4x4 Jam HD apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Lagi-lagi sebuah game yang saya dapatkan berdasarkan info dari seorang teman. Eits, kali ini bukan dari kolom komentar blog ini, tapi dari teman di Facebook. Katanya game ini punya grafis yang bagus. Sempat ragu sih, apalagi ukuran dari game ini bisa di bilang kecil. Eh ternyata benar guys! 😀, meskipun grafis tidak wah!! atau HD banget. Grafis game ini bisa di bilang bagus. Dan tidak hanya itu, gameplaynya pun sangat menyenangkan dengan beberapa mode di dalamnya. 4x4 Jam HD emang keren.

7 mode bisa kita pilih, mulai dari sebuah mode yang dinamakan Jam, hingga mode Freeride. Mode Jam adalah mode dimana kita harus ke sebuah titik tertentu untuk mendapatkan satu point. dan kemenangan akan di tentukan oleh pemain yang berhasil mengumpulkan point yang telah di tentukan. Untuk 6 mode lainnya silakan explorasi sendiri. yang pasti tidak kalah serunya. Apalagi  dengan setingan tambahan sebelum pertandingan dimulai. Seperti menentukan jumlah musuh, tingkat kesulitannya, dan seterusnya. Jadi dengan demikian kita bisa menyusun sebuah pertandingan sesuai yang kita inginkan. 

Sepertinya game ini adalah game off-road offline terbaik yang pernah saya mainkan. Segala aspek di dalamnya sangat mendukung dan menghibur. Baik itu grafisnya yang sangat bagus, dimana visual alamnya di gambarkan dengan detil dan efek cahaya matahari. Kemudian kontrol juga tidak ada masalah. Soal agak susah mengendalikan mobil, itu adalah hal yang wajar. karena ini adalah Off-Road, dimana medan juga merupakan suatu tantangan untuk kita tahklukan. Jadi laju mobil yang tidak stabil justru berkesan lebih real.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Visual grafis memanjakan mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam pilihan mode
Gameplay seru


4x4 Jam HD v1.0.1
Mod apk
  23mb
obb
146mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " 4x4 Jam HD apk + obb "

  1. Nih gan Ane punya Game Fortine offline fanmade Lumayan Walaupun fanmade Bisa rasain Serunya main fortnite :v
    Link
    https://drive.google.com/file/d/1QcBBdQJExIC-K1daws4MVV64uxEPUhvY/view

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya jg ada gan Game Dragon ball fanmade Grafis HD banget Tpi hanya bisa di mainkan di GPu snapdragon ukuranya 1.4gb ganTpi ane g bisa Berilink nya Karna........................................

      Delete
    2. Link nya Ada di discord kang Kata yg punya jangan share link nya kecuali di disocrd :v Jadi agan harus masuk discord nya Cari link download nya Klo mau Ane bri nih link Discord nya

      Delete
    3. Nih gan langsung ke youtube nya aja https://m.youtube.com/watch?v=DgAn-IFNILs Clikc aja link di descripsi Video Klo g bisa masuk agan ke disocrd dlu Trus Tekan tanda +di samping kiri trus click Join server Trus Tinggal Di paste dah Link discord nya "END"

      Delete
  2. udh pernah main, bt ngumpilin duit nya lma, tpi skrng ada mod nya...auto download...

    ReplyDelete
  3. Request game call of duty by Tencent bahasa cina tugame

    ReplyDelete
  4. Butuh code gan buat download call of duty by tencent

    ReplyDelete
  5. Btw gan ane udah download game Ragnarok EL (ram 2Gb di hp redmi 4a ane) dan gamenya lanjay tapi size-nya edan njirr 5gb tu game °•° tapi tu game cuma download 1,4Gb aja pas masuk di kompres menjadi 4,9Gb wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman2 di sini juga sudah pada main. yang bikin malas adalah ukuran gamenya yang sangat besar.

      Delete
  6. Bang kasih rekomendasi game adventure yg storynya pnjang tp jngn turn based ato point click..lagi bingung mau main game apalagi gan!.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Lah saya juga bingung mau kasih saran game apa'an :'

      Delete
    2. Ravensword
      exiles
      Modern combat
      Dungeon Hunter
      GTA
      Bully

      Delete
    3. @no life. Thank gan infonya tpi dah ane maini smua yg blum cman exiles(krna mnurut info ram 1 lag jd g ane download) sama ravensword krn pas ane liat gmplay d yt bng hari kok kyaknya msih terkesan kaku krakternya(atau cma prasaan ane aje)jdi, g jdi deh ane download..

      Delete
    4. Ane exiles lanjay kok gan malahan gk ada lagi sedikitpun walaupun udah dihapus gamenya :v
      Btw nih ane kasih lagi
      Slaughter
      Legend of the moon
      Zenonia
      Inotia
      Terraria
      Crashland
      Death road to Canada
      Mental hospital
      Reporter
      Demonic manor
      The fear
      Horible night
      Emily want to play
      Dark awake
      Gossebum
      The sun origin/Lite
      Slenderman
      Projects x
      Dh itu aja :v

      Delete
    5. Njiiiir.. game horror gan.. gak kuat ane😂😂 ane main mntal hospital V bru msuk rmah kcil itu aja lngsung ane hpus😂(ska parno klo main game horror kdng mlah kbwa mimpi😅)

      Ane krang ska game rpg mcm to the moon ato death road to canada. Pdahal RPG adlah jnis game yg pling bnyak d minati pyah bnget deh selera game ane..

      Oh iya tnya gan agan dah tmtin blum game oceanhorn? Klo dah bntu ane gan.. ane stuck pas dah ngalahin bos yg pke tngkat yg bsa beku'in. Teus dpet emblem of ocean. Nah hbis itu ke hermit island bwt nemuin hermit. Trus hermit minta kursi kcil,bagpack,obor(nah yg trhir g tau mnta cock2 ato apalh. Itu crinya d mna?) Ane dah dpet pdang coral saber,spels dah 3. Bntu gan please! Maaf klo pnjang

      Delete
    6. Cari di YouTube gan.... ;V

      Delete
  8. Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Soalnya lum nyoba main multiplayer!

      Delete