Death Invasion : Survival apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Nemu juga akhirnya versi mod game ini Hehee 😁. Game yang menurut saya sangat seru dengan gameplay yang sekarang sudah jarang ada, yaitu TPS. Bisa di mainkan offline lagi. Lebih keren lagi adalah musuhnya zombie. Dan saya suka efek visual tembakan dari game ini saat mengenai zombie. Penuh adegan berdarah dan saat tembakan terkena bagian kepala zombie, maka kepalanya akan pecah dengan tengkorak yang menggelinding. 

Hal yang membuat kita akan semakin semangat memainkannya. Dan itu bukanlah sekedar tembakan biasa, karena itu adalah head shoot. Satu tembakan yang akan membuat zombie terkapar. Merasa keren aja kalau bisa melakukan Head Shot ke semua musuh.

Saya akan berusaha bermain layaknya si John Witck. Seorang assassin dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Cuman sayangnya game ini karakternya tidak bisa jempalitan 😂. Ngayal pas main game biar seru ga papa kan??!!  Apalagi untuk game dengan latar belakang cerita yang umum seperti ini. 

Kemudian untuk gameplay tidak usah di ragukan, menurut saya sudah cukup seru. Punya kontrol yang sangat nyaman juga tembakan yang berlangsung otomatis saat aim mengarah pas ke bagian tubuh ke musuh. Game yang sudah mudah inipun menjadi semakin mudah. Tapi tenang, justru kontrol seperti inilah yang asik. Menurut saya loh ya 😊.

Sebenarnya sudah cukup lama menginstal game ini, meski saya hanya memainkannya sesekali. Kalau gamenya gratis dari playstore, masak saya akan mengesharenya di sini. Mending langsung download dari sana aja. Lagi pula game seperti ini punya IAP yang mencekik. Gamenya memang gratis, tapi justru semua hal dalam game seperti ini harganya mahal. Secara tidak langsung sih seperti bilang " Chapter awal saya buat mudah coy!!! Tapi tunggu ntar chapter3 dan seterusnya?!! Mampus lu" hahaha Maafkan imajinasi saya yang terlalu berlebihan hari ini 😁. 

Meskipun yang saya share adalah mod yang sedikit membantu, yaitu hanya free shoping untuk uangnya saja. Dan sejauh ini hanya bisa untuk upgrade senjata. Tapi percayalah, mod ini cukup menolong untuk dapat masuk chapter selanjutnya yang kadang syaratnya adalah fire powernya di angka tertentu.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang seru untuk di lawan
androidgamegratisan.blogspot.com
Variasi gameplay yang tidak kalah serunya
Death Invasion: survival v1.0.13
Mod apk
  98.9mb
Mod Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " Death Invasion : Survival apk "

  1. Gan kok game into the dead 2 loading nya lama, ga masuk2 ke gamenya malahan, masa loading 30mnt, ada solusi ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau 30 menit sih kayanya ada yang salah. Cek dulu izin aplikasinya gan. Pas proses extracting pertama main emang lama. Pastikan layar juga nyala pas proses tersebut. Tapi sekali lagi, cek dulu izin aplikasinya.

      Delete
  2. Lumayan sih nih game berasa kek maen RE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Ini om toris Dogris bukan?

      Delete
    2. Iyalah gmail gw ada 2 cuma bolak balik id doang
      Btw nih game rakus duit bgt isi energi gabisa pake diamond parah dev kek gini biasa nya mengatasnamakan ads biar bisa bikin game lagi padahal keliatan bgt rakus duit nya

      Delete
    3. Owh :D kalau cuman 2 akun sih wajar. hehee

      Yups memang ga kira2 dah, Cuman untungnya bisa dimainkan offline

      Delete
  3. Gan request game telsgard( blm rilis :v) sama dead cheel (blm rilis full :v tapi udah ada di beberapa negara kecuali indo) itu Dev nya sama evoland
    *Nih baru req yg bener :v game baru Kemco -premium RPG sephirotic storie- versi demo nya udah ada cuma pas tadi pagi ane cek ada pemberitahuan game nya rilis versi full :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. set dah hahaha. Yang rilis aja gan :D

      Akan saya coba nyari.

      Delete
  4. Bang Hari penggemar berat Zombie ni ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bukan suka ma zombienya loh ya :v ehehehe

      Delete
    2. Sama kalo gitu gan semenjak ghoul punah lol saya jadi suka ngebantai zombie cuma sayang kebanyakan game zombie android ampas semua cuma ngandelin jumlah tapi horror nya gk kerasa ,minta rekomendasi game mirip Evil Within di Android dong gan yg genre-nya horor survival gitu

      Delete
    3. Waduh, pengetahuan saya di bidang ke horror2an kurang memadai gan :' Paling akan jawab sekenanya. Misal Mental Hospital atau Reporter.

      Delete
    4. mau yg mirip Evil Within?? yah cobain copycat-nya aja, Lost Within

      Delete
    5. Jadi ingat kalau The Evil Within 2 dah rilis :' Gimana nasib om Sebastian ya? Kayanya di Evil Within PS3 endingnya ngegantung.

      Delete
  5. Gan mau tanya akhir akhir ini kok kalo update game di posting di just info ? Sama update asphalt 8 dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh itu biar rapi gan postingannya. Soalnya ada beberapa yang protes. Game yang baru di share katanya ketutup oleh game update.

      Delete
  6. Karakternya bisa jalan gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak, LUMPUH 😂

      Delete
    2. wkwkwk. Bcanda aja si agan xD

      Bisa jalan gan. Kalau ga bisa jalan biasanya saya labelin shooter. Kan dah jelas TPS :)

      Delete
  7. Belum pernah denger game nya, cus langsung dongdot :3 klo gk seru uninstal langsung :v graphic nya setengah matang :v

    ReplyDelete
  8. Mantepp dh bang mw request, game fps jdulny manguni squad, mw donlot d ply store agk mles krna premium 😅😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan gan. Produk dalam negeri. Ingat " Cintailah ploduk2 Indonesia :) "

      Delete
    2. game manguni squad produk indonesia ? ?

      Delete
    3. produk dalam negeri gk boleh di curi, cintai produk dalam negeri, murah kok cuman 4.900

      Delete
  9. kog g bisa bos ...
    caranya free shop gmana ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya uang dalam game, bukan IAPnya. Jadi sepertinya hanya berfungsi untuk upgrade senjata doang. Padahal sudah saya tulis loh :v

      Delete
  10. Marketnya Bisa ditembus dengan luckypatcher gan. . .
    Oya apa cuma saya j yang chapther 5 dan 6 g bisa dimainkan??
    Btw thx gan atas gamenya. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang chapternya lum lengkap gan. Ntar saya cek apakah sudah ada update'an.

      Delete
  11. yg ke2nya min
    https://apkpure.com/id/zombie-city-survival/com.deathinvasion2.shootinggames?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6698459516

    ReplyDelete