Metal Slug apk + obb



#Update v1.4

YANG BARU
ver1.4
Several bugs have been fixed.

Metal Slug apk + obb

Jujur saja. saat saya memainkan game Metal Slug pertama ini, saya jadi teringat saat memainkannya di sebuah game center yang dulu begitu terkenal di kota saya. Banyak deretan game arcade dengan berbagai game yang dapat kita mainkan, tentu saja kita harus memasukkan uang 100 perak ke dalamnya untuk dapat memainkan gamenya. Metal Slug adalah salah satu game yang sering saya mainkan di situ, walau saya hanya dapat memainkannya hingga stage 3. Game dengan gameplay yang menghibur, walau dengan kesederhanaan fiturnya.

Sampai stage 3 itu sudah lumayan hebat guys, sebandinglah dengan anak-anak yang daerah situ capai. Maklum, dalam sebuah game arcade, nyawa kita hanya di batasi cuman 3 saja, 3 nyawa habis berarti game over dan harus memasukkan lagi uang koin 100'an untuk melanjutkannya atau memulainya lagi dari stage pertama. Tidak seperti ke 2 seri yang pernah saya posting sebelumnya. Dalam seri pertama ini, player tidak bisa memilih karakter. Dengan kontrol yang kurang lebih sama dengan seri-seri lainnya. Hehee, jadi saya sedikit bingung mau bahas apa'an di game ini? Pokoknya di game inilah, awal mula si Rossy melawan jendral Morden yang kejam.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Metal Slug apk + obb
Multiplayer via bluetooth
Metal Slug apk + obb
Gameplay seru dan ramai
Metal Slug apk + obb
Game jadul legendaris

Pakai link di bawah jika
 link ini mati


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Buka gamenya dan tunggu sebentar untuk "Unpacking files". Hanya saat pertama kali memainkan game ini.
  6. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Metal Slug apk + obb "

  1. Gan link kenak virus gak bisa di dwonload....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links dah fix gan. Tapi saya pindah ke dropbox gan.

      Delete
  2. ga bisa didownload, Min. Pas dibuka, dia minta izin akses.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Yo sabar gan. Ngko tak benakne links'e hehee.

      Suwun infone :>

      Delete
  4. Bang gak bikin web untuk game pc kah?

    ReplyDelete
  5. mending yang anthology di psp. komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bisa jadi alternatif, dan itu tergantung dari pilihan/ kenyamanan/ alasan masing2 player yang main

      Delete
  6. Om, tolong please segera cariin Legend Of Mana Remastered.

    Pengen Nostalgia masa-masa SD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, saya cek beneran ternyata. Game wajib Om, kalau nemu akan saya share di sini.

      Delete