Youtubers Life - Gaming apk + obb


Youtubers Life - Gaming apk + obb

Adalah sebuah game simulasi tentang kehidupan seseorang yang meniti karier dan popularitas di saluran YouTube. Kesan saya saat memainkan game ini adalah tampilan gameplay yang mirip The Sims dimana player dapat melihat kehidupan karakternya dalam visual detil 3D yang menarik. Target player di game ini adalah menjadi seorang YouTuber hebat yang di kenal dunia.


Untuk mencapainya, player akan memulainya dengan merekam kegiatannya, mengedit video, dan berinteraksi dengan Youtuber lainnya agar jaringanya berkembang. Player akan mendapatkan tugas setiap harinya, yang player harus seimbangkan dengan kehidupan sosial dari karakter yang player mainkan. 

Player juga dapat membuat saluran video online sendiri dan mengunggah hasil karyanya untuk memperbanyak penggemar. Semakin banyak fannya, maka semakin besar popularitas dan kesempatan untuk pindah ke tempat yang lebih bagus. Player bisa memilih untuk fokus pada bahasan video tentang gaming, musik, olah raga, mode pakaian, atau makanan. Sebelum mengunggahnya player bisa mengedit video sendiri, untuk menyempurnakan hasil akhir videonya.

Sebagai seorang YouTuber, karakter yang player mainkan juga harus memiliki kehidupan sosial yang baik dan perlu bersenang-senang. Kunjungi bioskop untuk menonton movie terbaru, mendatangi acara perilisan video game, mengobrol sambil mendengarkan musik disko, hingga mengadakan pesta di sebuah kapal pesiar bisa player lakukan di game ini.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Youtubers Life - Gaming apk + obb
Menjadi Youtuber terbaik dunia
Dapatkan subcriber sebanyak mungkin
Youtubers Life - Gaming apk + obb
Membuat, mengedit, dan mempublikasikan
 videomu


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " Youtubers Life - Gaming apk + obb "

  1. Anjay Pertamax :V

    Btw yang mau main game dreamcast aku ada rekomendasi emulator ringan tanpa ribet masukin BIOS langsung main bisa nama ne "re dream" aku udah coba ringan juga lanjay gk aku test di hp ku dulu ram 2 bisa lanjay main Tokyo Xtreme racer 2, size juga ringan cuma 2mb, soal kekurangan untuk setting grafik sangat terbatas dan kalo mau fitur lebih harus beli alias pake versi premium

    ReplyDelete
    Replies
    1. *gk lag :V lupa nulis "lag" nya hamdeh

      Delete
    2. Tapi bahas game apa'an di Dream Cast ya. Adakah ide? Terutama sizenya yang bersahabat, biar uploadnya ringan.

      Delete
  2. Banyak sih om soal nya beberapa game PS1 ad juga kyk Resident evil, Dino crisis, biohazard, V rally. Yang saya rekomendasiin sih test Drive, V rally, Dino crisis, Sega rally, Sonic, Tokyo Xtreme racer, castlevania, quake 3, half life, unreal arena semuanya di bawah 1gb paling gede 800mb mungkin soal nya liat di situs download ukuran e cuma sekitar 200mb-700mb yang saya rekomendasiin di atas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah tempat nulisnya setdah:V

      Delete
    2. Sekedar info, resident evil 3 nemesis bisa dimainkan di dreamcast

      Delete
    3. Kalau Re3 si udah saya buat postnya yang untuk Dream Cast, bersama Code Veronica

      Delete
  3. https://drive.google.com/file/d/1dLhksnyQ1KLg5tkmFvAkRbHfYqzPZ5tn/view
    God fire bang sekarang dah support Android 10/11 bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game RPG yak keren kyk nya bisaa Kustom karakter sendiri tapi di google katanya cuma buat IOS Ama switch

      Delete
    2. Udah download saya. Cuman lum sempat nyoba.

      Delete
  4. Tahun 2020 rame kabar genshin impact plagiat Zelda breath of the wild lalu kemarin ada legend of neverlad yang katanya gantian plagiat genshin dan sekarang nih ada yang mau rilis punishing gray raven belum apa apa udah dibilang mirip ama honkai impact 3? Ya pas liat gameplay testnya di youtube rada mirip emang apalagi desain karakter cewe cewe nya tapi ritme fightnya dibuat lebih fast-paced aja. Grafik emang bagus dan lagi lagi pakai gaya anime style. Gimana kalau menurut agan apakah untuk gameplay punishing gray raven bakalan niru HI3? Kalau "gachanya sih jelas mirip mirip"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya sih gk tau bukan wibu :V jelas jelas gameplay genshin Ama Zelda lebih niru Assassin creed ya mulai dari parkour nya juga tapi gk tau sih menurut saya aja

      Delete
    2. Tapi diliat liat juga beda konsep sih game nya :V nih game anime kok banyak kontroversi nya sih

      Delete
    3. Lah Zelda breath of the wild ama AC udah beda genre bro! Kalo assasin creed itu lebih menekankan pada aksi parkour ama stealth nya yang emang mendominasi dari awal seri kalau Zelda BOTW itu RPG open world dan pure petualangan. Kalo assasin creed itu kita hanya diberi sedikit kebebasan buat mengeksplor kotanya. Jadi udah beda banget ya bro.

      Kalau masalah style anime sih emang rada mirip. Apalagi jaman sekarang aja udah ada anime yang gambar muka entah MC atau figuran lain juga ada yang mirip penggambarannya ama anime lain. Tapi gak pernah dipermasalahin. Tapi kalau masuk ranah game mobile jadi masalah baru ni. Ada yang bilang stylenya mirip inilah itulah... Haduh jadi pusing juga ngebahasnya.

      Delete
    4. Yups, anggap aja Assassin tuh pelopor aksi gameplay panjat memanjat, sama halnya RE 4 pelopor game third person dengan sudut kamera berada di punggung.

      Delete
  5. Bang coba main dissidia PSP, soalnya ada channel yang mod dlc ff XV,bima x, Ultraman,dan banyak lagi bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa mulu saya mau nyari. Marin udah ada yang nginfoin juga. Malah karakternya di ganti ala Jump Forcenya PS4

      Delete