Guild of Dungeoneering apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang unik. Punya grafis layaknya gambaran di sebuah buku yang di sobek berukuran tertentu, dengan gambaran karakter, objek dan area di dalamnya. Mungkin sekali lihat grafisnya beberapa player akan kehilangan selera untuk mencoba gameplaynya. Dan itu termasuk saya hehee. Kalau saja saya tidak mengeceknya melalui Playstore, saya tidak akan tahu jika ini adalah sebuah game premium dengan harga yang lumayan mahal. Ya itulah, akhirnya saya penasaran. Seperti apa sih gameplaynya? Tentu game ini mempunyai hal yang menarik hingga devnya berani mematok harga segitu.

Dan ternyata ini adalah sebuah game di mana saya akan bilang! " Abaikan grafisnya dan nikmati gameplaynya","titik!!!". Pada dasarnya ini adalah sebuah game RPG turn-based dengan basic penjelajahan dungeon. Tapi bukan hanya itu saja, karena ada unsur board game di dalam pertempurannya. Di mana kita akan bertempur menggunakan 3 kartu yang keluar secara random tiap gilirannya, meskipun hal ini tidak begitu berpengaruh terhadap menang tidaknya kita dalam pertempuran. Tetap saja, kemenangan terbesar dari game ini di pengaruhi oleh level dan equipmentnya.

Sebagai penjelajah dungeon, pertama yang akan kita lakukan adalah membangun guild. Kemudian akan hadir seorang karakter penjelajah dungeon untuk kita kendalikan. Ada dua tipe karakter dalam game ini yaitu yang mengandalkan kekuatan dan magic. Mereka bisa kita rekrut dengan sejumlah koin yang kita temukan dari dungeon. 

Bukan hanya karakter saja yang berkembang, tapi  juga guild milik kita. Seiring proges berjalan, guild milik kita akan semakin luas. Dan hingga saat ini saya memainkannya, terus terang saya tidak tahu pasti apa fungsi dari masing-masing ruangan. Yang pasti menjelajahi guild dan membuat karakter kita semakin kuat juga merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa di jelaskan dari game ini. Tapi sepertinya akan lebih bagus jika itu di jadikan sebagai kejutan saat kalian menikmati gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat penjelajahan dungeon
Seru! Percaya deh.
Guild of Dungeoneering v0.8.6
apk
  30mb
obb
300mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

13 Responses to " Guild of Dungeoneering apk + obb "

  1. Itu battle system emang mke card ya gan? Dan juga kalo mau mke card harus mke stamina gitu atau kagak? Kayak cr gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat ane ini gameplaynya mirip card quest , player dapet kartu yg isinya map/room & monster & Power ups , player sendiri yg nyusun.
      - kalo gk salah inget.

      Delete
    2. Yups benar sekali om Abdulaziz :). Itu mode pas penjelajahan Dungeon. Battlenya juga pake card yang keluar secara random.

      Delete
  2. bang hari req summertime saga
    yang unlokc all map dong
    klw ada.bagus buat plajaran biologis
    wkowokwok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unlock all map gimana gan? Ane aja download map nya masih dalam pembuatan apa lagi ane nunggu map di museum sama pantai :v
      Btw kalo mau download mending dari apk paradise kalo di sini mending jgn bnyk bch soalnya :v

      Delete
    2. Yups. Riskan memang. Banyak anak2.

      Delete
  3. Gan.. Upload game half life 2 donk gan.. Untk smua gpu..

    ReplyDelete
  4. Bang request joox mod vip dong yg versi terbaru, makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah mnding pke yg ori aja bro.(dan kyaknya saya prnah download yg ktnya mod vip tpi ane masuk sama aja VIPnya cma untuk 1bln untuk p'tma login) Klo g mau beli VIPnya selesain daily tasknya tuk dpet VIP. Dan yg pling enk share lgu d wechat ato fb dpet 12 jam VIP.

      Delete