Avatar HD apk + data



Avatar HD apk + data


Game jadul lainnya dari Gameloft, dengan cerita yang mirip dengan filmnya. Player akan berperan sebagai seorang manusia bernama Jake Sully, yang mengendalikan tubuh buatan serupa dengan penduduk planet Pandora dengan fisik tubuh yang lebih besar dari manusia bumi dan berwarna biru. Sebenarnya avatar milik Jake adalah untuk kakaknya, tapi karena terjadi kecelakaan pada kakaknya menjelang keberangkatan tim ke planet Pandora, Jake menggantikannya atas dasar mempunyai DNA yang sama.

Jake yang lumpuh,merasakan dapat dengan bebas bergerak dan bertualang dengan kakinya melalui avatar miliknya. Tapi karena hal itulah, kemampuan Jake mengendalikan avatar justru lebih hebat dari peneliti lainnya. Seperti halnya dalam film, Jake akan tersesat dalam hutan dan menarik perhatian putri kepala suku di planet tersebut yang bernama Neytiri. Meski dalam game tidak di ceritakan sedetil ini, saya ingin menceritakan story dalam filmnya karena ini adalah salah satu film yang saya suka. Selain visual efeknya yang wow, kisah percintaan Jake dan Neytiri adalah hal yang lebih menarik.

Terus terang dulu tidak sempat memainkan game ini di android. Sudah lama mendengar, tapi lupa untuk mendownloadnya. Hingga muncul demam game lawas di grup Facebook yang saya ikuti. Salah satu member menshare game-game lawas yang ternyata sangat diminati. Maklum, game lawas mempunyai gameplay yang lebih menghibur dan tidak terlalu rumit. Dalam game ini player hanya harus menyusuri jalan hingga tempat tujuan untuk melanjutkan ke chapter selanjutnya. Eitz, hati-hati, sebuah petualangan tidak akan seru tanpa ada rintangan dan halangan untuk di hadapi. Nah, inilah yang akan Jake lalui selama bertualang di Planet Pandora dengan Avatarnya. Jake harus melewati berbagai jalan yang terjal dan penuh bahaya, sembari sesekali harus berhadapan dengan hewan buas endemik Pulau Pandora yang ganas.
TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Avatar HD apk + data
"Gameplay yang variatif"

Avatar HD apk + data
"Lingkungan yang indah"

Avatar HD apk + data
"Petualangan yang seru"
Avatar HD v1.0.2
(All res & GPU)
Apk + data = 86.7mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download. Pilih salah satu apk berdasarkan resolusi layar HHnya.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

101 Responses to "Avatar HD apk + data"

  1. Makasih sob, gamenya lancar abis
    mantap...

    ReplyDelete
  2. Gan req untuk resolusi 1080X1920

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau sudah ada, pasti akan saya munculkan.

      Delete
    2. Kalau maksudnya password, Itu sudah saya tulis di bawah links download gan :)

      Delete
  3. Places bro avatar hd game apk screen size 1080 x 1920 apk please upload bro

    ReplyDelete
  4. Sir pease upload hero of Sparta apk .Bracause this was very old game and and in many websites the link has been expired please upload the hero of Sparta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, the file will be upload soon sire <- sorry my bad english

      Delete
  5. Kok di mainin gak ada suaranya :( Bantu dinv mas Hari

    ReplyDelete
  6. Redmi 3 pro lancar kontrol ok .trim...

    ReplyDelete
  7. Bang kalo di hp xiaomi 4a bisa ga ya? @haritrianto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja hehee. game ringan si, tapi karena game lawas, ada kemungkinan ga kompatible.

      Delete
  8. GOOD GAME SAYA SUKA SAYA SUKA :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Bug gamenya gan. Kadang bug muncul di HH tertentu.

      Delete
  10. Kalau di ekstraknya di memori eksternal bisa jalan gk bang..?

    ReplyDelete
  11. Ane pake z ultra 6,4 inch download data yg 1280 bisa masuk game tp g bisa digerakan knp y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya resolusi HH agan lebih besar dari 1280x720

      Delete
  12. Gan,,pas pertama main lancar" aja,,tpi pas mau main lagi kok fc ya gan,,mohon solusi gan..trima kasih

    ReplyDelete
  13. Buat redmi note 4 work gk? Atau buat res 1080x1990 gk ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Resolusi selain tertera di atas, jangan download, ntar layarnya ga pas.

      Delete
  14. Makasih banyak min atas game nya, game nya keren abisssssssssssssssπŸ‘

    ReplyDelete
  15. plz avatar hd game screen resolution 1920.1080 size plz uplaod apk

    ReplyDelete
  16. setelah ke mana2 nyari dapet di sini bro bener2 work game2 gameloft luar biasa test treq x1 jellykacang

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Kadang memang suaranya hilang gan :'. . . Dan itulah kekurangan game ini.

      Delete
  18. Alamak... udah ada dimari ternyata Bang... makasih banget Yak... nyari2 yg work cuman dimari Bang... mantab deh ente Bang... lanjutkan Bang...

    ReplyDelete
  19. Apk nya kok gak bisa di download gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apk mana sih gan? ane cobain masi bisa semua loh.

      Delete
  20. mau dong nyobain, dulu pernah pasang tapi kontrollnya ga cocok suka ngawur ga tau arah... mudah mudahan aja ini cocok and lancar, sedang download....

    ReplyDelete
  21. oh ternyata resolusinya pengen yang 1080 x 1920

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, sayangnya saya lum nemu yang resolusi full HD gan :'v

      Delete
  22. Gan link gamenya di mega mati yg 1280 x 720 sma yg link gdrive harus minta izin dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya. Ntar akan saya perbaiki :)

      Delete
  23. Mas hari gimana caranya hilangkan bug di hape xiomi,karna setiap buka game selalu laporkan bug,tolong mas hari pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya, Tapi biasanya notif itu muncul pada game yang ga jalan.

      Delete
  24. Replies
    1. Itu, password dah saya cantumin di bawah link download gan. Yaitu nama blog ini.

      Delete
  25. Pas extrack apk nya kok minta pasword gan..udaj saya masukin kyk yg diatas tpi tetep ga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih bisa, soalnya sudah saya set default pas kompress. Usahakan jangan ada huruf besar n spasi. Atau kopi paste aja lebih gampangnya.

      Sorry saya kasih password. Soalnya kalau ga, cepet tewas linksnya.

      Delete
  26. Kagak bisa di dowload setiap mau download di spam terus sama iklan2 yg ngk jelas udah keluar masuk blog saya.. Untuk mengatasi nya.. Tolong donk admin jangan gitu kali. Cari duit nya.. Hingga menyusah kankan meribet kan pengunjung mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu dah si adfly :'v, soalnya di luar kuasa saya alias sudah saya seting seminimal mungkin.

      Padahal niatnya selain nyari receh juga buat ngamanin linksnya agar ga cepat2 expired. Pas masuk adfly coba adblocknya di nyalain.

      Delete
  27. Replies
    1. Yang saya password adalah file2 yang sulit saya upload n sering xpired. :) Kalau Password ga mempan biasanya nama filenya dan apknya saya ganti, bahkan ke ikonnya.

      Semua untuk menghindari notif " maaf item ini telah melanggar bla bla bla" :'

      Delete
  28. https://mega.nz/#F!V40Rnaaa!73LC5WcK-t1l4GQ5EBfcog

    Mas Hari, ini link download Avatar update versi terbaru dari david rice, fix all gpu & resolusi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan, Kalau ini marin sudah dapat n sudah terupload. Sudah di kasih ma teman pengunjung lainnya. Tinggal masukin linksnya aja, cuman selalu lupa :)

      Delete
  29. ini open world gak bang?? btw kok sizenya kecil amat, apakah storynya pendek??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu story' nya panjang gan namanya juga game jadul dari gameloft misal kayak mc2 lumayan tuh story' nya atau splinter ceel rata rata panjang'

      Delete
  30. Gan post game jadul lagi kalo avatar bosen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu tergantung nemu file yang worknya kaga. :)

      Delete
  31. Gan, ada game keren, Final Fighter 3D Android, di Play Store Indonesia kagak ada,grafiknya bagus 😁
    #riquestgan hehe mau download di sini aja lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://apkpure.com/p/com.tapenjoy.actx.entest ini link nya gan, game Online bisa ketemu player lain 😁

      Delete
    2. oiya makasih gan, game 9mm nya lancar di handpone ane, Vivo V7 OREO 😁

      Delete
    3. Nah gini dong langsung di sediain linksnya :) hehee. Kan langsung bisa nyoba

      Delete
    4. Mas hari jan lupa kasi tau on apa off XD

      Delete
    5. Argh gajadi deh gamenya on jadi males XD

      Delete
  32. J7 prime gabisa njir black screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa om? Jangan2 sama seperti file sebelumnya, ga bisa di Mali :'

      Delete
    2. Waduh sorry nih telat ngasi tau w org dulu pernah nyoba di hp jadul ram 512 gpu mali lupa seri berapa dan emang black screen caranya dulu pake chainfire3d biar ga black screen mungkin bisa juga waktu itu w org salah download yang adreno dll

      sekarang w org udah ada hp adreno hati pun senang game jadul macam sacred odyssey eternal legacy sekarang udah bisa dimainkan XD

      Btw untuk keselamatan para pengguna lain w org besok mau tes sendiri apakah di j5 pro bakalan black screen atau ngak

      Delete
    3. Btw mas hari w org request drakerider dong sebenernya udah punya sih cuman barang kali aja yang lain ada yang minat juga w org main di j5 pro nano nano nogad (ahaha) lancar gamenya keren banget gabosen deh kalo main game rpg

      Delete
    4. Masa gan :D keren dong. Soalnya pas saya coba di Lolli ma Marshmallow nih game ga work loh.

      Naugat OS memang keren. Kayanya kompatibility beberapa game jadi bisa di Naugat.

      Delete
    5. kok aneh waktu itu w org coba di lenopret a7000 loli (versi biasa bukan plus) bisa tuh bahkan ampe tamat beneran ini dan gamenya bisa di hack pake lucky patcher

      Delete
    6. Waduh, berarti yang ga kompatible HP saya dong :' soalnya saya masih punya filenya. Dan saya coba di J5 dan R4P. Langsung FC keduanya :'

      Soalnya juga masih nyari filenya, lupa naruhnya di HDD yang mana hehee

      Delete
    7. Tori dogris : lancar di j5 pro coba u org download yang v1.0.2

      Mas Hari trianto : kayanya ini game membutuhkan level hoki yang tinggi XD

      Delete
  33. Thnks man it works on naugut 7.0
    In my redmi note 4

    ReplyDelete
  34. Makasih dah share game ini.dari website yg saya kunjungi ini yg link-nya masih work.minta izin share game ini di website saya gan

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. Itu di bawah links downloadnya gan. Tulis aja manual.

      Delete
  36. Ini tamatnya ampe chapter berapa y gan? Ane maenin 2jam kaga tamat tamat wkwkwk,seru sih tpi ane baru chapter 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga lum nyoba mpe tamat gan. Terakhir kali main hingga chapter 11'an kalau ga salah ingat. Makin lama chapternya makin panjang ntar.

      Delete
    2. Yup betul ni ane jg dah nyampe di chapter 11 yg naik naga.gila jg ane total ngabisin waktu 8jam coba buat sampe ke chapter 11 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ storynya emang panjang banget ya

      Delete
    3. Akhirnya ane bisa namatin game ini sekitar 10 jam,chapter terakhir chapter 15 lawan jendral dari tentaranya thx gan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Delete
    4. Set dah keren, akhirnya tamat juga di agan :D

      Delete