Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue) iso


Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)


Iso PSP yang tidak sengaja saya temukan di google. Sebuah mod dimana saya bisa serasa bermain menggunakan Songoku dengan wujud Super Saiyan God dan Super Saiyan Blue. Tidak hanya Songoku, bahkan Vegeta dan Broly juga. Meski mod, tampilan grafis dalam game ini lumayan bagus. Jangan berharap terlalu berlebihan guys, dan jangan protes tentang warna aura energi ki dari karakter yang termod. Maklumin saja, namanya juga mod, membuat tampilannya mirip saja sudah sangat bagus dan menurut saya keren.

Sayangnya selain tampilan dari beberapa karakter, tidak ada mod lainnya digame ini. Misal jurus baru atau hal lainnya. Karena itulah cukup bingung mau bahas apa di postingan yang ini. hehee. Saya share karena saya adalah penggemar Dragon Ball dari kecil. Unik juga bila melihat keseluruhan serinya, cerita bermula semenjak Goku masih sangat kecil, hingga di seri Dragon Ball Super ini, dimana Goku bahkan sudah memiliki cucu. Saya pakai patokan Dragon Ball Super karena ada info kalau seri Dragon Ball GT tidak di akui sebagai line original oleh mangakanya. 

Sorry sangat OOT. Kebetulan saya baru saja nonton seri Dragon Ball Super seri 110. Di seri ini Goku memperoleh kekuatan baru dengan wujud yang sedikit berbeda dari biasanya. Bahkan dia mempu melawan Jiren dari alam semesta ke 11 yang konon bisa mengalahkan dewa penghancur sekalipun. Tapi bahkan wujud baru dengan kekuatan baru inipun tidak mampu menghadapi Jiren. Yang bikin penasaran justru, apa mungkin ada wujud Super Saiyan baru di atas Super Saiyan Blue? Entah wujud dari di serapnya bola semangat pada pertempuran melawan Jiren akan di jadikan form selanjutnya apa ada form baru lainnya.

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)

Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue)


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Dragon Ball Z Shin Budokai 2 mod (Super Saiyan Blue) iso "

  1. Min req ninja impact yang mod Strom 4 min katanya dah ada

    ReplyDelete
  2. Min sorry bukannya ngatur tapi please jangan upload game apapun dulu selain Madden NFL 12 lagi butuh soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya saya makin malas kalau ada yang maksa n merintah :) hehee

      Delete
    2. Abis setiap kali saya minta lama terus.. kesel saya.. saya mau nanya kenapa kalo game yang saya minta selalu lama tapi mimin cepet upload game lain?? Emang Madden NFL 12 gak bisa??

      Delete
  3. Ane udah pake savedata tpi kok ngk ada mod nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena yang mod adalah Isonya. Bukan save datanya. Saya kasih save data sekalian, karena mod ss god n blue adalah perubahan Super Saiyan 3 ma 4.

      Intinya biar cepet nikmati modnya gan, biar ga repot2 main dari awal.

      Delete
  4. Min jawab min.. maksud saya kenapa mimin bisa upload game lain bisa tapi Madden NFL 12 gak bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena pas ane mainin marin, ternyata menggunakan bahasa China. Bisa di ubah si di pengaturannya, cuman aga ribet. Harus nyelesain tutorialnya. N Ane males nyelesain tutorialnya, cuz harus nebak mau ngapain. n ntar buat tutorial di postnya makin ribet lagi.

      Lagian, saya bikin postingan untuk hoby n kesenangan.Bukan karena request. Kalau kebetulan game request muncul, itu karena genrenya saya suka dan game nyaman saya mainkan.

      Delete
    2. Udah minta...pake maksa...
      Harusnya mikir...
      Labil+lebay = alay

      Delete
  5. Gan req Link gdrive buat dead effect 2 dong plissss..

    ReplyDelete
  6. Mimin downloads Madden NFL 12 di websitenya apa?? Kasih tahu dong pengen downloads nih

    ReplyDelete
  7. Ppsspp ngeleg ggx ya, buat lolipo ram 1 gb, soalnya prnah nyoba ppsspp pke ram 1 gb, msih patah" sma soundnya gresek"...

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPUnya apa gan? Kalau GPUnya mumpuni enteng gan main ini game.

      Cuman memang untuk game tertentu macem God of War, perlu setingan yang tepat agar Playable.

      Delete
  8. Min cara memperbaiki emulator leg leg dan suara hancur gimna min???

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Beda game, beda setingannya gan. Tapi biasanya yang sering saya utak atik adalah frame-skipnya. Sekedar informasi, ada beberapa game yang justru jalan lancar saat frame skipnya dimatikan.

      Setingan lebih njlimet coba cari di Google gan.

      Delete
    2. Kalau suara hancur, masuk pengaturan suara. Centang retas kecepatan suara (Dead Or Alive)

      Delete
  10. Pas mau exktrak suruh masukin password nih min
    Apa paswordnya ?

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf min
    Pas mau estrada di suruh masukin kata sandi
    kata sandinya apa min admin?
    Tolong segera jawab ya
    Saya udh lama mau main game yg Admin bagikan ini

    ReplyDelete
  12. Admin nya jawabnya kapan ya
    Saya kebelet main game nya nih
    Kasih tau paswordnya buat di ekstrak min tolong
    😁😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga saya kasih password gan. Coba deh extractnya pake zarchiever pro.

      Delete
  13. https://m.youtube.com/watch?v=jKKxVTMes2g
    Tolong post ini gan, sekalian tutornya :D

    ReplyDelete