Gladiator Begins iso



Gladiator Begins iso


Salah satu game PSP yang ringan dimaikan di emulator PPSSPP. Merupakan sebuah game yang menurut saya sangat seru untuk dimainkan. Kenapa? karena punya gameplay yang simple dengan kontrol yang komplex, hampir semua tombol berguna dalam game ini. Dan yang paling menarik adalah efek darah dari karakter saat tertebas sebuah senjata. Efek yang memberikan sebuah kesan realistik dan seru. Lalu jika karakter terluka dalam sebuah pertandingan hidup dan mati tersebut, ada dokter yang merawatnya. 

Seperti judulnya "Gladiator Begins" kita akan berperan sebagai seorang gladiator pemula. Gladiator adalah seorang budak yang di beli oleh tuannya untuk melakukan sebuah pertandingan bersenjata di Colosseum. Sebuah pertandingan hingga salah satu pihak terbunuh, dan mereka yang masih hidup dan berdiri adalah pemenangnya. Tiap memenangkan sebuah pertandingan, tuannya lah yang memperoleh keuntungan. Maka itulah mereka di latih dan di beri perawatan agar mereka dapat memenangkan sebuah pertandingan. Dalam game ini atau di dunia nyata abad pertengahan, mereka hanyalah seorang budak yang di suruh bertempur sampai mati oleh tuannya dan tradisi.

Pada awal mula game, kita akan di suruh untuk mengcreate gladiator yang akan kita mainkan, mulai dari nama, ras, hingga tampilan fisiknya. Seperti yang sudah saya tulis di awal, sebagai seorang gladiator pemula kita akan di latih sebagai bagian dari tutorial dari game ini. Kontrol merupakan hal yang komplex dalam game ini. Di mana tombol X dan kawan-kawannya berfungsi untuk melakukan attack. Kombinasi dari tombol-tombol tersebut akan menghasilkan kombo yang mematikan. Tidak hanya itu, tombol-tombol ini juga mempunyai fungsinya dalam pertempuran masing-masing. Misalnya tombol segitiga, yang berguna untuk melepaskan helm dari musuh. Kemudian lingkaran yang berguna untuk melepaskan tameng/ shield dan lainnya.

Oh iya ada beragam armor dan peralatan dalam pertempuran seorang gladiator. Menariknya adalah kita bisa mengambil armor yang sudah di jatuhkan oleh musuh. Kita dapat mengambilnya dengan tombol d-pad, dengan fungsinya masing-masing. D-pad kiri untuk tangan kiri. D-pad atas untuk memakai helm, dan seterusnya. Jadi dalam game ini, jika musuh menggunakan tameng atau shield. Kita bisa terus menyerangnya dengan tombol lingkaran hingga tameng tersebut jatuh. Lalu kita bisa mengambilnya sebagai senjata dan perlindungan diri dari serangan musuh. Tapi yang perlu di ingat adalah, musuh juga bisa melakukan hal yang sama pada kita.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
"Membeli dan mengganti peralaran, bahkan 
perawatan saat terluka"


Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
Gladiator Begins iso
"Sebuah pertandingan epic yang penuh darah"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " Gladiator Begins iso "

  1. Request war song dan pubg min...war song udh lama ane request..kok gk muncul2??...mohon di percepat ya min

    Maaf mintanya banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu giliran gan. :) Ada banyak yang sequest soalnya :'v Saya cari yang mudah di dapat dulu biasanya.

      Delete
  2. Gan req the amazing spiderman 2 offline mod yang support marshmallow

    ReplyDelete
  3. Passwordnya apaan min
    androidgamegratisan.blogspot.com kok salah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih benar gan, soalnya dah saya seting default pas konvert. Sudah pake Zarchiever kan? Usahakan jangan ada spasi.

      Delete