Geostorm apk + obb


Geostorm apk + obb

Entah kenapa game sekeren ini bisa di hilangkan dari Playstore. Seperti Doomwhel, ini adalah versi terakhirnya. Salah satu game puzzle yang seru menurut saya. Mengupdatenya, membuat saya bisa memainkan dan menikmati gameplaynya kembali. Dengan mod di mana semua levelnya sudah terunlocked/ terbuka. Jadi bisa di katakan ini adalah versi fullnya, di mana kita bisa mengakses seluruh levelnya tanpa harus membeli IAPnya. Lagian gimana mau beli levelnya kalau gamenya sendiri sudah hilang dari Playstore.

Game dengan genre puzzle ala board game. Bisa di katakan kalau gameplay hampir sama dengan game Hitman Go atau Lara Chroft Go milik Square Enix. Dalam game ini, player harus bergerak melalui jalur lintasan sembari menyelesaikan puzzle atau rintangan yang ada untuk dapat ke area selanjutnya. Di chapter awal ini, saya memgendalikan seorang wanita yang terjebak di dalam sebuah reruntuhan gedung bertingkat akibat luapan air/ mungkin lebih tepatnya tsunami. Nantinya kan ada 3 karakter dengan 3 lokasi yang berbeda tersedia untuk kita mainkan. Masing-masing mempunyai tantangannya tersendiri.

level demi level harus kita lalui untuk mengendalikan wanita ini agar dapat dengan selamat keluar dari gedung tersebut. Ada banyak hal dan rintangan yang harus wanita ini lalui dalam usahanya bertahan hidup. Seperti berenang di air hingga berhadapan dengan aliran listrik di gedung tersebut. Uniknya adalah semua level di kemas dengan sangat menarik. Seluruh puzzle dalam gameplay sangat pas, tidak terlalu sulit ataupun mudah. Jarang sekali ada game puzzle yang membuat saya terlena hingga memainkan banyak level tanpa sadar.


Menurut informasi yang saya dapatkan, ternyata game ini adalah sebuah game official dengan judul yang serupa. Sama seperti di gamenya, dalam movienya juga akan bercerita tentang penyelamatan diri dari bencana alam dan berusaha mencegahnya. Dalam game ini, bencana alam adalah karena satelit pengendali cuaca yang telah di sabotase. Di dunia dalam game jaringan satelit pengendali cuaca di ciptakan untuk melindungi bumi dengan mengatur kestabilan cuaca di dalamnya. Banyak kota-kota besar di seluruh dunia hancur karena hal tersebut. Nah, selain berusaha bertahan hidup dari peristiwa besar ini, player juga harus mengumpulkan data dan mencegah kerusakan lebih lanjut dari bencana ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Geostorm apk + obb
Grafis bagus untuk sebuah game puzzle
Geostorm apk + obb
Puzzle yang menarik
Geostorm apk + obb
Menantang dan mendebarkan


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal Installernya, kemudian buka dan instal gamenya dari intaller tersebut.
  3. Jika sudah, kalian bisa menghapus installernya. Soalnya udah tidak digunakan.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Geostorm apk + obb "

  1. Min req half life 2 terima kasih

    ReplyDelete
  2. Min yang speech fifa 14 biar gak error gimana caranya, katanya harus update squad dulu tapi waktu mau update squad tapi malah keluar tulisan "ea server offline"
    Mohon pencerahan min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 memang servernya dah di tutup oleh devnya. Dah coba pake wifi, dengan sebelumnya hapus dulu saja data gamenya <- bukan obbnya loh ya, datanya.

      Ntar gan, kapan2 ane cobain lagi aja.

      Delete
    2. Udah pake wifi min tetep gak bisa
      Oke min kalo bisa secepatnya :)

      Delete
  3. https://apkappall.com/garage-bad-dream-adventure-apk-mod/
    Coba gan :v point and click game yang release di tahun 1998 only for JP di port ke andro dan dah bhs Inggris (sempat di kira lost game kerna hanya terjual 3k copy)
    Ane dah maenin dan impression dari ane ini game paling aneh yang pernah ane mainin

    ReplyDelete