Manhunt 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com


Game penuh adegan sadis, kekerasan, kekejaman dengan ketegangan yang cukup intens. Game yang konon di cekal di beberapa negara karena adegannya yang di luar batas kewajaran. Jadi siapkan mental untuk memainkannya, karena game ini di buat sebagai hiburan dengan menerror psikologi playernya. Memang seru dan banyak kombinasi gameplay yang di sematkan dalamnya. Grafisnya juga bisa dibilang bagus, sangat mendukung untuk menikmati sensasi gameplaynya yang mencekam. Banyak aspek yang membuat saya tertarik untuk mencoba dan mensharenya di sini.

Hal yang paling utama dalam game ini adalah aksi stealth. Usaha kita untuk menghabisi lawan secara diam-diam. Bisa sih bertarung secara frontal dengan lawan, tapi cara tersebut kurang efektif. Tapi boleh juga di coba, cukup seru kok. Hanya dengan tombol kotak kita dapat menghajar lawan, dan tombol segitiga untuk melakukan defend. Namun, akan banyak mengurangi darah atau malah membuat karakter kita ini terbunuh. Lagi pula ada banyak point gelap dalam area RSJ yang sangat mendukung kita melakukan aksi ala ninja ini.

Tokoh utama dalam game ini bernama Danny dan latar di mana game ini terjadi adalah rumah sakit jiwa. Danny adalah salah satu pasien di rumah sakit jiwa ini. Sebuah badai membuat keamanan rumah sakit ini rusak, hingga terjadi kerusuhan dengan kaburnya para pasien di dalamnya. Inilah yang mencekam, para penghuni RSJ ini akan menyerang siapapun yang terlihat di sekitarnya, tidak mengenal lawan ataupun kawan. Jadi selain bersembunyi dari para penjaga  RSJ, Danny juga harus berhadapan dengan orang-orang gila lainnya di rumah sakit ini. Seperti yang sudah saya singgung di atas, bergerak dalam kegelapan adalah cara paling aman untuk kabur.

Sudut pandang orang ketiga membuat game ini nyaman dimainkan, jadi kita dapat dengan bebas melihat aksi si Danny mengeksekusi musuhnya dengan tindakan yang saya nilai brutal. Yang menarik adalah tingkat kebrutalan serangan kita di tentukan dengan seberapa lama kita menekan tombol kotak saat mengeksekusi lawan. Semakin lama di tahan, maka serangan di Danny akan semakin brutal. Ada 3 serangan dari tingkatannya, yaitu, Hasty, Violence, dan Gruesome. Penasaran? boleh di coba! Mungkin akan lebih nyaman jika dimainkan dengan Kontroler external. Dan satu lagi, matikan efek noise di option gamenya agar lebih nyaman di lihat dan lebih lanjay dimainkan.


Siapin mental untuk main game ini. Kalau bisa
 jangan pas lagi mau makan
androidgamegratisan.blogspot.com
Paling aman adalah bersembunyi di dalam kegelapan
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan mengeksekusi lawan secara diam-diam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi terkadang kita akan berhadapan dengan
 musuh secara frontal


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

35 Responses to " Manhunt 2 iso "

  1. Untuk yg komenan di atas setingan ppssppnya g susah amat kok. Ane g nyangka game dri rockstar bisa lanjay di ppsspp..

    Ane dah namatin tuh game seru and badass:) settingan tempatnya g cman d RSJ aja trus senjatanya g cman suntik/kaca yg d rsj tp ada tembak bowgun N msih bnyak.. dan bos terkahirnya ya tman dekatnya danny itu sendri(ane lupa nmanya)plot khas dari rockstar teman dekat jadi musuh berat kyak game bully final bos garry.. gta sa final bos bigsmoke.... maaf spoiler gregeten soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, thanks atas bantuannya gan :D.

      Kali ini ga pa2 Spoilert hehee. Lagian gameplaynya lebih jadi daya tariknya dari pada ceritanya. :D

      Yups The Warrior malah black screen di saya. Kayanya gamenya Rock Star di PSP yang paling lanjay dimainkan di emu PPSSPP adalah game ini :)

      Delete
    2. Pdahal ane dlu prnah main The warrior lo gan no blackscreen tpi y msih lag imbang2an lah ma GOW.. msih lag tpi kdang ska lanjay pas gelud2:).. Sumpah gan, ane mainnya mlah d ram 512 mb hp ss v..ane dah tmat pke cheat tpi soalnya susah pas misi suruh lomba tag/ngecat logo.. cheat d game'a bkan d emunya, klo d emu ska ngebug gamenya krna msih beta ftur cheatnya..

      Klo ane dlu mlah stuck di menu gan sblum ane setting emunya.. cba gan pke v.142.. bgian grafis cba set
      Buffered rendering, krna rta2 game berat buffered rending setingannya
      Trus blok performance(msih d bgian grafis) ilangin dlu semua centangnya. Nah trus d centang satu persatu sambil d coba gamenya jngan lupa hbis setting d restart emunya krna ada b'brpa setingan yg work stlah d restart.. klo blackscreen biasanya mode immersive yg ngruhi.. emang ruwet sih gan dan mungkin tiap HH bda2 setingannya dan semoga membantu..

      Delete
    3. Ntar saya coba.

      Kalau stuck di setingan biasanya saya memang centangnya saya hilangin semua gan hehee. Trus nyoba satu2. Kalau masih lag juga atau black Screen saya pasrah :' hehee habis gimana lagi. Tapi ntar akan saya coba pake versi 1.42. Masih fokus main Life Strange Before Storm. Ma Contra Return.

      Delete
  2. Tes SS GrandPrime, kalau di ubah ke skip Buffer langsung Blackscreen jadi atur dulu set yg dibawah nanti coba lagi skip Buffer auto lancar.(mungkin juga ngaruh di hp ram 1gb). J7 Prime Set bawaan lancar jaya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk emu emang iya. Termasuk PPSSPP ini. Dulu saya bingung pas jamannya pake Xj. Main game apapun PSP kebanyakan lag. Eh pas punya J5 Lumayan ada beberapa yang lanjay. Di R4P malah banyak yang lanjay ehehehe, Akhirnya J5nya nganggur dah

      Delete
  3. Gan uplod LIFE IS STRANGE:BEFORE THE STORM
    Itu seri life is strange sebelum kecelakaan angin
    Udah rilis
    Dan versi androidnya ramah yaitu 4.0.2

    Ane dah download keren dah size 1gb an
    But masih softend lauched

    Ane dah tamat di ps4
    Tinggal nunggu LIFE IS STRANGE 2
    Max nya dah gde dan ada anak kecil yg punya kekuatan sama macam max

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sizenya malah 1.7gb'an gan :' Bahkan episode 2nya belum saya download tuh. Wajib nih kayanya game untuk dimainkan. Set dah yang Life Is Strange awal aja lum saya mainkan serius. Ini dah muncul lanjutannya :'

      Delete
    2. Prequel Life is strange??? 😍😍😍
      Upload dong gan, yg series 1 nie ane kurang 1 chapter lg baru tamat 😊

      Delete
    3. itu yg donlod lewat playstore gratis enggak eps2nya ???

      Delete
    4. Mantap gan. Thanks infonya soal life is strange before storm

      Delete
    5. Saya ralat. Set dah nih game. ternyata sizenya main episode 1 aja sebesar 3 gb'an lebih :' INi gimana episode nya kalau mpe 5. Bisa bergiga2 kayanya hahaha

      Trus ini adalah sequelnya loh :)

      Delete
    6. Ini bukan lanjutannya yg pertama but ini harusnya yg pertama
      Karena dari judulnya dan charnya si maxnya masih muda dan si chole masih hidup

      Delete
    7. Masa gan? Terus terang memang lum main. Saya kira sequelnya, soalnya di kolom komentar ada yang bilang si Maxnya dah dewasa hahaha.

      Dari kemarin soalnya aga sok. Dah size 1.7, pas main episode 1 download data lagi mpe ukuran bengkak hingga 3gb'an. Kayanya juga dari kemarin sibuk main Contra. Keterusan n lupa waktu :'

      Delete
    8. Tau sequel DMC dan GOW kan
      Nah life is strange juga macam gitu

      LIS SEQUEL
      -LIFE IS STRANGE:BEFORE THE STORM
      -LIFE IS STRANGE
      -LIFE IS STRANGE 2 (Coming Soon on PLAYSTATION 4,XBOX ONE,PC kemungkinan bakal rilis kaya game DMC 5 mau di rilis di pc juga)

      Delete
    9. Life is strange before the storm itu sebelum kematian si chole
      Sebelum terjadinya kehancuran kotanya
      Dan max masih muda

      Delete
  4. Replies
    1. Saya coba dulu lancar tidaknya di emu PPSSPP. :)

      Delete
  5. Tambah lagi game ppsspp nya sob, Khan pernah nganggur

    ReplyDelete
  6. Thank's min game nya lanjay di ram 1 gb, udah dari dulu nyari-in nih game pas masih punya ps2 dulu cuma gak nemu2 :v eh akhirnya ke sampaian juga main walaupun di mobile :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 gan :). Dulu juga pas jamannya PS2 juga sudah nyari memang ga nemu. Entah apa penyebabnya. Game ini ama FFX.

      Delete
    2. Bro share donk file iso call of duty: ROV,tpi yg chapternya yg gk bram y?soalnya dlu gw mainin ada chapternya gambarnya buram jdi gw delate pdahal gamenya lnjay di ram 512

      Delete
  7. Bro bsa gk game psp main sma teman?klw bsa recomendasinya game apa yg bgus

    ReplyDelete
  8. Bro bsa gk game psp main sma teman?klw bsa recomendasinya game apa yg bgus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan saya ga tahu caranya. Tapi saya pernah baca forum yang bahas ginian. Cuman karena ga gitu tertarik ya saya baca sekenanya aja.

      Delete
  9. Gamenya disensor atau tidak gan. Soalnya saya pernah main ni Game sayangnya disensor. Jadi tidak bisa liat kebrutalan karakter kita. Saya mau download tapi kalau disensor malas mainnya . Kurang greget soalnya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Kebetulan yang saya share ini versi uncensored gan :D

      Delete
  10. Gan Ram 1GB bisa mainin manhunt 2 ny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya ringan deh. Tapi ragu juga kalau di ram 1gb. Minimal ram 2gb kayanya untuk main game ini dengan lancar n setingan yang ga ribet.

      Delete