      Delete
  18. Yups! Benar sekali anda. Sekarang juga bisa dimainin di PS4. Gak tau bedanya apa tapi mungkin grafis lebih ditingkatin kali Ya. Mungkin juga story-nya sama deh kayaknya. Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya emang gitu. Mungkin biar yang tidak punya konsol lawas bisa main tuh game di PS4.

      Delete