Gunship Battle: Helicopter 3D apk



Gunship Battle: Helicopter 3D apk


Adalah sebuah game simulasi pertempuran dengan helikopter. Punya gameplay seru dan kontrol yang mudah. Grafis juga lumayan bagus, meski tidak menggambarkan lingkungan atau area cukup detil. Tapi bisa dimaklumi karena memang ukuran game yang  tergolong kecil. Menurut saya menarik karena dalam game ini saya dapat menyerbu suatu wilayah dan membombardirnya dengan tembakan dan roket hingga membuat tempat tersebut hancur berkeping-keping. 

Nah, yang terlihat keren itu justru visual dari dampak ledakan tempat atau objeck yang saya hancurkan. Meski visual dari objeck tidak digambarkan dengan cukup bagus, tapi kita masih dapat mendefinisikan objeck tersebut. Wajar saja sih, karena posisi kita adalah di ketinggian, jadi tentu saja objek dari bawah seperti halnya manusia tidak jelas terlihat. Tapi uniknya, kita dapat dengan jelas tahu jika yang kita tembak tersebut adalah manusia. Meskipun terlalu di pasksakan, tapi memang jika tidak ada manusia yang terlibat dalam pertempuran, maka kesan real dari game semacam ini akan hilang.

Kontrol helikopter sepenuhnya di kendalikan dengan tilt kontrol. Meski begitu kontrol dapat dengan mudah saya kuasai, karena memang cukup simple dan mudah. Saya yakin player lain juga akan sependapat jika pernah memainkan game ini. Berbeda dari game pesawat dimana menembak objek di bawah adalah hal yang lumayan sulit. Tidak demikian dengan helikopter, menembak objek jadi lebih mudah karena gerakannya yang pelan. Tapi kadang karena hal ini juga, akan lebih rentan terkena tembakan dari musuh, dan cukup sulit menghindar. Tapi biasanya mereka akan hancur duluan sebelum menyerang hehee. Kan kita yang nyerang duluan, tentu hal yang berpotensi menjatuhkan helikopter milik kita adalah target pertama yang harus kita hancurkan.

Tersedia hingga 23 episode yang bisa player mainkan, dimana tiap episode berisi hingga 7 misi di dalamnya. Tiap episode yang di selesaikan, akan membuka episode lainnya. Jadi bisa saya katakan kalau game ini memiki gameplay yang panjang untuk di selesaikan. Serta mempunyai banyak fitur yang tersedia, misalnya shop, tempat untuk membeli perangkat atau bahkan helikopter yang ingin player pakai dalam misi. Bahkan persenjataan juga dapat player atur dalam game ini, entah dengan membeli persenjataan baru yang lebih powerful, atau cuma mengupgrade perlengkapan atau persenjataan yang sudah ada.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Gameplay seru"


Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Kontrol mudah"


Gunship Battle: Helicopter 3D apk
"Jumlah misi banyak, yang berarti gameplay panjang"
Gunship Battle: Helicopter 3D v2.5.90
Mod apk
120.4mb
    
Mod: Free Shopping Gold

Keterangan: Untuk membuat modnya work dan bekerja ikuti cara-cara berikut. Pertama main hidupkan koneksi internet. Skip tutorial mode saat masuk gameplay, skipnya ada di pojokan sebelah kanan. Jreng-jreng!!! gold dapat kita beli secara gratis.
by androidgamegratisan.blogspot.com


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

21 Responses to " Gunship Battle: Helicopter 3D apk "

  1. Sekilas info
    Yg punya lucky pacher jangan main nih game gak bakal bisa masuk.

    ReplyDelete
  2. Min bisa upload game Madden NFL 12 gak.. udah lama sih.. tapi saya pernah download di tempat lain kan disuruh download data 300MB tapi gak jalan-jalan downloadtannya
    . Coba mimin bisa ke download datanya atau nggak kalo bisa upload di androidgamegratisan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya pernah nemu n main dulu. Ntar coba saya cari filenya. Seingat saya langsung play.

      Delete
  3. Min uplod crazy taxi classic donk wkwkkw yg mod atau yg kaga mod,mw donlod dr web laen takut ga kebuka wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Lum nemu gan. Ini tadinya ane download yang mod loh gan. Pas ane coba ternyata kaga mod. Tapi dah main n suka ma gameplaynya, akhirnya saya buat postingannya. Kan ntar tinggal nyari apk modnya.

      Delete
  5. Min... Request game DEAD SPACE yg mod unlimited ammo dong. Saya nyari" gak work mulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya si, tapi kayanya punya kekompatibility'an yang rendah gan.

      Delete
  6. Kalau mau cari yg mod, cari diyoutube gan. Saya pernah download yg mod gan. Tapi saya lupa nama youtubenya. Modnya adalah kita bisa tambah dollar dan gold bebas, kayak pakai lucky patcher tapi ni gak pakai aplikasi itu. Kita bisa save dollar dan gold di layanan Google. Sehingga nanti kita bisa load akun digame yg kita download resmi diplay store. Nanti liatin youtubenya kalau mau jelas. Itu aja info dari saya.

    ReplyDelete
  7. Iya satu hal lagi gan. Versi mod ini dengan yg di play store beda loh. Kalau kita instal yg mod, yg dari play store tdk tertimpa sama yg mod. Jd kita akan punya dua Games ini di satu hh. Sayangnya Game mod ini tidak bisa diperbarui. Tapi kita bisa mengakali Games dari play store agar goldnya penuh. Udah tau belum gan. Tapi aq tidak tau bakalan dibanned akun kita sama google play tau tidak, soalnya blm coba.

    ReplyDelete
  8. Warship battle nya belum ada to gan. Kalau belum punya cari diyoutube juga biar dapat yg mod. Games ini vendor games nya sama dengan gunship battle. Hanya saja kita pakai kapal perang digame ini. Grafiknya dan efek pertempuran juga sama dgn gunship battle. Coba dicari biar lengkap sekalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bengat infonya gan :D langsung saya cari

      Delete
  9. Masalahnya saya diharuskan ngisi semacam form gitu min bahasa mandarin pula :'(

    ReplyDelete
  10. Game udah kebanned min. Saya masuk sambil online. Malah disuruh update ke playstore. Kalau tidak update tapi langsung masuk game, layar malah blank putih. Tolong dicoba di hh admin ya. Apakah sama seperti punya saya. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 akan saya coba lagi. Terakhir main si masih bisa saya

      Delete