Lanota apk + obb



#Update v2.10.0 (Mod: All The Paid Chapters Unlocked)

YANG BARU
Ver. 2.10.0 update:
1) Brand new time limited event! For more details, please check out the in-game announcements.
2) Added chapter folders in Tracklist Mode. More features coming in future updates.

Lanota apk + obb


"Lanota" adalah sebuah game musik Rhythm yang di campur dengan visual novel, element RPG, dan diceritakan dengan buku bergambar yang membuat player penasaran. Di sajikan kepada gamer oleh pengembang game indie dari Taiwan.

Di ceritakan bahwa dunia sedang mengalami sebuah bencana, dimana secara perlahan-lahan warna dan suara menghilang. Mainkan sebuah petualangan dengan Hero dan Heroine di Lanota. menjelajahi wilayah yang tertutup kabut dan memulihkan dunia dengan "tuning" di setiap lokasi masing-masing stage. Membaca cerita bergambar yang menggambarkan petualangan sang Hero dan Heroine, mengumpulkan item serta bagian pecahan musik sebagai jalan cerita dalam game.

Feature
  • Desain gameplay yang unik dengan lingkaran animasi, sebuah game dengan nuansa segar untuk sebuah game Rhythm.
  • Bergabung dalam petualangan dengan membaca sebuah cerita yang menyentuh dalam sebuah buku gambar yang artistic.
  • Pelajari lebih lanjut tentang dunia Lanota dengan menjelajahinya dan mengumpulkan berbagai item layaknya dalam sebuah game RPG.
  • 10 level dalam 3 tingkat kesulitan yang berbeda. Untuk pemula, player umum dan player yang seorang gamer.
  • Tantangan untuk menguji konsentrasi playernya dan membuka lebih banyak fitur tersembunyi.
Postingan yang belum saya luncurkan hingga saat ini. Yang saya buat sejak tahun 2016 akhir. Game ini merupakan sebuah game Rhythm bertema anime dengan lagu-lagu yang menurut saya sangat bagus dan kaya instrument. Saya yakin, penggemar anime akan sangat menyukai musik yang tersaji dalam game ini. Terus terang saja, saya kurang menyukai game Rhythm yang di kemas seperti game ini. Namun musik atau lagu dalam game ini, membuat saya menyukainya. 😁 Saran saya nikmatilah dengan menggunakan Ear phone atau Head set. Dan rasakan sensasinya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshamllow
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Lanota apk + obb
Gameplay Rhythm yang fresh
Lanota apk + obb
Jalinan cerita dalam sebuah buku gambar
Lanota apk + obb
Menu game yang unik


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Kalian bisa download data tambahan agar bisa memainkan semua chapternya. Sizenya hanya sekitaran 400'an mb.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

34 Responses to " Lanota apk + obb "

  1. Perbanyak game action rpg offline om btw makasih gamenya

    ReplyDelete
  2. Gan MC4 link rusak, g bs di donlod, tolong di fix, ane mau comot lg soalnya kedelet n g ada back up nya, thanx gan...

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk mimin lagi hiatus dulu,semedi nyari game bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngomong soal Hiatus, jadi ingat anime Tokyo Ghoul season 3 :'v ma anime Shingeky no kyojin

      Hehee kadang hilang kalau ada urusan om :)

      Delete
    2. setau ane tokyo ghoul re itu bukan season 3 tapi seri

      Delete
    3. Oh komentar ini sebelum Re keluar animenya. Soalnya saya juga ga pernah ngikutin manganya. Jadi ga tahu setelah Season 2 malah keluar seri Re'nya ini.

      Delete
  4. Game rhythm yg pernah gua mainin cuma groove coaster...
    Perbanyak game rhythm nya gan, trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama2. Ntar kalau ada n nemu yang bagus pasti di tambahin di postingan :)

      Delete
  5. Kalau nemu mod yg 1.8.1 ditunggu ya gan :)

    ReplyDelete
  6. Ntar kalau nemu gan. :) Pasti di update

    ReplyDelete
  7. Gan tolong cariin pixel guns yg mod dong

    ReplyDelete
  8. Gan life Is strange yg dah agan upload sama yg life Is strange before the stroms beda cerita bkn??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda. Before The Storms adalah sequelnya. Si Max dah aga gedean di game ini. Cuman sizenya itu loh. Episode 1 aja nyampe 3gb'an.

      Delete
    2. Oiya gan ,ane nemu cara numpuk apk mod brother in arm 3 di Xiaomi redmi note 4 ane

      Delete
    3. Dah ane coba work sekarang semua senjata nya dah kebeli cuma ane salah beli vip jadi harus nunggu 2 hari :v

      Delete
    4. Apakah mengganti instal locationnya di internal only pake apk editor gan? Atau ada cara lainnya? Bocorin caranya dong :D hehee

      Delete
    5. Yoi gan pake apk editor tapi Bukan instal location gan yg diganti tapi saya ke menu full edit terus di menu paling atas kan Indonesia (-in) ganti dah ke English (-en) yg di ganti yg apk normalnya aja gan, sorry gan bales nya lama kuota ane kemaren habis sisa kuota malem

      Delete
    6. Keren. Thanks banget infonya. :D Kayanya mau saya masukkan ke postingan.

      Delete
    7. Coba dulu gan takutnya di hp lain kaga work nanti agan yg di salahin

      Delete
    8. Lah, tentu saja akan saya coba dulu hehee. :D

      Delete
  9. sory gan mu tnya link download ya mna ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matikan adblocknya gan. Atau langsung buka dengan browser Chrome atau UC mini juga bisa.

      Delete
  10. Hmm dynamix X( , bisa bantuin dptin dynamix mod nya? Aku bingung soal cara install nya, data yg di download di game bisa di transfer kah? , maaf kata kata saya agak kacau

    ReplyDelete
  11. Bang, link error, perbaikin bang

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Sementara pakai yang media api. Yang GD terbantai mbah G. Bersama dengan game Ultraman Orb kemarin. Padahal gamenya juga sudah saya rename dan reupload lagi, eh tetep engga bisa.

      Delete