Runic Rampage apk



#Update v1.08 (Mod: Unlimited Money)

YANG BARU
+ New weapons!
+ New unlockable gear! King's Axe and Armor
+ New game mode! New Game Advanced

Runic Rampage apk


Adalah sebuah game TPS action dengan view up and down. Game ini akan berkisah tentang perjuangan seorang Kurcaci demi bangsanya. Game ini memiliki cerita/ story yang akan di sampaikan dalam sela-sela sebelum dan sesudah player menjalankan misinya. Dimana tutorial akan di berikan pada chapter 1 dalam title "The Adventure Begins". Dalam chapter awal ini, kita akan tahu jika karakter yang akan kita mainkan adalah seorang Kurcaci muda bernama Grimbard. 

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Di ceritakan bahwa kota Kurcaci berada dalam bahaya, rakyatnya berada dalam penderitaan karena sebuah wabah penyakit mematikan dan kata seorang dewan penasehat kerajaan, penyakit tersebut tidak bisa di sembuhkan. Hingga kemudian dewan penasehat tersebut menyuruh Grimbard untuk melakukan perjalanan ke sebuah kastil di gurun dan mengunjungi sebuah perpustakaan batu (Library of Stones). Tapi inti dari cerita ini akan terbuka setelahnya. Mainkan sendiri entar juga tahu.

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Di chapter awal dengan title The Adventure Begins inilah player akan memulai petualangannya dalam game ini sebagai Grimbard. Kontrol juga sama halnya dalam game TPS lainnya. Sebuah virtual Joystik untuk menggerakkan Grimbard, dengan 2 tombol action berlambang palu dan kaki. Tombol palu berguna untuk melakukan attack ke musuh, 3 kali tap pada tombol tersebut untuk melakukan kombo. Kemudian tombol berbentuk kaki, yang ternyata adalah tombol untuk melakukan dash, menahannya maka Grimbard akan melakukan serangan mematikan dari atas dengan lompatan dan palunya. 

kombinasi 2 tombol action berbeda antara attack dan dash, dapat memunculkan sebuah serangan kombo yang lebih powerfull. Misalnya Uppercut, yang akan membuat musuh terlempar ke atas. Spinning Blow, sebuah serangan berputar ke semua musuh di sekitar Grimbard. Semakin maju progess game, sudah sewajarnya jika musuh akan semakin tangguh. Jangan khawatir, karena kita dapat meningkatkan atribut dari Grimbard. Bahkan juga mengganti dan mengupgrade weapon Grimbard. 

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Runic Rampage apk

Gameplay dalam game ini lumayan seru untuk dimainkan, dengan beberapa musuh yang biasanya menyerang bersamaan. Feeling saya sih, di chapter selanjutnya musuh akan lebih banyak. Pada title awal ini lawan yang akan kita hadapi hanyalah para Orc, tapi nanti akan ada beberapa tipe atau jenis musuh lainnya yang semakin tangguh. Yang seru, kadang serangan Grimbard berdampak muncratan darah dari musuh yang membuat kesan brutal pada sosok ksatria kurcaci ini. Coba deh, dan nikmati gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " Runic Rampage apk "

  1. Gan req game the school white day versi lite nya bisa dimainin gratis ane lihat di youtube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, ane juga pernah main yang versi lite. Cuman sangat sebentar gan gameplaynya.

      Delete
  2. nah ini baru game mantab !!
    - offline
    - darah muncrat
    - RPG

    kalo bisa tolong cari game kya gini aja min
    genre game kya gini diperbanyak kalo bisa. thx min.

    ReplyDelete
  3. Please man can you find Deranged infinite health mod v 6.4 please...πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Great game but very hard because of big monsterπŸ‘

      Delete
  4. Please fix Adreno links Games of thronesπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete