Prison Run and Gun apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Untuk game jenis ini, abaikan grafisnya dan nikmati gameplaynya. Ya karena memang gameplaynya asik, yaitu sebuah game platformer dengan mekanisme gameplay masa kini. Bisa di katakan jika ini adalah sebuah game platformer dengan kombinasi sebuah game puzzle. Bingung ngejelasinnya, coba mainkan ntar juga tahu sendiri mekanismenya😁.

Tugas kita dalam game ini hanyalah melarikan diri dari penjara. Bermacam skenario dalam misi akan kita hadapi dan selesaikan untuk maju ke scene berikutnya. Dan seperti biasanya, tiap level bertambah, maka akan semakin susah level untuk kita tahklukan. Rintangan akan bertambah serta puzzle yang semakin sulit untuk di pecahkan.

Kontrol juga sangat nyaman. Terdiri dari virtual D-pad di sebelah kiri layar untuk menggerakkan karakter ke kiri dan kanan dan 3 tombol action a, b, dan c di sebelah kanan layar. A untuk melompat, B untuk menembak dan C untuk membuang item atau senjata. Nah ini juga merupakan bagian dari puzzlenya. Karena saat membawa benda, karakter kita ini tidak bisa naik ke atas platform. Jadi untuk naik, kita harus membuangnya dulu. 

Jujur saja ya, awalnya cukup malas mencoba game ini. Grafisnya yang terlihat jadul adalah penyebabnya. Tapi lain soal jika game ini adalah sebuah game premium. Satu alasan yang besar untuk mencoba game ini. Dan ternyata memang benar, gameplaynya memang menarik. Dan justru grafisnya terlihat sangat pas dengan gameplaynya. Jadi, fix game ini akan jadi postingan saya selanjutnya.😊
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis berkesan game jadul
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang menantang untuk di selesaikan
-Padahal di atas masih Zone 1 level 2 tuh-
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay asik dengan kontrol yang nyaman
Prison Run And Gun v1.1.2
apk
45.1mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Prison Run and Gun apk "

  1. Gan req extradimemsional war kyi ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game online ya? Trus bahasanya China?

      Sudah saya download, ntar kalau bisa dimainkan dan menarik mungkin bisa di share di sini

      Delete
  2. Kak hari trianto ane mau request game (WORLD OF DEMON)katanya game rpg offline mirip kayak samurai2 gitu,saya tunggu ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari. Antri soalnya :)

      Saya memang suka ma game2 Samurai. Apalagi offline. Thanks infonya.

      Delete
    2. Ok siap kak saya tunggu maaf ngerepotin :D

      Delete
    3. Ternyata masih pre-order gan alias lum rilis. :'

      Delete
    4. Yap gan kalau dak salah di ios udah rilis

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya ane nemu juga gan
      Game I Gladiator dengan mod money, dan work di hh ane android nougat

      APK MOD
      http://www.mediafire.com/file/30kl0l3msjt6hxn/I%27GlTR-v1.14.0.23470MOD.apk


      OBB
      http://www.mediafire.com/file/fpudgur15l12hog/I%27GlTR-v1.14.0.23470%28DRAndroid%29.zip

      Delete
    2. Om fandy selalu memberi sebuah kejutan di sini :D Thanks banget om :'

      Delete
    3. Sama sama om, blok ini juga sangat membantu saya dalam nyari game game bagus dan work di mainkan

      Delete
    4. Work :D sudah saya coba. Keren deh. Padahal beberapa kali nyari ga nemu loh. Biasanya modnya kalau ga work ya Zonk.

      Delete
  4. di situs ini klo ada file yg korup kenapa filenya gk bisa di perbaiki dengan aplikasi RAR For Android gan???

    ReplyDelete