One Piece Romance Dawn iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga nyangka kalau game One Piece ini adalah sebuah game RPG, saya kira game TPS petualangan. Sebenarnya agak ragu sih memainkan dan mengshare game ini di sini, sama halnya dulu mengabaikan game ini. Itu karena game ini hanya rilis di region japan yang berarti hanya tersedia yang berbahasa Japan. 

Ada patchnya pun menurut info cuman sekedar di menu gamenya. Hingga saya putuskan untuk mengesharenya di sini karena melihat sebuah video di You Tube. Saya baru tahu jika kisah game ini sama halnya dengan yang ada di animenya. Yaitu awal perjalanan Luffy dimulai. Set dah, kalau gini sih ga tahu ceritanya dalam game juga kaga masalah. Soalnya saya sudah tahu cerita di animenya, walaupun sudah agak-agak lupa saking lamanya.

Game ini menggunakan sistem battle RPG turn-based. Cuman agak sedikit berbeda. Karena karakter tidak hanya berdiam di satu tempat layaknya game RPG Turn-based lainnya. Bisa di katakan mirip seri Grandia di PS kali ya, lebih terasa flexible. Seperti serial animenya, pada awal game kita hanya akan mengendalikan Luffy, tapi sejalan dengan petualangannya kita akan bertemu nakama lainnya, sebut saja Zorro, Nami, Sanji, Usop dan chopper. Nakama lainnya seperti Robin cukup ragu apakah akan muncul di game ini, apakah cerita dari game ini akan sampai di Arc Alabasta.

Saya rasa game ini bisa jadi alternatif dari minimnya game One Piece yang ada hingga saat ini. Paling tidak proporsi visual karakternya sesuai lah, tidak di desain chibi atau pendek. Dengan gameplay yang mudah, tentu saja game ini menjadi menarik untuk di nikmati. Layaknya game RPG pada umumnya, kita akan mengendalikan Luffy saat menjelajahi area. Pertempuran aktif jika kita menyentuh musuh atau terpicu scene dalam cerita. Serangan spesial awal Luffy seperti Gomu Gomu no Pistol juga ada di game ini, yang bisa kita keluarkan jika APnya terpenuhi. Mainkan dan explorasi sendiri gameplaynya. Mungkin bisa menjadi sarana nostalgia untuk penikmat animenya. 


androidgamegratisan.blogspot.com
Di lihat dari openingnya ada Brook,
Cuman saya ragu apa ceritanya akan cukup panjang
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat menyusuri map
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat battle
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu Zoro saat battle dengan boss musuh
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita sesuai animenya
- ingat sosok mereka berdua? hehehe -



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

50 Responses to " One Piece Romance Dawn iso "

  1. Wiiih game dari anime kesukaan gw makasih y min dah dishare oiya btw full sizenya berapa gan?
    Ane comot ya min

    ReplyDelete
  2. Request game TDKR work marshmello dong bang, tapi yg mod

    ReplyDelete
  3. https://apkgamers.org/chaos-reborn-apk/ katanya off coba dah entekan pnya wifi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada wifi'pun kalau ada game bagus yang du usahain gan :)

      Delete
  4. Bg reques nya ane jgn lupa yak game "Ace Academy" game visual novel ane tunggu bg hari
    Btw semangat yak semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beso kalau gitu gan :) Percaya deh postingan dah jadi, tinggal di luncurin. Ini ceritanya tentang pilot robot semacam gundam kan?

      Delete
    2. Iya bang itu game tentang Gundam

      Delete
    3. Kalau gitu ntar akan saya luncurin :' Soalnya bingung mau apa hari ini. Ga ada update'an juga. Kayanya pada libur dah

      Delete
  5. Bang mau nanya soal emltor damon
    Bisa gk maen re 4 di reno 4 trus dpt fps brp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin ga akan tau dapet fps berapa, karena dia ga punya redmi note 4. Ane juga make redmi note 4 dan udh pernah nyobain damon emulator. Itu emulator berat banget, mending kaga usah dicobain di reno 4 karena berani gw jamin bakal ngelag. Reno 4 itu make snapdragon 625. Dugaan gw, damon emulator itu bakal lancar di snapdragon seri 800 an. Tapi kalo masih mau uji nyali main RE 4 di reno 4 ya silakan aja

      Delete
    2. Yups :' Nunggu Pocophone f1 turun harga :D biar bisa kebeli.

      Delete
  6. Sob share yg versi ori aja kalo ada ,soalnya yg patch banyak bug di bagian item walaupun dgn adanya patch sgt membantu sih...
    Btw ni ceritanya sampe arc marineford pas Ace nyelametin Luffy..
    #Maksih gan ,Di sini tempat favorit ane download game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar saya usahain gan.

      Woow mayan jauh berarti, benar-benar di luar dugaan. Jadi si Franky ma Broke sudah ada.

      Delete
    2. Iya gan ,semua kru lengkap dan nanti bisa make Ace kalo dah tamat...
      Gamenya seru bgt ,tapi yg patch english banyak bugnya terutama pas shop ama ruang harta karun layarnya berubah jadi item semua,padahal ini game seru yapi jarang yg main karna mungkin pada ngk tau cara mainnya 😂..
      Apalagi pas scene film yg persis di anime ama scene jurusnya yg bisa jadi kaya film gitu (Gomu" no Gatling ,Ashura Ichibugin,Sanzen Sekai dan jurus level atas lainnya dari masing" karakter.Ane males main karna savedata ori ane kehapus ,tapi mau main lgi karna seru gamenya 😁
      #Sukses trus gan blognya

      Delete
    3. Jadi salah satu game yang ntar akan saya mainin :D

      Amin, terima kasih banyak gan. Sukses juga buat agan :)

      Delete
  7. Gan req game psp dante inferno ama settinganya gan biar g lag. Ane prnah main tpi super lag and grafis gaje. Tlong gan klo bisa tuh game bgus kyaknya mirip god of war

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenrgantung gpu juga,even gpu nya mendukung ppsspp emulator yg belum sempurna,jadi belum semua game psp playable.


      Delete
    2. Yups betul, ada game2 yang lag dan ga kompatible di emu ini meski di seting bagaimanapun. Contohnya ya Silent Hill Origins.

      Kalau Dante Inferno ntar akan saya coba, kalau lancar akan saya share di sini.

      Delete
    3. Ane dah nyobain gan dante Inferno di redmi note 4 pake emu versi 1.6.3 fps nya lancar kaga lag cuma layar nya putih kaya pas ane maen resistance retribution

      Delete
  8. Gan req game MazM Jekyll and Hyde

    ReplyDelete
  9. gan..itu masih bahasa jepang y?
    Soalnya pas download di emuparadise keluarnya bhs jepang...di settingan pun gak bisa setting bahasa😔...
    Min...Btw Masih Ingat Ane gk? :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja gan. Patch englishnya hanya sedikit.

      Om sabun mah ga akan pernah terlupakan :v.

      Delete
  10. Ah itu nostalgia dri 2015-2017 udh 4x tamat ..dan ceritanya cuman sampai ace mati ..cukup panjang sih ...walau gk sepanjang alur game pc nya ..tapi menghibur aja sih game nya ..thanks min mengingatkan kenangan dlu 😭😭

    ReplyDelete
  11. Bang request game phantasy star2 portable psp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu gilirannya gan. Sudah ada rencana untuk share tuh game.

      Delete
  12. Replies
    1. Bukanya itu game mudah di cari ya gan pas baru rilis gue nyari langsung ketemu yg mod malahan

      Delete
    2. Yups. :)

      Saya ga share karena memang nunggu versi fixnya. Pas pertama kali main black screen karena masalah lisensi saat mau pindah ke apartement

      Delete
  13. Mas nih maaf ya saya bukan mau komen nih game tapi saya mau komen gta sa lite 700an mb yang mas upload.yaa saya sengaja komen di game yang baru mas upload soalnya kalo komen di gta sa lite 700an mb itu udah di tutup hehehe maaf ya mas .nah kembali ke berbincangan mas tolongin dong cara agar kata2 ngga ter skip yaa saya kan juga mau baca juga kata2nya mas tolong ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutup soalnya sudah 200 komentar. Bisa saya lihat, cuman ga bisa di balas :' Ya tujuannya agar bisa komentar di post lainnya, dan bisa saya balas :)

      Kalau itu sih mending download GTA yang ori aja gan. Soalnya kalau kata2nya di masukin lagi ntar datanya tambah gede.

      Delete
  14. Min update game cara nglupain mantan dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan game pun kayanya ga akan mempan wkwkwkwk. . . Percaya deh :v

      Delete
  15. Ini game perlu setingan berat gak gan? Atau setingan standar aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Termasuk game ringan ini gan set varian apapun asal Skip buffer lancar

      Delete
  16. Replies
    1. Ntar. Ini Nintendo lagi ganas2nya. Dia banyak laporin situs2 besar yang ada hubungannya dengannya. Macem rom2 game lawas Nes dan NDS ini :'

      Delete
    2. Semua game nya ringan gak sama PSP berat bener

      Delete
    3. Lebih berat NDS kayanya. Tapi kelebihannya adalah pukul rata. Kalau game PSP ada yang ringan n kaga tergantung gamenya. Kalau di Drastic satu game ringan maka biasanya game lainnya akan ringan semua. Sebaliknya, kalau lag satu maka biasanya lag semuanya hehee. Tergantung HPnya. Tapi kayanya asal ram dah 2gb, gamenya lumayan lanjay di jalankan.

      Delete
  17. Gk terlalu panjang alur game ya min, cuma sampai melawan kizaru, BTW up lagi game PPSSPP ya yg kompatitable dengan Set sederhana banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nyampe lawan Kizaru sih lumayan panjang berarti. Sebelum time skip 2 tahun berarti.

      Bisa info'in ga gan. Dari pada saya nyoba satu2 kan :D hehehee

      Delete
    2. Rengoku,LordOfarcana,Dungeon Explorer.
      Piratesofthecarribean Set Gow.
      GhostRider Set Gow. Sementara cuma itu yg dah ane coba di hp ram 1-4Gb hehe

      Delete
    3. Thanks banget infonya gan :D. Kebetulan ada semua tuh game di HDD Ext saya. Tinggal nyobain hehee.

      Delete
    4. Min tambahin dong game sejenis Gladiator begins gila tuh game keren banget bikin ane ketagihan haha xD

      Delete
  18. Di blog lain katanya sampe marineford

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups ternyata cukup jauh arcnya :D

      Delete
    2. Tapi karena saya kurang suka sistem turn based. Jadi saya hapus XD.
      Sebagai penggemar One Piece saya kecewa karena game One Piece dikit, dan tidak terlalu bagus :(
      Omong2, Luffy dkk dah sampe Wano ku ni loh XD

      Delete