White Night apk + obb



White Night apk + obb


Sebuah game yang unik dengan visual grafis hanya hitam putih dan nuansa yang bisa saya katakan mencekam. Plus menantang aka sulit. Ada beberapa hal yang membuatnya demikian. Pertama adalah save point yang jarang ada dan kedua adalah karakter kita sangat dekat dengan kematian. Karena kita akan langsung tewas saat tertangkap oleh hantunya, dan mati secara tiba-tiba saat berada dalam kegelapan dalam jangka waktu tertentu. Senjata utama kita dalam game ini adalah korek api. Pertama kali main mungkin  horrornya game ini tidak begitu terasa. Sabar dan mainkan hingga dapat memasuki sebuah rumah besar misterius. Karena kesenangan akan di mulai dari situ. Pelan-pelan tapi pasti, nuansa dan musiknya akan menenggelamkan kita dalam perasaan mencekam. 

Tapi sayangnya sumber cahaya sangat terbatas kalau hanya mengandalkan korek api, baik waktu penggunaan dan jumlahnya. Tapi dengan korek api, kita bisa mencari sakelar listrik untuk menyalakan lampu di beberapa ruangan. Tapi ingat, seperti halnya rumah tua terbengkalai di dunia nyata, tidak semua lampu dalam game ini dapat di hidupkan. Tapi jika di pikir-pikir, lemah nya tokoh utama sangat wajar sih, karena memang baru saja mengalami kecelakaan. Tidak hanya fisiknya yang luka, tapi sepertinya mentalnya juga kelelahan. Situasi di mana dia terluka di tempat yang tidak di kenal dan dalam pekatnya malam. Satu-satunya harapan hanyalah mencari pertolongan sesegera mungkin.

Latar belakang cerita yang cukup menarik kan? Ceritanya sendiri di mulai saat tokoh utama ini sedang mengendarai mobilnya di suatu malam. Hingga tiba-tiba muncul sesosok bayangan perempuan berkelebat di depannya. Secara otomatis dia membelokkan setirnya untuk menghidari wanita ini. Tapi naas mobilnya malah menabrak sebuah pohon. Dalam keadaan terluka dia bangkit dan mencari wanita yang mungkin telah di tabraknya. Tapi ternyata tidak ada seorangpun di sana, hanya pekatnya kegelapan malam. Inisiatifnya bertahan hidup dan mencari pertolongan, menuntunnya pada sebuah rumah besar milik keluarga Vesper. Rumah dengan roh penasaran yang malah akan mengancam hidupnya.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
White Night apk + obb
Cerita yang menarik dan penuh misteri
White Night apk + obb
Grafis yang unik
White Night apk + obb
Gameplay menantang dan seru
White Night v1.1
Apk + obb = 177.6mb


 


By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to "White Night apk + obb"

  1. Gan Yg MHS itu Waktu Cek lisensi Nya emg lama y

    ReplyDelete
  2. gan share game undertale gan game dengan story mendalam cari di you tube undertale android main nya pake aplikasi gamepad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh ternyata :' Soalnya pernah dapet memang ga bisa di pencet gan. Padahal saya juga dah pake stik PS3 loh, ga bisa juga. Ntar saya cari tahu. Thanks infonya.

      Delete
  3. Kak trianto ane request animus harbringer yang baru dong pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Filenya sudah ada, ntar akan saya share kalau bisa saya mainkan.

      Delete
  4. Ok trimakasi kak trianto saya tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata kaga bisa gan :' Ntar akan saya cari lainnya kalau ada.

      Delete