Alien Zone Plus apk


#Update v1.4.3 (Mod: Free Shopping) 

Alien Zone Plus apk

Game yang sayang kalau di lewatkan. Kebetulan sekali linksnya mati, jadi bisa sekalian saya update. Ya semoga besok bisa memposting game My Time at Portia yang instalnya tanpa pakai Sai Installer. Yang kerennya, game tersebut bisa saya mainkan di HP saya Xiaomi Redmi 4 Prime dengan cukup lancar. Pas sekali game bagus di share pada hari yang bagus pula, yaitu sabtu. Kali bisa menemani malam minggu teman-teman semua.

Game TPS lawas yang masih seru untuk dimainkan. Udah gitu meski sizenya kecil, game ini bisa di katakan punya grafis yang bagus. Trus ringan lagi. Untuk HP rata-rata jaman sekarang ya. Yang ramnya kebanyakan udah 2gb ke atas. Gameplaynya juga mudah. Cocok banget di jadikan sebagai media untuk refresing. Menembak alien di game ini adalah hal menyenangkan. Melihat mereka tumbang dengan tubuh yang berserakan.

Stasiun ruang angkasa telah terinvasi, kota telah terjangkit wabah, bahkan seluruh dunia, bergerak menuju kehancuran.
Dan player adalah sang penyelamat.

[Grafis 3D yang indah]
pencahayaan dan bayangan yang real-time, dengan kilau dan kedalaman efeknya membuat player akan merasakan nuansa sebuah game 3D konsol pada sebuah platform mobile. Terdapat 22 stage yang dapat player nikmati di game ini, seperti taman, pabrik, pembangkit listrik, sebuah laboratorium dan lain sebagainya.

[Pertempuran yang sangat menyenangkan]
Berbagai rintangan dan jenis monster akan menghadang player dalam setiap petualangannya. Percayalah, justru hal inilah yang menyenangkan dalam game ini, yaitu membantai sekaligus monster yang datang bergerombol layaknya Super Hero.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
IAP dapat di tembus oleh Lucky Patcher. cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game, seperti unlock karakter.
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Alien Zone Plus apk
Grafis keren walau ukuran game terbilang kecil
Alien Zone Plus apk
Kontrol karakter yang mudah
Alien Zone Plus apk
Pertempuran yang seru dan menantang


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to " Alien Zone Plus apk "

  1. Replies
    1. Kalau boleh tahu OSnya apa gan?

      Delete
    2. Ada game trbaru update di andropalace bang

      Delete
    3. Tesla Force ya? Sudah pernah saya buat postnya. Tapi dulu judulnya Tesla vs Loverscraft. Gameplaynya sama persis cuman judulnya sedikit di ubah

      Delete
  2. Ni bukanya nya versi broken dawn ya kang hari?cuma tempat nya aja yang beda.

    ReplyDelete
  3. Bg request monster life bg, game lawas

    ReplyDelete
  4. Min req game civilization vi mod full dlc game ported pc baru tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gila sizenya njir, gameplaynya kayak gitu aja. yg bikin bengkak apanya ya?

      Delete
    2. Di androplace size apk ny 3.9 gb ngeri mau download takut gk kuat instal ny nyari yg apk obb biar gk engap

      Delete
    3. Busyet dah. Sizenya njirr. Kalau apk doang mah kayanya mau saya share tapi ga saya coba deh. Saya takut HPnya kenapa2 emmc/ internalnya.

      Delete
    4. Di situs lain ada yg apk obb min tapi takut mod nya gk work

      Delete
  5. Game" android offline mulai berkualitas kaya konsol tapi size nya horror" hp kentang angkat tangan 😄

    ReplyDelete
  6. bang good news implosion udah update support android pie dan kerennya sudah ada japan dub. btw cariin yang udah mod unlock only ya bang jadi pengen main lagi gara" ada update japan dub :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu ada alasannya kenapa tuh game ga saya update. Ya itu karena modnya lum ada.

      Delete
  7. Ni game dari dlu gw susah cari versi modny,bjirr selang 4 tahun kemudian we baru lihat versi modny di sini pula>:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, Itupun modnya kepisah antara mod money dan unlock character xD

      Delete
    2. Tpi tak apa2lah tinggal terobos aj njirr gameny skrang wkkk>:},btw gan ane req game Civilization 6 mobile,lumayan ukuranny 4+ GB mw coba,tpi sayang Kouta internet we xP

      Delete
    3. Ini akan saya coba mainkan. Akan tetap saya share menkipun ntar ga bisa saya mainkan.

      Delete
  8. Gan game implosion dah di update

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tahu. Cuman mod unlocknya lum nemu yang work dan bisa dimainkan.

      Delete