ICEY apk + obb


ICEY apk + obb

Game yang saya dapatkan karena info dari seseorang di Fan Page Facebook yang saya buat. Sangat jarang sekali muncul/ rilis game yang fun belakangan ini. Terpikat adalah kata yang pas saat memainkan game ini pertama kalinya. Oleh sebuah gameplay yang sangat seru, simple, di tambah grafis yang "sangat" bagus. Desain karakter dari jauh mengingatkan saya akan sebuah karakter kawai dari Projeck Diva, Hatsune Miku. Dari jauh rambut berwarna hijau dari ICEY, terlihat seperti rambut Miku.

Game yang mempunyai gameplay pertempuran yang cepat dan efek visual yang memukau. Tapi sayangnya game ini mempunyai narator yang menyebalkan/ lucu. Yang siap mengganggu/ menghibur kita selama petualangan kita sebagai ICEY. Menurut saya, ini adalah game offline terbaik yang rilis beberapa bulan ini di android. (Jangan protes, menurut saya itu artinya opini pribadi/ tergantung selera individu) Selera orang beda-beda guys. _^

Game ini sendiri mempunyai genre hack n slash klasik, dimana kita akan bergerak antar areanya dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Kalau boleh di samakan mungkin mirip game Castlevania di NDS. Selama dalam perjalanannya, player harus membantai semua musuh yang muncul. Harus membantainya untuk dapat melanjutkan perjalanan ke chapter/ area selanjutnya. Menghadapi musuh dalam game ini sangat menyenangkan dan menantang. Menyenangkan karena gerakan karakter yang cepat dengan visual tebasan yang menurut saya mengesankan. Menantang karena ada boss musuh di tiap chapter yang akan menunggu player.

Karena saya memakai apk yang non mod, kadang beberapa kali terbunuh oleh bos sebelum dapat mengalahkannya. Tiap bos musuh memiliki tampilan dan ukuran yang berbeda, dan tentu saja perlu cara yang berbeda untuk mengalahkan mereka. Kemudian, jangan terkecoh pada bos musuh dengan ukuran yang kecil, karena selain punya bar darah yang sama dengan bos lainnya, gerakannya paling lincah. Alhasil lebih susah di lawan di banding bos lainnya yang pernah saya bantai di chapter sebelumnya, perlu sedikit kesabaran dan keberuntungan untuk mengalahkannya. Alasan tidak memakai apk mod adalah karena game sebagus ini sayang kalau dimainkan dengan mod. Harusnya sih di nikmati pelan-pelan hehehe. Tapi tenang, tetap saya sediakan apk modnya kok. Mod atau normal, tergantung selera dan mungkin juga keadaan. No Offense!!!

Kontrol berlangsung nyaman pada game ini. Tidak ada hal yang di buat aneh atau unik yang justru terasa aneh dan janggal saat dimainkan. Virtual analog di sisi kiri akan menggerakkan ICEY, yang di temani oleh empat tombol action yang terletak di kanan layar, jadi lima kalau player mengaktifkan sebuah skill. Kombinasi tombol sangat di perlukan untuk membuat sebuah serangan kombo yang dahsyat dan keren. Dan sesekali sebuah dash di saat yang tepat untuk melakukan counter attack yang tervisual layaknya serangan secepat kilat dititik terlemah para musuh. Soalnya kecuali para boss, rata-rata musuh akan langsung tewas dengan counter attack.
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
ICEY apk + obb
Cerita menarik dengan narator yang menyebalkan
Pertarungan yang keren. Sorry kaga jelas, sulit 
mengambil screenshot saat main
ICEY apk + obb
Grafis yang bagus
ICEY apk + obb
Bos musuh yang lebih menantang
Keterangan!!! Versi sengaja tidak saya update karena versi di atasnya, perlu koneksi internet tiap kali di buka. Jadi kalau ada yang ngeluh pas buka game tanpa koneksi internet "kok ke Playstore?" Fix, yang dimainkan versi di atas file yang saya share ini, hohoho.

Alternative link


     Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
    Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
    VIDEO GAMEPLAY

    Petunjuk...!!!
    1. Download
    2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
    3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
    4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    5. Full size
    6. Selamat memainkan gamenya guys......
    Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

    174 Responses to " ICEY apk + obb "

    1. ga ada rpg gan yg bagus grafik gan

      ReplyDelete
    2. Lagnya banyak gamenya masih baru mungkin settingannya kali ya tolong pencerahanya gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Masa gan, ane kira ini game ringan. Cuz kaga ada kendala saat main di j5. Biasanya lanjay di j5, lanjay juga di hh lain dengan ram 1gb'an. N kaga perlu setingan, instal langsung main.

        Delete
    3. Gan, kok katanya "no OBB found please reboot your device and reinstall game" mohon pencerahannya gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Itu tulisan sudah jelas. Obb tidak terdeteksi gamenya. Taruh obb di tempat yang tepat dan dengan susunan file yang tepat juga.

        Delete
    4. Replies
      1. Work, sudah saya coba sendiri di S5 marshmallow. :)

        Delete
    5. Mantap sayang :'v
      Mau coba test di hh low ane

      Btw di sini update terus kan ya min, misalkan ada updatetan gitu
      Atau nunggu ada yang request update

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sayang??? :'v #mundur 50 langkah

        Kalau game bagus n saya tahu ada update'an si, langsung saya update gan. Beberapa lainnya baru di update pas ada request, karena saya tidak tahu ada update'an :)

        Delete
    6. Mod stuck, masuk ke playstore mulu brow

      ReplyDelete
    7. Replies
      1. Yups, dari costum hingga tampangnya. Mungkin developernya juga penggemar si Miku xD.

        Delete
    8. Gk work di mali400 kitkat, force close

      ReplyDelete
      Replies
      1. Thanks infonya gan. Nunggu info dari pengguna Mali lainnya. Cuz ane juga curiga kalau game ini kurang cocok di Mali.

        Delete
      2. Gw work kok di GPU mali, os mm

        Delete
      3. Nah! Bikin bingung :' Ada yang bilang ga bisa, ada yang bilang bisa.

        Tapi Thanks banget infonya gan.

        Delete
    9. Gan ini saya udh instal, masukin data obbnya udh bener, tp kok pas abis lambang headphone ngeblank hitam gtu? Kaya stuck, ngk masuk2 itu knpa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cek lagi gan, cuz pas data lupa saya taruh kemarin juga gitu.

        Cek letak, nama foldernya dan susunan foldernya.

        Delete
    10. Thanks Min,Game Lancar Di Hp Ane.Jadi Betah Di Blog Ini😊

      ReplyDelete
    11. Gan susnan folder obb nya gimana?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ya elah gan. Dah ada di tutorial n gambar juga saya sertakan tuh.

        Delete
      2. Min itu kok di kartu SD (screnshot)bukannya di memori internal?,btw saya coba taruh obbnya di kartu SD nggak bisa di memori internal juga nggak bisa nggak bisa,tolong min jawab gamenya kayaknya bagus banget jadi pengen main

        Delete
      3. Itu karena saya pake Modul Xposed obb on sd. Makanya data game di folder android bisa saya taruh di SD Card.

        Coba berikan nama folder obbnya beserta isinya gan. Soalnya ada kemungkinan karena kecerobohan saya, nama file obbnya keganti :'v

        Delete
    12. Ini full game ato beta ya?, kok gua muter2 terus di stage ultramopolis?
      Mohon pengarahan min...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cari aja di Playstore kalau ada litenya gan :)

        Game ini kadang punya persimpangan jalan. Nah pas muter kembali ke awal, ambil jalur lainnya.

        Yang pasti saya sudah tamat nih game :D.

        Delete
    13. Gan kok ngeblang jadi hitam saat muncul head phone padahal sudah ku taruh di internal android obb

      ReplyDelete
    14. Maksud susunan folder apaan min
      Di hp saya juga gitu masalhnya pas gambar heardphone cuma layar item doang

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jangan2 memang kaga kompatible. Perizinan aplikasinya sudah di cek kan?

        Nunggu versi selanjutnya aja kalau gitu.

        Delete
    15. Replies
      1. Cek perizinan aplikasinya gan. N cek letak dan susunan data folder obbnya.

        Delete
    16. udh gw taro di internal sama sd card tetep obb not found tulunggg ini adalah game yg saya cari

      ReplyDelete
    17. ntaps gan,post game kayak gini lagi dong,storynya bagus,developnya juga deket sama si pemain,ntapz lah :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jarang muncul gan game kaya gini. Apalagi game ini, satu2nya game dengan narantor ter'rese yang pernah saya mainkan xD

        Delete
    18. Payah nih game stuck di gambar headphone btw ini gapake perizinan game nya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cek nama file obbnya gan. Kalau agan sih, ane yakin pasti file di taruh di tempat yang tepat.

        Yang jadi masalah cuman. Sapa tahu saja saya ceroboh ga sengaja merename nama file obbnya.

        Harusnya punya file dengan nama -> main.15.com.fantablade.icey.obb

        Kalau folder obbnya sesuai dengan yang di ss tutorial.

        Delete
      2. Btw kata dev nya kalo stuck di layar item harus reboot hp nya abis itu launch game nya lagi kebetulan ane udh hapus game nya

        Delete
      3. Owh thanks infonya om. Kayanya memang beberapa HP bermasalah ma nih game. Rata2 stuck/ blanks hitam di layar.

        Sempat curiga, jangan2 saya ceroboh ga sengaja ngerename file/ folder obbnya :'

        Delete
    19. yg stuck layar hitam, langsung aja colok headset, ane coba langsung jalan game nya...

      ReplyDelete
    20. Kok yang saya langsung directed ke play store ya?
      Mohon pencerahannya gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mainnya jangan ada koneksi internet gan.

        Delete
      2. Malahan aku kalau tidak ada koneksi malah ke playstore directnya tolong dong gan!!!!

        Delete
    21. misi gan saya minta pencerahannya, inikan saya udah install, obb juga dh di taro di internal, tpi selalu stuck abis gambar headphone. ternyata setelah saya cek internal saya di baca "root/sdcard/android/obb". saya udah coba rename,new folder,pidahin ke external ttp gk bisa, nah itu cara ngatasinnya gimana gan, ngubah internal saya supaya gk di baca sdcard?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wow jadi sedikit terkuak masalahnya, kenapa di beberapa data obb game ini tidak terdeteksi. Mungkin benar seperti yang agan bilang. Masalahnya ada di mount storagenya. Soalnya kadang beda merk ato rom, punya mount sistem penyimpanan yang berbeda.

        N terus terang saya tidak tahu gan cara mengatasinya. Soalnya belum pernah mencari tahu masalah seperti ini n cara fixnya. Tapi menurut saya, ini sangat beresiko gan kalau ada cara mengubahnya.

        Delete
    22. Untuk yg stuck abis gambar headphone udhiba reboot hp nya blom? Ane abis reboot hp langsung bisa walau agak lama

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa gan. Wow, yang lain yang stuck coba pake cara ini. :) kali aja juga bisa.

        Delete
    23. Replies
      1. Hehee, kompatibility game ini memang untung2an gan :)

        Delete
    24. dari semua web keknya ada yg work sama gak deh... kalo dari device sih kurang tau ya... saya pake emulator sama hp juga obb not found :(

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau gitu bantu saya cek apa yang salah gan :).

        Coba nama folder obbnya apa gan? trus tolong nama file obbnya juga? Besar filenya

        Sapa tahu saja, pas konvert filenya, ada error yang ga kedeteksi oleh saya. Atau ga sengaja folder ke rename oleh saya. atau bisa juga salah masukin file dll.

        Mohon di bantu gan. Ntar saya cocokin dengan file milik saya. N kalau ada yang salah bakal saya reupload dengan file baru. Soalnya saya juga curiga ada yang salah di file yang saya upload.

        Delete
    25. Obb not foun minta download dari play stor gimana gan. Padahal tumnail obb udah muncul kaya gam lainya.

      ReplyDelete
    26. Udah ketemu gan masalahnya. Tenyata dari apk nya. Saya download dari web lain ,😂

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aneh. Padahal di saya jalan loh :'v. . . Coba bocorin linksnya gan. Bisa saya jadikan alternatif kalau mengalami masalah yang sama.

        Delete
    27. Gan kalau versi kitkai 4.1 bisa gak??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kitkat mah 4.4.2 dan 4.4.4

        Kalau 4.1 itu JB, dan bisa :)

        Delete
    28. Minta pencerahan gan, ane main di stage marionette theater, setelah lawan jack langsung ke menu pilih stage, tapi stage yg baru kagak nongol

      ReplyDelete
      Replies
      1. Si jack yang lincah itu ya. Itu memang stuck gan, kan dah di bilangin ma naratornya, jangan ke situ xD

        Ulangi chapternya ntar pas di belokan ke tempatnya Jack, jangan belok lurus aja

        Delete
    29. Replies
      1. Habis restar hp skarang putih doank

        Delete
      2. Habis restar hp skarang putih doank

        Delete
      3. Coba ganti apknya gan. Ada info katanya ada yang work setelah ganti apknya.

        Delete
    30. Bang Cara ngalahin Bo's Jack Gina?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bos yang lincah itu ya? Bisa gan. amati aja pola serangnya, n lebih sering menghindar.

        Delete
    31. Hmmm...ni game gg bener, heroine nya 11-12 sama Miku, gameplay nya mirip Bastion

      ReplyDelete
    32. Ni kaga bisa di nougat atau gimana?
      dari tdi kaga bisa, stuck di layar item
      ini aja nama obb nya oe ilangin "15."

      ReplyDelete
      Replies
      1. Memang lum pernah nyoba di Naugat gan. Tapi harusnya sih bisa, soalnya game termasuk baru. Coba cek izin aplikasinya. Atau kalau perlu reboot dulu HPnya. Soalnya ada info kalau gamenya bisa jalan sesudah HPnya di reboot.

        Delete
      2. This comment has been removed by the author.

        Delete
      3. Bisa di nougat gan, mungkun setting agan yg salah

        Delete
    33. Sudah lihat di youtube gameplaynya, Baru liat beberapa menit, langsung pen main, Di google play store bayar, pas ane cari di google, Ternyata ada androidgamegratisan, Langsung aja buka. Soalnya blognya bagus :)

      ReplyDelete
    34. Min punya saya ram 1gb, Os mali_400. Kok fc yak?

      ReplyDelete
    35. Gan kok saat saya buka gamenya kok langsung fc gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cek letak obbnya gan. Dan cek juga izin aplikasinya, jangan lupa di centang.

        Delete
      2. Buka pake chrome gan. Ntar kalau download, baru copy ke UC.

        Delete
    36. Mungkin app nya sam obb nya gak sam versi kali. Dulu aku dah coba di game lain tapi gak bisa padahal kemaren bisa ternyata app nya versinya lebih tinggi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau ga bisa coba pakai apk non mod dan mod apk doang. Soalnya hanya itu yang saya coba.

        Delete
    37. Ini bisa gak suara narrator nya dihilangkan?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wkwkwwkk memang sangat mengganggu. Cuman sayangnya ga bisa di hilangkan.

        Delete
      2. Ini cuma sedikit ya misinya ? Kok belum 1 jam sudah selesai

        Delete
    38. Replies
      1. Amin. :) Kayanya ntar saya mirrorin aja nih game. Game bagus soalnya

        Delete
    39. Bngst dah 5 kali download di blog yang berbeda malah fc bngst dah test 2 hp fc semua Keknya ga work di mali

      ReplyDelete
      Replies
      1. wkwkwk sorry gan :'. Sudah coba di reboot gan?

        Sebenarnya memang ada beberapa keluhan pas saya share game ini di FB. Ntah masalahnya apa!? Mungkin benar kata agan, game ini ga kompatible di Mali.

        Delete
    40. ini game masih akan update ya kok storynya ngegantung -_-

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kurang tahu ya, tapi kayanya kaga deh, storynya kan memang bumi di mana manusia dah punah, trus bukane terakhir juga lawan boss besarnya ya.

        Tapi memang barusan ada update'an. Cuman ga saya update soalnya apk kurang stabil. Pas main perlu koneksi internet

        Delete
    41. Makasih min, min ada gak game yang kayak gini sama grapich animu

      ReplyDelete
    42. Replies
      1. Matikan adblocknya gan. Atau buka dengan browser Chrome :)

        Delete
    43. SUKSES GAN.. MANTAP GAMENYA..
      BUAT YG BELUM BISA PINDAHKAN FILE(androidgamegratisan.blo dan main.15.com.fantablad) KE FILE YG DITUNJUK AGAN #HARI TRIANTO..SEMOGA SUKSES..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Amin. Terima kasih banyak gan :D Sukses juga buat agan

        Delete
    44. Nah masalahnya ada ga ya? Ntar coba saya cari gan :'

      ReplyDelete
    45. Masih jalan GK di web?
      Btw thanks ya min buat ICEY nya😉

      ReplyDelete
    46. Work min🙂
      Semoga sukses selalu🙏

      ReplyDelete
      Replies
      1. Keren :) Thanks infonya

        Amin, moga juga agan sukses selalu :D

        Delete
    47. Gan, mau nanya nih, versi yg ini kalo pas masuk butuh koneksi gak, soalnya yg versi 1.1.0 pas ane mau masuk ke gamenya, dia langsung ngedirect ke playstore, jadi butuh koneksi biar bisa masuk

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yups makanya ga saya update. Mending file ini gan, ga butuh koneksi internet dan sudah saya coba mpe tamat hehee

        Delete
    48. Tolong di update om

      ReplyDelete
      Replies
      1. Memang sengaja tidak saya update om. Versi terbaru tidak bisa dimainkan full offline. Coba deh mainkan offline, ntar aplikasi malah akan masuk Playstore.

        Delete
    49. Di gpu apa aja yg work / semua gpu cocok semua?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Semua GPU cocok kayanya. Cuman ga semua HP cocok. :)

        Delete
    50. Min kok terkadang file rar ada yg ngga bisa kebaca sama zarchiver pro yah :')
      Mohon pencerahannya thanks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Harusnya sih bisa gan. Hati2 kalau download extensinya berubah jadi .bin. Mending di batalkan aja. N download ulang. Soalnya di GD suka gitu.

        Delete
    51. Min, cari game yg kaya castlevania, god of war,

      ReplyDelete
    52. Oalah skrng ane tau kenapa Icey versi 1.1.1 direct ke play store, nanti malam ane download ahh... Makasih banyak ya min udh ngebantu ane, dari kemarin kaga bisa²

      ReplyDelete
    53. Gk nyangka game hack and slash side scrolling bisa sekeren ini. Efek2nya wow bgt dah. Narator nya jg unik seolah ia bicara dgn player. Thanks bgt min gamenya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yups sama2 :D

        Ada yang sependapat dengan saya ternyata.

        Delete
    54. Replies
      1. Matikan adblocknya gan. Ntar juga muncul linksnya :)

        Delete
    55. Grafik nya gak support kang di hp ane putih.musuh nya item..

      Cuma si Miku nya doang yang normal..
      Kenapa ya ada solusi selain pake gltools??

      Soalnya hh ane nonRoot..

      Apa versi nya ya kang??
      Tapi kalau versi baru kan pasti ada peningkatan...

      Hmmm.. pengen main 😭😭😭😭

      ReplyDelete
    56. Gan kok lgsg ke playstore pdhl udah dimatiin datanya, dan gua udah naroh file nya ke obb, dah tepat banget, kok tiap kali mau buka nya apk nya lgsg ngarah ke playstore

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bukan download dari sini kan? Versi lebih baru dari file di atas, makanya di sini ga saya update.

        Delete
    57. Gan tolong di update lagi.. Dan klw bisa versi ori nya sj gak usah mod

      ReplyDelete
      Replies
      1. Versi di atas file ini tidak lagi full offline. Kadang malah pas di buka mengarah ke Playstore.

        Delete
    58. Gamenya work di somay 6A OS oreo minta. Thank you admin

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ok sama2 gan :D

        Selamat menikmati gameplaynya.

        Delete
    59. Bang yang mod kok duitnya -55526 berapa gitu

      ReplyDelete
    60. Min, ini game emang pendek gini ya storyline nya?

      ReplyDelete
    61. Yang mod unlimited money malah minus koinnya hadehh

      ReplyDelete
    62. Gan kok pas dibuka gamenya kok ngeblank?

      ReplyDelete
    63. Emanya versi brp?sihh kalau di buka langsung ke playstore?balas dong minnnnnnnn......

      ReplyDelete
      Replies
      1. Download versi di atas. Lebih dari versi itu game kalau dimainkan offline langsung ngeredirect ke Playstore.

        Makanya sampai saat ini lum saya update

        Delete
    64. Iya,
      Gk cuma artis yg lg ngetren hijrah.
      Game pun banyak yg hijrah.
      Tadi nya offline,hijrah jd online.
      😄😄😄

      ReplyDelete
      Replies
      1. Game lawas link bnyk yg eror..
        Mau download cultist simulator sama goetia tapi file not found.
        Versi terbaru mental di verifikasi

        Delete
      2. Goetia saya cek links masih hidup bro.

        Kalau links error. Itu karena beberapa links saya ganti secara berkala hohoho. Trus tujuan repost ini juga untuk menagement links biar makin mudah di atur. Sekarang sih, gonta ganti n ngecek links adalah hal yang mudah.

        Delete
    65. Bang req game real moto2 yg mod apk kalo dh rilis

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wohoho nambah lagi game bagus rilis. Sekalian akan saya kumpulin dulu ntar, biar bisa di post beriringan.

        Delete
    66. Gan, kalau boleh saya mau request game Sky Gamblers Storm Raiders 2 dong. Ditunggu reviewnya ya gan

      ReplyDelete
    67. Kakak herry aku sudah menyelesaikan game ini dari dulu hanya satu hal yang jelek naratornya menyebalkan masa karena kita tidak mau lawan boss terakhir kita dimaki maki di marahi untung aku gak ngertih dia ngomong apa tapi ya textnya itu mau membuatku mendidih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha saya malah menganggapnya lucu, tapi juga heran. Naratornya juga akan ngomel kalau kita pergi ke arah yang tidak sesuai dengan yang di katakannya. Atau kita kembali ke tempat yang sama berkali-kali. Seolah tahu kalau kebanyakan playernya pasti akan melakukan hal tersebut.

        Delete
      2. Oya kakak herry ini icey yang vdrsi terbaru kalo tidak salah bukan main pake koneksi tapi minta lisensi ya aku pake lucky patcher supaya bisa main icey versi terbaru waktu itu

        Delete
      3. Lum coba pake Lucky Patcher. Tapi game hanya bisa play kalau koneksi internet nyala pas buka.

        Jadi, pake LP bisa bikin versi baru full offline?

        Delete
    68. Min, versi yang di atas kalo di buka mssuk playstore kagak?

      ReplyDelete
    69. Min, mali400, blank putih, trus hitam gk lama kmudian fc, udh direboot berulang kali gk ada hasil, posisi hp teroot, gltools nancep, kira2 bisa diakalin gk, sya juga udah hide root sma gameguardian takutny fc gara2 itu, kira2 bisa diakalin gk

      ReplyDelete
    70. gan.. emm kok pas ane download yg mod.. duidnya malah jdi minus.

      Alhasil ga bisa upgrade skill

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bantai beberapa musuh lagi. Kadang emang gitu. Pas duit sedang banyak, segera upgrade skill.

        Delete
    71. Di redmi note 8 pro gak bisa min,

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau boleh tahu OSnya apa?

        Adakah yang bisa bantu? Kali aja ada yang mempunyai device sama

        Delete
    72. Bang kalo yg di web lain pada versi 1.1.1 emang kalo dah masuk game nya ngg bisa offline po bang?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau koneksi internet ga nyala, ga bisa masuk gamenya. Biasanya malah langsung buka Playstore.

        Delete
    73. Betah banget dah di blog ini bukan cuma banyak game keren ada juga yg mis dan normal sering nu web download game tapi cuma sedia yg mod

      ReplyDelete