League of War Mercenaries apk



League of War Mercenaries apk


Sebuah game yang cukup seru dan menyenangkan. Merupakan game dengan genre tower defense. Namun sedikit berbeda dari pada game Tower Defense umumnya, karena kita tidak hanya mempertahankan base, tapi juga menyerang base lawan. Dan kemenangan akan kita dapatkan jika kita berhasil menghancurkannya. Kalau player pernah memainkan game Metal Slug Attack, maka seperti itulah gameplaynya. Kebetulan juga mod yang akan saya share ini juga mirip dengan game tersebut. Yaitu no cost AP unit. Mod yang membuat kita dapat mengeluarkan para unit tanpa menunggu AP terkumpul.

Pertempuran dalam game ini berlangsung seru dengan grafis yang terlihat bagus. Punya kesan ramai dan cepat karena saya rasa base agak terlalu dekat. Andai saja bukan apk mod, mungkin sebuah strategi di perlukan untuk game ini. Karena tiap unit punya unit tandingan sebagai kelemahannya. Contohnya adalah unit tank yang merupakan unit lebih unggul dari rata-rata unit lainnya, dengan daya serang dan hancur yang tinggi. Tapi unit ini tidak berdaya menghadapi tentara dengan sebuah rocket launcher atau bazooka. Di samping itu juga kita harus melihat jumlah AP yang kita miliki.

jadi management AP juga sama pentingnya. Karena kalau kehabisan AP, tamatlah base milik kita. Tapi jika memakai apk mod, abaikan AP dan strategi lalu keluarkan unit sebanyak mungkin 😂niscaya kita akan menang telak hehee. Kalau di tanya apakah mod juga akan berfungsi untuk permainan multiplayer PVP. Belum tahu karena belum mencobanya. Karena para prajurit saya masih cupu. Ada kemungkinan player lainnya juga menggunakan apk mod yang serupa. Jadi meskipun mod AP, unit saya akan tetap terlibas karena levelnya masih kalah tinggi. Takutnya entar kalau kalah, malah jadi ketagihan dan main dengan serius karena penasaran. Sudah terlalu banyak game online yang saya mainkan saat ini.

Game ini sendiri sebenarnya mempunyai gameplay yang terbilang cukup komplex. Karena di sela-sela pertempuran kita juga di harusnya mengelola base. Di dalam mode base kita dapat membangun beberapa bangunan yang berguna untuk mensuplay resource bagi para pasukan atau untuk mengupgradenya. Mungkin simplenya, saat dalam base modenya sedikit mirip dengan Clash of Clans. Cuman bedanya adalah di sini kita membutuhkan resource untuk mengembangkan unit pasukan yang kita miliki. Misalnya adalah menambah unit baru, menaikkan levelnya dan mengupgadenya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


League of War Mercenaries apk
Mengelola base milik kita"


League of War Mercenaries apk
"Mengupgrade unit/ squad"


League of War Mercenaries apk
League of War Mercenaries apk
League of War Mercenaries apk
"Gameplay battle yang seru"


LoW Mercenaries v8.4.67
mod apk -> download <- 88.6mb

Mod: Tiap mengeluarkan unit tidak membutuhkan AP.

Perhatian!!! Memainkan game ini dengan apk mod akhir-akhir ini sangat rawan Banned. Jadi untuk yang ingin memainkan secara serius. Langsung saja menuju Playstore. 😂 Nekat main dengan apk mod! Resiko di tanggung penumpang. Eh, pendownload 😁hehee



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Download data game sebelum dapat memainkannya.
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " League of War Mercenaries apk "

  1. Lawan PVP di game ini tdk realtime karena pemain offline-pun masih dicuri/raid, jadi masih bebas menggunakan mod AP karena nanti PVP dikerjakan oleh bot dari komputer.
    Dan sepertinya dev masih belum menggunakan program utk deteksi cheatnya nih hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owalah, jadi seperti halnya Clash of Clans n Zombie Anarchy :D. heheheh info keren gan

      Delete
    2. Wkwkwkwk..., kena banned lol.

      Delete
    3. Banyak kok yg kena, bisa sih balik lagi akunnya cuma harus kirim feedback utk mengucapkan kata maaf dan tdk akan menggunakan MOD lagi, nanti dlm beberapa jam akunnya bisa balik hahaha.

      Delete
    4. Wah bahaya kalau gitu. :' Ternyata keamanannya cukup ketat. Thanks infonya gan. Langsung akan saya tulis di postingan kalau gitu.

      Delete
  2. Gan request 911 operator dong yang mod, makasih

    ReplyDelete
  3. Gan request power rangers animal king 3.yang bahasa inggris + mod

    ReplyDelete
  4. Min di Label Blog ditambahi lagi kategori:RPG,Action,emulator
    Barang kali ad newbi

    ReplyDelete
  5. Gangstar new orleans mod offline ada dak bang

    ReplyDelete