Suicide Guy apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game puzzle dengan twist yang keren. Game akan berlangsung dalam mimpi karakter utama, dan tugas kita adalah menyelesaikan semua puzzle yang ada dalam mimpi tersebut hingga tokoh utama kita ini terbangun. Puzzle-puzzle supaya karakter utama ini bisa melakukan bunuh diri dalam mimpinya. Sesuai dengan judulnya kan. Namun kalau dia tidak bisa menyelesaikan puzzlenya, dia akan mati di dunia nyata. Kalian akan tahu maksud saya setelah memainkannya nanti.

Gameplay dari game ini berbentuk first person. Visualnya penuh dengan warna-warna cerah dan detil yang menarik. Vibesnya mirip dengan game Hello Neighbour saya rasa. Bertema dark dan penuh misteri, namun anehnya secara visual malah menampilkan visual yang cerah dan ceria. Tapi justru inilah hal yang membuat game ini terasa menarik dan membuat playernya penasaran ingin mengulik latar belakang ceritanya lebih lanjut.

Sekedar informasi, game ini menuntut spesifikasi HH/ HP yang termasuk tinggi untuk dapat di mainkan dengan lancar. Sudah saya coba sendiri di HP redmi 5 hasil pinjam dari orang rumah, game bisa jalan meskipun tidak lancar-lancar amat. Harusnya bisa dan lebih lancar di HP saya sendiri R4P yang speknya sedikit lebih tinggi. Namun sayangnya OS yang di butuhkan adalah 7.0/ Naugat ke atas. Sudah saya coba juga pakai apk editor tetep tidak bisa. Jadi sebelum download pastikan punya spek HP yang mumpuni dengan OS Naugat ke atas.

TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter utama dalam game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang tertidur dan mengalami mimpi aneh dengan
 banyak banyak puzzle di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang harus di pecahkan agar bisa terbangun
 dari tidurnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size 2.88gb (Info dari agan Flance)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " Suicide Guy apk "

  1. Replies
    1. Bingung juga mendefinisikan game ini. Mau saya labelin puzzle doang sebenarnya.

      Delete
  2. G*nshin *mpact plagiat Zelda 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang bilang gitu. Saya lihat juga emang banyak kemiripan

      Delete
    2. Banyak emang. Saya sebagai player zelda yang sudah main serinya dari ocarina of time sampai breath of the wild meskipun mainnya minjem switch temen selama setengah hari 😁 emang keren. Belum lagi mapnya aduh luas dan keburu nafsu buat jelajahin semua areanya dan sialnya saking semangatnya nyari material buat bikin senjata ampuh gak kerasa saya udah memasuki area yang dimana moneter levelnya tinggi tinggi akhirnya mokad dan balikin switch ke temen. Setengah hari terbaik bisa nyobain game fenomenal tersebut 😊

      Delete
    3. Salah satu game yang pingin banget saya cobain. Makanya lagi mikir minang wii yang harganya sekarang udah terjangkau.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap. Tapi kalau ntar nemu ya. N bisa dimainan tentu saja.

      Delete
    2. mantep di tunggu ya bang moga nemu yang work cepat ato pun lambat :"

      tambahan
      gwa abis nyoba metal gear acid di emu ppsspp ternyata lanjay seri pertama pantes ukuranya kecil dialog nya macem game VN
      cut scen juga pake gambar sejauh ini

      Delete
    3. Seingat saya itu game strategy kan. N Mainnya pakai kartu gitu. Lupa2 ingat saya. Dulu pernah main saya di PSP.

      Delete
    4. bener banget bang saat milih kartu ada dua pilihan antra nengunakan kartu atau bergerak disinilah kesulitanya kalo kita mklih kartu untuk begerak berarti ga bisa gunain epektipitas kartu sampai end atau giliran lawan selesai saya baru nyoba bntaran aja udah krasa wihh boleh juga nih game :V

      Delete
    5. Boleh nih ntar buat saya share di sini. Cuman saya ragu, game genre ginian bakal di minati ngga ya

      Delete
    6. hohoho iya bang, itu ternyata lebih sulit lagi jadi kartu yang dikasih itu terbatas dan random bener bener harus mikir keras untuk gunainnya :'

      bang maaf banget nih :'
      saya ada nemu lagi game nih game keluar di nvdia android cuma tidak tertulis keterangan kusus untuk nvdia kalo berkenan tolong cobain ya :V

      https://www.revdl.com/killing-floor-calamity-android.html/

      genrenya shoter kamera dari atas

      Delete
    7. Udah ada di postingan lama saya tuh game. Nih cek aja -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/08/killing-floor-calamity-apk-obb.html

      Delete
    8. oh siaapp,kalo ini rpg gaya visual novel dan berbau horror bikin penasaran coba yahh bang tapi ini game kayanya portingan fans cuz versi pc nya belum lama keluar

      https://apkaward.com/fear-hunger

      Delete
    9. Saya cek kayanya memang seru. Thanks banget infonya.

      Delete
    10. ok bang
      gwa juga terima kasih bang atas repon nya :'

      Delete
    11. Sama2. Info menarik masa ga di respon

      Delete
  4. Eh gan ada rencana upload ulang final fantasy pixel remasterd gak? Dari official infonya FF I sama II bakal rilis di android tanggal 28 Juli ini. Meskipun saya pengennya di remake kaya ff III ama IV dimana full 3D tapi gak papalah mungkin "SquarePants Enix" lagi gak punya banyak waktu dan staff mungkin. Kalo sempet nemu filenya bisalah di share 😎

    Ok 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap,sama nambahin trail of mana rilis 15 juli ini

      Delete
    2. Di usahakan. Kebetulan sekali FF 1 dan 2 lum pernah saya share.

      Delete
    3. Oakwkwkwowl Squarepants Enix 😂

      Delete
    4. Yup pas tahun 2003 merger ama enix sekarang secara tidak resmi merger lagi apa perusahaan bernama "Pants".

      Delete
    5. Baru tahu saya kalau dengan pant. Kalau mergernya Square ma Enix saya pernah dengar. Square saat itu berada dalam ambang kebangkrutan karena rugi banyak di movie FF pertamanya (The Spirit Within)

      Delete
    6. Gimana gak rugi gan? Orang biaya produksi CGI-nya 1,62 T 😑 jadi biaya produksi film CGI pertama dengan biaya sebesar itu. Cari aja sources-nya di google. Ada banyak. Itulah kenapa square merasa "was was" dalam pembuatan advent children. Tapi untung biaya produksi nya bisa balik modal dan bikin square enix bernafas lega. Aduh... Emang perjuangan developer satu ini semangatnya gak bisa dipatahin.

      Delete
    7. Busyet. Spekulasinya emang terlalu berani saya rasa. Tapi maklum ga laku di pasaran juga. Saya aja pas nonton filmnya juga bingung. Ini Final Fantasy atau film alien nih?

      Delete
    8. Lebih tepatnya film "mutant". Dan juga biaya CGI semahal itu udah bisa buat beberapa judul game lain tapi yah malah semua dananya digelotorin buat satu film CGI dengan kualitas cerita yang buruk. Alhasil square keteteran dan FFX sampai seterusnya gak bakalan pernah ada karena udah gak punya budget. Untung si enix masih berbaik hati dan mau merge ama square di kondisi itu juga si enix memanfaatkan kondisi agar seri game Originalnya yaitu dragon Quest bisa tembus pasar barat kayak FF jadi sama sama menguntungkan.

      Just info aja nih... Menurut kabar juga FF VII remake part 1 aja udah memakan biaya produksi 670 juta lebih dengan proses pembuatan selama 5 tahun. Tapi langsung laris keras dan ya... Udah tentu modalnya balik dan nutup. Dan keterusan ke intergrade sama FF VII remake part 2 yang kemungkinan besar rilis tahun ini atau awal tahun 2022. Gimana? Masih meragukan kualitas FF VII remake?

      Delete
    9. FF7 sih emang sudah di nanti2 remakenya sejak lama. Seri paling hoki kayanya. SE pun ga tanggung2 mendevelopnya jadi sekeren itu. Jangankan player ff7 lama, yang ga pernah main ff7 klasik pun bakalan kepincut juga.

      Delete
    10. Benar sekali anda. Eh sekalian gan upload juga dong phantasy star portable 2 yang infinity keren loh ada tambahan cerita dan karakter bernama nagisa dan itu sebenarnya DLC dan bisa dimainin langsung tanpa menamatkan cerita utama yang mirip phantasy star portable 2 jadi buat yang udah namatin yang portable 2 bisa lanjut nerusin cerita yang portable 2 infinity dan bagusnya udah full translate english di cdromance linknya gratis silakan di cek dan upload jika berkenan. 😇

      Delete
    11. Niat banget saya. Ntar saya cek. Thanks banget infonya.

      Delete
    12. Itu DLC nya udah satu sama file iso gamenya jadi nanti pas diekstrak ada dua folder tambahan. Yang satu buat dimasukin ke folder PSP/GAME dan satunya di savedata. Biar gak black screen pas awal buka gamenya. Dan juga disaranin download cheat fps 60 nya di youtube ada banyak tapi gamenya malah lah kalau dipaksa 60 fps jadi pakai pilihan 30 fps aja dan stabil di semua tempat gak ada suara kresek kresek dan lag. Ok 👍

      Delete