Ria apk + obb


#Update v1.1.6

Yang baru: Bug Fix

Sizenya membengkak dari pada versi yang terakhir saya share. Namun ya gitu, kontrol gamenya masih tidak nyaman. Di mana tidak ada fokus ke musuh dan gerakan seperti evade atau menangkis serangan lawan. 

androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya rilis sebuah game TPS Action dengan grafis yang sangat bagus. Di buat dengan unreal engine gitu loh! Mending di awal langsung nulis keluh kesahnya kali ya, buat pertimbangan yang mau download. Yaitu misalnya, efek samping dari grafis yang bagus, membuat game ini membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tinggi juga. Bahkan kurang playable di hp andalan saya R4P, dengan chipset Snapdragon 625 dan ram 3gb. Jadi termasuk game berat guys! Entah berapa spesifikasi yang di butuhkan game ini supaya lancar dimainkan. Ntar info'in kalau kalian bisa memainkan game ini dengan lancar. 

Udah berguguran deh tuh yang niat download 😏. Apalagi karena ternyata game ini tidak full offline. Melainkan perlu koneksi internet tiap kali mau di mainkan atau biasa saya sebut halfline. Anggap saja post ini sebagai informasi dengan sudut pandang dari mata saya. Sebenarnya antusias sih saat tahu ada game grafis bagus yang rilis, namun langsung kecewa saat tahu Hp saya kurang mumpuni untuk memainkannya. Di tambah minimnya aspek yang membuat game ini menarik. Yaitu story line'nya dan kejelasan dari misi dalam gameplay-nya. Jadi bukan hanya terus maju membantai musuh dengan tujuan yang tidak jelas.

Di lihat dari nuansa serta visualnya, baik itu desain karakter dan layarnya. Game ini punya konsep layaknya game Dark Soul. Punya gameplay yang menantang alias musuhnya tangguh-tangguh. Yang bahkan musuh kroco di awal game, bisa membuat karakter kita terbantai. Tidak adanya titik fokus pada musuh, membuat game ini semakin susah. Dampaknya battle serasa kurang natural dan menarik. Tidak ada manuver menghindari/ evade serangan layaknya di game animus, hanya bisa roll/ koprol.

Secara keseluruhan sebenarnya game ini punya konsep gameplay yang menarik dan seru. Game dimana kita harus memainkannya dengan penuh kesabaran dan strategy. Jadi bukan typikal game action asal menebas musuh aja. Berkali-kali tewas adalah hal yang akan sering kita alami. Dengan progres yang mungkin akan berjalan cukup lambat. Namun tidak ada yang sia-sia. Karena tiap musuh yang kita bantai memberikan kita soul yang bisa kita gunakan untuk membeli senjata, skill dan upgrade. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang aduhai
androidgamegratisan.blogspot.com
Berbagai macam type musuh, dari yang kecil
hingga besar


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Kalau saat pertama kali buka terjadi error "validation apks failed". Reboot HPnya. Soalnya di R4P juga gitu.
  8. Nyalakan koneksi internet untuk verifikasi file tiap kali di mainkan. Koneksi bisa di matikan sesudahnya.
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " Ria apk + obb "

  1. Di poco f1 snapdragon 845.lancar mulus gan.ga begitu bagus.musuhnya terlalu susah dan buat revive pun kita hrs beli potionnya terlalu pay to win

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, lupa nyantumin saya. Ini game juga IAPnya maksa. Emang kayanya ga rekomended nih game

      Delete
  2. Game white day di play store lagi promo tuh gan, harganya jadi 30k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo teman-teman di sini, mumpung lagi promo loh.

      Delete
  3. sudah hp gk support tipe arm64bit ternyata halfline toh, jadi gk tertarik. selain itu charnya pascal wager XD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah cek yutub karena penasaran interfacenya dan hal lainnya kayak iap-nya mirip banget game the rpg slayer yg pernah saya mainin dulu cuma bedanya ria banyak upgradenya.

      mending the rpg slayer karena full offline

      Delete
    2. Yups Udah gitu di bandrol dengan harga yang lumayan lagi. Busyet dah.

      Delete
  4. Maffgan bikin repot aku jadinya dan jujur saja setelah aku komen dan aku mainkan aku juga tidak bisa memaikannya sam sekali tapi aneh ya game gini gak gratis di playstore harganya 85k lho coba saja liat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kaga apa2, saya justru terima kasih. Karena emang ga ada bahasan game kemarin. :)

      Delete
  5. Maffgan bikin repot aku jadinya dan jujur saja setelah aku komen dan aku mainkan aku juga tidak bisa memaikannya sam sekali tapi aneh ya game gini gak gratis di playstore harganya 85k lho coba saja liat

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Kaga sama sekali xD. Jauh dari segaka aspeknya.

      Delete
  7. Request Yomawari Night Alone dong min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja, saya udah nemu filenya. Udah saya mainin dari beberapa minggu yang lalu

      Delete
  8. Gan request game anomaly 2 dong yang mod juga sekalian kalo bisa gan

    ReplyDelete
  9. Oh ya Ama anomaly Defenders ya gan sekalian yg mod juga heheh soalnya saya suka Ama graphicnya juga seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Defender saya lum nemu yang bisa dimainkan.

      Delete
  10. Sepertinya ini modifikasi dari game UE, yaitu the slayer RPG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada teman yang juga berpendapat demikian. Dan kayanya emang iya

      Delete
  11. Request game tropico mobile dong plus tutorial buat ngelewatin verifikasi license nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba cari infonya gan. Kalau nemu akan saya share di sini.

      Delete
  12. Bang saya pengen request game the Pascal water. Gan game godfire rise of Prometheus di HP saya kok layar nya kecil ada solusi nya buat jadi besar resolusi layar nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. HPnya apa? Kalau Samsul ada aplikasi Game Tuner yang bisa ngatur resolusi game. Kalau HP merk lain ada sih, cuman harus root. Pake Second Screen

      Delete
  13. HP saya xiaomi redminote 6 pro is pie you adreno main game godfire kok layar nya kecil

    ReplyDelete
  14. Gan saya request game Hundred Days Winemaking Simulator dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah download beberapa hari lalu saya. Cuman lum saya coba mainkan. Soalnya pasti kurang bisa menikmati ntar. Salah satu genre yang kurang saya sukai

      Tapi akan saya usahakan.

      Delete
  15. Req shadow hunter lost world premium bang
    Sidescrolling h&s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya download. Saya cek kayanya seru. Thanks banget infonya

      Delete