Antarctica 88 mod apk



#Update v1.4.7 (Mod: Unlocked all Level, No Ads Purchased, & Unlocked all Weapon)

YANG BARU

  • Selamat Natal dan Tahun Baru, teman-teman! Selamat berpetualang dengan badut! 👍
  • Jangan lewatkan rilis horor online baru kami - Mimikri. Game ini akan dirilis dalam beberapa hari mendatang! 👍

androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sebenarnya sudah saya mainkan sejak awal rilis pada versi-versi awalnya. Namun saya menundanya karena tidak jelas modnya. Tertulis premium! Tapi kok masih ada iklan dan chapternya banyak yang kekunci. Hingga kemarin saya mencoba membuka gamenya dengan koneksi internet menyala. Eh, modnya beneran aktif dong. Selain chapternya terbuka juga kita dapat beberapa senjata berwarna emas secara langsung di awal chapter. Fix deh, saya share nih game. Game yang gregetnya juga ada subtitle dan menu Bahasa Indonesianya. Wow!!!

Merupakan sebuah game FPS yang berelement survival horror. Di mana kita akan berada di sebuah tempat yang berbahaya dan mencekam. Dan kita harus menginsvestigasi apa yang terjadi. Mencari teman-teman kita, dan keluar dari tempat tersebut dengan selamat. Explorasi adalah hal yang harus kita lakukan, selain menemukan barang-barang berguna untuk dapat memajukan progess yang ada. Serta juga untuk menemukan senjata. Entah itu pistol ataupun hanya sekedar melee weapon seperti kapak.

Karena ada banyak monster di tempat ini, yang akan muncul secara tiba-tiba entah dari mana. Hati-hati, karena amunisi dalam game ini juga terbatas. Kecuali untuk tingkat kesulitan easy dan di bawahnya, di mana kita bisa mendapatkan amunisi dari melihat iklan. Tapi yang lebih menghawatirkan dari game ini bagi saya justru adalah nyari jalannya. Jujur saja ya, dulu di chapter 1 saya sempat stuck bingung mau ngapain. Tapi justru itulah serunya. Karena serasa ada tantangan dan usaha di dalam gameplaynya. Game yang sayang kalau di lewatkan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam senjata, Aktifkan mod untuk
memilikinya di awal game
androidgamegratisan.blogspot.com
Monster berbahaya yang siap menghabisi kita
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendarai motor salju, variasi gameplay
 yang bikin makin seru


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

30 Responses to " Antarctica 88 mod apk "

  1. wkwkwkwk andai ga nemu gimana modnya berfungsi game ini bakal terus tertunda buat di publikasikan xD

    oiya game horror evil nun seri 2 baru aja rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. evil nun 2, game horror dg ayam setan.

      Delete
    2. Kayanya iya. Ga terduga kalau modnya akan aktif setelah ada koneksi internet. Siapa nyangka coba. DI sumbernya juga tidak tertulis

      Mod yang beredar bikin gamenya ga seru. Game horror kok modnya bikin musuh ga nyerang. Jadi kaya game jalan2 di sekolah jatuhnya.

      Delete
  2. Min tolong perbanyak lagi game² dengan voice actor Jepang dong, tapi yg offline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu dan bagus akan saya share. Biasanya game2 type kaya gini genrenya VN atau kalau ga game yang dasarnya rilis di Jepang cuman di patch English sama fansnya.

      Delete
  3. Cerita lagi boi
    Jadi gini gua kan lagi maen game cod world at war terus gua pergi ke toilet kebetulan lagi misi yang mengibarkan bendera soviet terus tuh ponakan gua datang dengan temannya sekitar 10 orang mau mabar pas gua keluar mereka marah marah gara gara bendera soviet mereka kira bendera PKI dan mereka bilang
    Ponakan dan temannya :elu kok main game pki yang mengambil alih indonesia
    Gua :adek adek ini bendera soviet bukan PKI
    Ponakan dan temannya:bohonggggggg!!!!!!!!!
    Gua :NANI!!!
    Gua :coba aja cari di google tulis ussr
    Ponakan dan temannya: oke
    Ponakan dan temannya: iya betul ya bendera soviet bukan PKI
    Dan begitulah cerita nya terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gini nih kalo ada pelajaran sejarah bukannya diperhatiin malah main epep sama pabji gak bisa bedain:v

      Delete
    2. Di lihat sekilas emang mirip kok. Wajar kalau anak kecil salah paham. Tapi jadinya lucu kalau di bayangin xD wkwkwkw

      Delete
    3. Ponakan saya umurnya 14 tahun bro

      Delete
  4. gan coba post game stellar wanderer game kayak galaxy on fire tapi ukarannya minimalis trus ada voice akting atau dubbingnya di gamenya btw gamenya bikinan crescent moon aka developer ravensword

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini saya cek udah saya mainin dan postnya udah saya buat dari 4 feb 2019. CUman ketutup ma post yang lebih baru.

      Tapi berkat request ini, mungkin akan saya cari versi yang lebih baru dan akan saya luncurkan, Jadi tetep thanks atas infonya

      Delete
  5. Cariin game online mod offline lagi dong bang macam dead trigger 2 shadow fight 3 atau honkai impact 3 dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu ya. Game kaya gini sangat langka. Niat nyaripun kayanya ga bakalan nemu. Saya justru dapat dari teman2 di sini dan di Facebook.

      Delete
  6. Request Death Park.
    Developernya sama dengan yang buat game ini (Antarctica 88).

    ReplyDelete
  7. REQUEST game vn
    Ama review exagear(windows emu)

    ReplyDelete
  8. Bang, jangan lupa share rock bandnya bang. Terima kasih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bukan Rock Band, Tapi Guitar Flash file yang saya dapatkan. Yang mirip dengan Guitar Heroes.

      Delete
    2. Owalah, tq om, saya lagi cari rock band buat all device masih blm ada wkwkwk. Kalo nemu share ya om. Tq

      Delete
    3. Ok. Di usahakan. Kalau nemu akan saya share.

      Delete
    4. Kenapa harus rock band,kan clone Hero dah bisa dimainkan di android dengan pakai aplikasi game keyboard+ supaya bisa touchscreen

      Delete
  9. Request game Hotline Miami gan sama Dentures and Demons 2 MOD.

    ReplyDelete
  10. min,, ko ff pocket edition ,, gak bisa download data tambahannya,, gagal konek ke server mulu.. padahal jaringan 4g... apa harus pake wifi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga juga. Pernah nyoba pakai data seluler juga soalnya. Pas dapat bonusan. Di rekonek aja terus, dan usahakan nyalakan koneksi internet sebelum masuk gamenya

      Delete
  11. 🌟🌟🌟🌟🌟 blog favorit gw(◍•ᴗ•◍)❤..game2 keren2 n 99%work

    ReplyDelete