Ace Force apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus. Nah bedanya adalah visual karakter dari game ini seperti anime, dan dalam grafis cell shading. Ada banyak karakter yang bisa kita pilih dari game ini, bahkan sering bertambah tiap harinya, yang entah karena hadiah dari login beberapa hari atau menyelesaikan sebuah achievement. Tampilan dari visual karakternya yang berbeda membuat game ini berkesan ramai dan seru.

Memang sih, game ini sekilas terlihat seperti game FPS multiplayer layaknya game sejenis Point Blank lainnya. Tapi kerennya adalah tiap karakter punya tampilan dan ciri khasnya. Dengan senjata dan ability yang berbeda-beda pula. Saya rasa hal inilah yang sangat berbeda dari game dengan genre sejenisnya. Biasanya kan untuk masalah senjata ada di equipmentnya. Entah mengapa saya merasa game semacam ini jadi lebih seru dan ramai. Ada yang mengeluarkan api, menembak musuh dengan misil, atau menggunakan panah.

Tapi sayangnya game ini menggunakan Bahasa China. Sebuah hal yang membuat saya cukup kesulitan dalam memahami fungsi dari menu-menunya. Apalagi menu-menunya cukup banyak. Dan dari beberapa menu tersebut saya hanya paham menu untuk misi doang 😂. Mungkin saya yang kurang xplorasi ke menunya. Karena tiap main langsung pencet menu misi. Masalah gameplay, game ini seperti dengan Modern Combat Versus, di bagi menjadi 2 team yang misinya antara menduduki area dalam waktu tertentu dan banyak-banyakan skor dari membunuh pihak lawan.

Oh iya. Game ini bisa login menggunakan WeChat dan akun QQ. Tapi seperti biasa, saran saya sih mending pakai Wechat loginnya. Lebih gampang 😀. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter yang enak di pandang mata,
dan banyak ragamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
10 player yang di bagi dalam 2 tim, merah dan biru
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay
Ace Force v1.0.2.120
 
apk
880.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file zip/ rarnya dengan Zarchiever Pro
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " Ace Force apk "

  1. min, request game The Inner world 1 ama the inner world: the last wind monk

    game platformer puzzle asyik, cuma g punya duwit :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk pak Eko :) Memang ada rencana dulu share tuh game. Cuman kelupaan.

      Delete
  2. Gan request Monster Hunter stories
    Yg Inggrisnya udah keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa iya gan, kabarnya 2019 keluar enggrisnya, ternyata lebih cepet

      Delete
    2. Iya gan bener, namanya Monster Hunter Stories The Adventure Begins
      Semoga aja free

      Delete
    3. Monster Hunter Stories The Adventure Begins versi demo free kayaknya cuma capter 1 kalau yg bayar udah ada playstore sekitar 270rb an

      Delete
    4. Wooowww!!! Kereeeeeeennnn. Info terbaik hari ini :' Setelah sabar sekian lama. Nahan2 ga main yang versi japannya, Akhirnya yang english keluar juga.

      Moga ketemu linksnya. Kalau ga ya berarti harus sabar lagi. Barang kali lum ada yang nyebarin :'

      Delete
    5. Ane malah dah tamat, yg ver japan

      Delete
    6. Oh iya udh rilis global di playstore. Mantap dah, semoga bisa cepat jadi postingan di blog ini

      Delete
    7. Hahaha, makanya saya tahan2 ga main serius yang versi japannya. Saya usahakan. Mungkin ntar akan saya luncurin. Jadi ntar harap maklum kalau ulasannya sekenanya

      Delete
  3. Oh iya ane tau game ini but wktu itu bru rilis iphone
    Like overwatch

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups mirip ma Overwatch memang. Dah sebulan ini saya mainin. Walaupun tuk selingan doang.

      Delete
  4. Request monster Hunter stories gan, di playstore udh rilis versi inggrisnya, siapa tau udh ada linknya apk datanya di sumbernya agan

    ReplyDelete
  5. Gan
    Gimana cara main game PS2
    Di ppsspp?
    Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  6. Gan request monster hunter stories yg english udah ada di playstore makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal beli terus main gan hahaha

      Delete
    2. Mahal cuy 279 ribu, blm plus pajak. Mungkin jadinya 300 ribuan kalo beli make pulsa soalnya ada pajak nya

      Delete
    3. Nunggu aja gan, ane juga nunggu, bentar lagi juga ada orang baik yg ngasih link n full versi

      Delete
    4. Yoi jadi free player aja wkwkw. Btw, size gamenya lumayan juga 3,2 GB

      Delete
    5. Udah dapat hahaha. Ntar akan saya cobain dulu. :D Akhirrrnya!!!

      Delete
  7. https://www.andropalace.org/monster-hunter-stories-apk-mod/

    Udh ada yg nyediain gan, cma blm saya download, ragu, lmyn datanya gede, internet saya blm unlimited sih hhe..

    Nunggu review disini aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar ane cek, dan info ada game animus harbinger terbaru

      Delete
    2. Baru download biar dak pada kecewa biar ane aja yg coba jika benar saya kabar i nanti

      Delete
    3. Link moster hunter stories english bener gan dan full versi, soalnya sizenya 3gban dan tidak ada tulisan the adventure begins

      Delete
    4. Keren. Saya juga dapat dari situ marin. Pas mau tidur saya cek. Eh dah ada hehehe

      Delete
  8. Kak trianto aku mau rquest game offline world of demon pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah masuk list saya gan :) Saya cek tadi masih pre-register.

      Delete
  9. Life is strange before the storm dah keluar gan...di review yak😁😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti lah. Cuman lum sempat main mpe sekarang :'

      Delete
  10. Gan review payday crimewar dong

    ReplyDelete