Ace Academy apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Salah satu game visual novel yang saya share di sini karena request dari seorang teman pengunjung. Worh it, karena pas saya cek di Playstore, game ini mempunyai harga yang tergolong mahal. Nah itulah yang membuat saya penasaran. Bisa di pastikan ada sesuatu yang menarik hingga sebuah game mempunyai harga segitu. 

Melihat gambarnya mungkin mengira jika game ini adalah game visual novel buatan Japan. Karena desain dan visual karakternya berupa anime dengan seting tempat di Jepang. Tapi asal tahu saja ya, game ini adalah buatan dari developer barat. Dan di lihat sekilas saat memainkannya saya hampir tidak merasakan perbedaan dengan Visual Novel yang pernah saya coba atau mainkan dari Japan. Tapi mungkin para penggemarnya lebih tahu ya. Soalnya saya sendiri jarang memainkan game semacam ini.

Ace Academy adalah sebuah game visual novel yang di buat oleh developer barat PixelFade Studio. Yang mempertahankan premis dan ciri khas dari visual novel. Di mana berfokus pada rangkaian cerita yang menarik. Game ini akan berseting pada masa depan pada tahun 2049. Pada saat teknologi robot raksasa yang di sebut dengan Gear telah berkembang, Bahkan di gunakan oleh para non militer. Intinya, para orang biasa ada yang menggunakannya untuk kehidupan sehari-hari.

Tokoh utama atau protagonis dalam game ini adalah seorang pelajar calon pilot dari amerika yang menggunakan gear usang buatannya dan ayahnya. Hingga tanpa keterangan yang pasti, dia dan saudara perempuannya di pindahkan ke Jepang. Dan tentu saja sesuai dengan judulnya.Tokoh utama ini akan pindah ke sebuah academy bergengsi Ace yang melatih para siswanya untuk menjadi pilot Gear. Dan di sinilah, awal dari seluruh cerita dari gameplaynya akan berlangsung. 

Sisanya, mainkan sendiri untuk dapat mengetahui kelanjutan ceritanya. Di samping bahasa inggris saya yang setengah-setengah matang alias mengenaskan. Memainkan game ini akan menghabiskan waktu. Beda soal kalau Berbahasa Indonesia, mungkin akan saya mainkan sampai akhir. Cerita akan lebih mudah di pahami dan pasti akan terasa lebih menarik, karena saya jadi bisa menikmatinya.😂😂😂.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampang tokoh utama dalam game ini, karena dalam
 gameplay wajahnya tidak di perlihatkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Gear inti cerita dari game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan dalam percakapan yang kelihatannya
 cukup berpengaruh terhadap sikap karakter
yang menjadi lawan bicaranya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tentu saja, layaknya game visual novel lainnya,
akan ada beberapa gadis yang akan memberikan
 sisi romantis dalam perkembangan ceritanya
Ace Academy v6.5
Apk + obb = 1.3gb
 


By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

53 Responses to " Ace Academy apk + obb "

  1. Sayannya ni game kaga ada dub Japan padahal kalo ada bakal tambah seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana lagi. Soalnya yang punya dev barat gan :)

      Delete
  2. Gan,sorry oot,gua mau nanya gua abis download GTA sa lite yg udah pake Cleo script,cara akses nya gimana ?? Gua baca di comment harus di swipe dari atas ke bawah,swipe dimana ?? Di dalam game atau di menu ?? Ga keluar keluar menunya,gimana tuh gan ?? Dan GTA sa lite juga maennya harus mode pesawat di android gua,ga tau deh kenapa harus gitu,OS HH gua Oreo gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oreo ya.. tuh android v9 kan? kyknya g support cleo gta sa lite, soalnya android nougat g support cleo android v7

      Delete
    2. Sorry nih gw bkan adminnya:) hnya pngen bantu karna tau

      Delete
    3. Hh ane nougat suprot cleo, tapi bukan yg versi lite,

      Delete
    4. Yups. Naugat aja cleonya baru keluar. Itupun masih banyak yang ga kompatible alias random. Apalagi Oreo :'

      Delete
  3. Gan mau tanya, agan udah coba FFXV Pocket edition yg versi yg paling terbaru belom, apa udah bisa tembus character 2nya atau belom gan, temen temen yg udah coba, boleh kasih tahu, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya coba. Saya bela2 in main mpe chapter 2. Masih FC gan. FCnya sesudah scene naik mobil. Keluar dan masuk lagi ke gamenya, masih FC di tempat yang sama.

      Delete
    2. Makasih gan, terbaik pokoknya

      Delete
  4. Gan request visual novel Yg judulnya If My Heart had Wings gan. Yg udah full unlocked kalo ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari. kayanya memang sulit nyari yang full. :' Ntar siang coba saya cari lagi.

      Delete
    2. Hmm ante jg lagi cari game it u yg mod tpi susah did cari

      Delete
  5. Setuju sama bang Haris. Ane cari di situs yang laen gak nemu yg mod
    Cuman ampe prolog nya doang.

    ReplyDelete
  6. Watashi wibu watashi bangga.
    Karena wibu adalah jalan ninjaku

    ReplyDelete
  7. Btw bg gue nemu game visual novel lagi (horor) namanya "urband legend Shin hayarigami"game nya punya harga 40000Rp kalo gk salah
    Akhir" ini saya suka game visual novel sama game 2d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari. Cuman lum ketemu gan :' Ntar coba

      Delete
    2. HH btw ane udah nemu linknya dan work
      http://dlandroid.com/urban-legend-shin-hayarigami-blindman-apk/http://dlandroid.com/urban-legend-shin-hayarigami-blindman-apk/
      Itu linknya bg hehe

      Delete
  8. Njirr mntepp gan ni VN, tmbahin lgi bang game2 VNny💪👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah, ga nyangka kalau game VN ada banyak yang suka :

      Delete
  9. Gan, request layton brother yg full version dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih ga ada gan, Dari dulu juga sudah nyari. Kalau mau main full versi harus pakai Lucky Patcher.

      Delete
  10. Ini game yang dub youtuber sydnap ada tuh dia lagi mainin ini game :)

    ReplyDelete
  11. Langsung gw dowload!!Mantap min..perbanyak lagi edisi light novelnya😆yang ppsspp perasaan banyak min seri game galge'nya?sekalian pos min..buat nambah koleksi game LN di hp👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar gan :) akan sesekali saya sisipin genre ini. Kalau keseringan takutnya malah bosan :) hehee

      Delete
  12. Sekedar info buat admin,GTA sa yang full ga support Oreo :'( yg lite bisa tapi yg full langsung FC pas Deket sepeda :'( sia sia sudah 1,6 GB ku :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry banget gan :'

      Kayanya memang ga kompatible deh. Soalnya dah masuk gameplay, jadi instalnya kaga ada yang salah. Sekali lagi sorry gan :' n Thanks atas infonya. Ntar akan saya tambahin di postingan, sebuah peringatan.

      Delete
    2. Iya min,info tambahan lagi,HH gw snapdragon 430,Octa core,Adreno,biar lebih jelas min,sebelum ada yg download lagi.

      Delete
  13. Makasih min udah diupload saya nyari yg mod unlock ga ada. Mau beli di playstore rasanya sayang banget duit segitu cma buat visual novel. Makasih gan skali lagi n.n

    ReplyDelete
  14. Thanks ya gan
    btw ada games galge yg lain nya gak gan
    kalo ada recomend donk yg mana yg enak gan
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 gan. Ini aja dapat dari info teman di sini gan. :D Ntar kalau ada info lagi akan saya share.

      Delete
  15. njir, nyesel dulu pas game ini diskon di ps gak langsung beli.
    Seru juga ternyata :D
    kalo gak salah ada versi pc nya juga kan ya?
    kira2 ada versi 'nganu' nya gk ya?
    wkwk
    soalnya di mobile kaya versi 'safe' gitu, banyak adegan yg gak sesuai/tampil sesuai teks. jadinya harus sedikit berimajinasi juga, hahaha
    Tapi yg pasti tetep seru, 9.5/10 dah pokoknya :D

    Thanks udah dishare gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw kayanya ga ada gan kalau di android. Mungkin karena penggunanya kebanyakan anak2 n G**gle sendiri sangat protektif terhadap konten2nya.

      Delete
  16. Min ko saya FC ya kalo lagi banyak orang (contohnya saat lagi di konser saat mau pemotretan dan di pemandian air panas)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pas main sisa ramnya di maksimalkan. :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. gan ada game grisaia phantom trigger gak
    soal nya baru release juga itu game android nya
    mohon di review ya gan
    :)

    ReplyDelete
  18. Min request game visual novel "Fragment Note (IND)" nyari" susah min. mhon direview ya min

    ReplyDelete
  19. Seneng bener ketemu web seperti ini, mudah2an jgn ke blok kayak web visualnovel sebelah pliss, min kalau ada tora dora psp punya tolong upload yaa. Lgag instal ppsspp kalo ada haeheheh

    ReplyDelete
  20. Gud mantap masbro..
    Banyakin lagi game visual novel yeah ,kalo bisa yang echi nya melimpahh ..wkwkwk peace !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada lagi bro. Terutama yang portingan dari NDS n 3DS. Soalnya udah pasti keren gamenya

      Delete
  21. Replies
    1. Lah kenapa emang bro? Soalnya saya main nih game hanya bentaran doang

      Delete