FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb



FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb

Heran saya, dari pertama kali post ini saya luncurkan hingga sekarang tahun 2021 pesawat yang saya kendarai dalam game ini selalu crash. 4 Tahun loh, dari v3.5.4 - v6.2.2 enggak bisa-bisa juga. Saya lupa kalau ini game sulit. Sebenarnya mau saya skip saja sebelumnya. Tapi setelah saya cek di notif, ternyata ada banyak juga yang ingn download ini game. Ya udah deh sekalian update versinya saja.

Salah satu game tersulit yang pernah saya mainkan, karena sudah main lebih dari satu jam'pun belum bisa menjalankan pesawat dengan benar. Jika main game simulasi seperti ini saja, mengendalikan sebuah pesawat begitu sulit, bagaimana dengan pesawat yang sebenarnya ya?!!! Bisa di bayangkan jika jadi pilot itu tidak mudah, karena tentu saja ada lebih banyak kendali dan hal yang harus di perhatikan pada pesawat yang sebenarnya.

Ada sangat banyak merk dan tipe pesawat yang bisa player pilih untuk di terbangkan dari game ini. Mulai dari Cessna hingga merk Space Shuttle dari NASA. Semua pesawat sudah terbuka dan bisa di terbangkan, entah karena memang sudah bisa di pakai dari awal gamenya atau karena yang saya pakai ini adalah apk mod. Penampakan pesawat juga sangat detil dengan efek kilapnya yang mengesankan. Dan sepertinya saya harus berlatih dari menggunakan sebuah pesawat kecil Cessna 182, sebelum menggunakan atau menerbangkan sebuah pesawat angkut tipe Boeing. Dan ternyata, beberapa menit kemudian pesawat menabrak tebing sebelum mencapai tempat tujuan.

Sebenarnya kontrol dari game ini cukup simple. Yang lumayan susah itu adalah membuat pesawat berjalan stabil, entah karena saya yang belum menguasai atau memang kendali dari pesawat ini sulit, cukup sering pesawat tidak terbang seperti keinginan saya. Biasanya ketika pesawat terbang terlalu tinggi, lalu saya turunkan ketinggiannya dong!!, Celakanya pesawat malah menukik ke bawah hingga susah di stabilkan kembali ke jalurnya. Alih-alih stabil, hasilnya justru meledak menghantam tanah atau tebing. 

Untuk player yang bercita-cita atau pernah bercita-cita menjadi pilot. Nikmatilah serunya menerbangkan pesawat dengan berbagai jenis merk dan tipe, serta berbagai tempat atau bandara untuk di jelajahi. Rasakan sensasi menerbangkan pesawat mendekati aslinya. Karena memang game simulasi, jadi gameplaynya tentu di usahakan semirip mungkin dengan keadaan sebenarnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb
Detail pesawat serupa aslinya
FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb
Banyak pilihan pesawat dan area
FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb
Grafis bagus dengan gameplay menantang


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal Installernya, kemudian buka dan instal gamenya dari intaller tersebut.
  3. Jika sudah, kalian bisa menghapus installernya. Soalnya udah tidak digunakan.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " FlyWings 2017 Flight Simulator HD apk + obb "

  1. Lumayan gan buat refresing dari game2 berat. always work

    ReplyDelete
  2. Kontrolnya susah banget
    Hampir semua game ane install di sini
    Update terus ya mind#thanks you so much

    ReplyDelete
  3. Gan semua pesawatnya ke buka nggk?

    ReplyDelete
  4. Keren gamenya,Recomend Flight Simulator 2018 flywings versi mod nya Gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah main sih. CUman saya ragu untuk sharenya di sini.

      Delete
  5. Bang hari request game Slender the arrival yang mod full version game horror baru ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan ya. Game ginian rada malas nyarinya saya. Soalnya harus di mainin dulu buat cek mod unlocked/ full versinya fungsi kaganya. Lebih mending game premium, dicoba bisa langsung di luncurin.

      Delete