Cybersphere apk



Cybersphere apk


Adalah sebuah game dual stick shooter dengan gameplay yang cukup seru. Di kemas layaknya sebuah game arcade, jadi tidak ada jalan cerita dalam game ini. Yang perlu player lakukan adalah melakukan pertempuran di area yang telah di sediakan, entah itu melawan AI komputer secara offline atau multiplayer secara online melawan player lainnya. Selain itu, player juga harus melakukan persiapan sebelum melakukan pertempuran melawan musuh. Yaitu dengan membeli senjata, membeli karakter, support karakter atau membeli Camuflage.

Ada 3 jenis senjata dalam game ini, pertama adalah senjata utama. Sebuah senjata yang akan sering kita gunakan dengan ammo yang tidak terbatas alias unlimited. Tapi tentu saja daya serang dari senjata ini jauh lebih rendah dari 2 senjata lainnya. Senjata lainnya adalah Explosive dan Energy. Dua senjata tersebut mempunyai damage yang lebih besar. Sangat berguna untuk melawan para musuh yang kuat atau menyerang dalam jumlah banyak. Tapi tidak seperti senjata utama, ammo dari dua senjata ini terbatas atau bisa habis. Kadang peluru akan terisi dari musuh yang tewas, alias random.

Yang lumayan keren adalah Support karakter. Memiliki bentuk seperti karakter yang kita kendalikan. Support karakter akan membantu kita menghadapi musuh di tiap wavenya. Maksimal hanya akan ada 2 support karakter yang membantu kita, tapi jika salah satu support tewas, maka kita bisa memunculkan lagi support lainnya. Tapi ada waktu cooldown untuk mengeluarkan support karakter ini. Tiap kita mengeluarkan satu support karakter, kita harus menunggu beberapa waktu untuk dapat mengeluarkan support kedua. Pertempuran game ini menjadi cukup ramai dan lumayan lebih mudah karena adanya fitur ini.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Cybersphere apk
"Perlengkapan persenjataan yang cukup banyak"


Cybersphere apk
"Beragam area dengan lingkungannya yang berbeda"


Cybersphere apk
Cybersphere apk
Cybersphere apk
"Gameplay seru"

Cybersphere v1.7.4
mod apk -> download <- 51.5mb
*Mod: IAP Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Cybersphere apk "

Post a Comment