Mr Future Ninja apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Pada awalnya saya kira ini adalah sebuah game petualangan hack n Slash, saat melihat sekilas screenshotnya. Tapi setelah memainkannya, ternyata ini adalah sebuah game puzzle. Sebuah game dimana kita di tuntut berfikir untuk menyelesaikan misi yang ada, berdasarkan kemampuan dari para karakter dan kondisi area. Sejauh ini, gameplay berjalan cukup menyenangkan dan seru. Karena tiap misi bertambah, kita bukan hanya berhadapan dengan mekanisme yang ada untuk dapat menyelesaikan misinya. Tapi juga akan ada bermacam robot yang harus kita hancurkan dan lumpuhkan. Di tambah dengan beraneka jebakan yang harus kita lewati.

Seperti judulnya "Future Ninja", seting waktu dari game ini adalah di masa depan, tepatnya tahun 2099. Para ninja di game ini adalah para clone yang di ciptakan oleh sebuah perusahaan untuk di jual sebagai pelayan. Hingga pada suatu ketika ada salah satu Ninja yang berhasil melarikan diri. Dengan segala resikonya, dia bertekad untuk menyelamatkan para clone lainnya. Dari sinilah perjalanan sang ninja di mulai. Sang ninja pertama ini punya kemampuan untuk melemparkan shuriken.

Dan nantinya dia akan menemukan teman yang akan saling membantu untuk melewati misi yang ada. Karakter dengan ability yang berbeda. Jika si Ninja pertama dapat melempar shuriken, maka Ninja kedua ini dapat melakukan dash hingga mempu melompati celah kosong atau jurang di misi. Kombinasi dari kedua ninja ini akan menjadikan gameplay lebih menantang. Karena itu berarti ada tambahan puzzle yang harus kita selesaikan. 

Kontrol juga mudah dan nyaman. Untuk menggerakkan karakter ada tombol analog di sebelah kiri layar. Dan tombol di sebelah kanan layar untuk mengeluarkan ability dari sang ninja. Lalu ada tombol berbentuk karakter di atas tombol ability untuk berganti karakter. Dan ini akan menjadi bagian dari puzzle gameplay nantinya. Kombinasi dari kemampuan para ninja ini akan membantu kita menyelesaikan misi yang ada.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan para robot penjaga
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay asik dan kadang serasa menegangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Saling bekerja sama mengatasi rintangan

Mr Future Ninja v1.65
apk
  67.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

25 Responses to " Mr Future Ninja apk "

  1. Gan numpang nanya game radiation city di hp ane ko kadang ngelag kadang lancar ya ada solusinya ga?tapi kalo radiation island lancar gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah lu masih mending gan dari pada ane radiation city nya malah FC pas loading sedangkan radiation island udah tamat ane :v

      Delete
  2. Gan coba tonton ini:https://youtu.be/-dW2G1iQT9Q
    Gamenya bagus gan tp yg disayangkan gamenya online tp menurut saya worth it banget buat dimainin karena punya grafik yg bagus dan sizenya kecil cma 100mb an

    ReplyDelete
  3. Bang tau gak cara buat nonaktifkan aplikasi? Tpi bkan aplikasi sistem!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake links2sd paling simple. Cuman harus root om

      Delete
  4. Kak trianto ane requezt emulator nintendo 3ds for android ada...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sih. Cuman sementara ga bisa mensharenya di sini. Cuz saya ga punya HP yang kuat untuk main tuh emu gan :'

      Delete
    2. Masa sih gan gak kuat?, setau ane cukup ringan kok dimainin...ane dah test di ram2gb gpu mali juga lanjay...

      Delete
  5. Replies
    1. Hoo kalo gk salah itu game survival ya? Kebetulan kemaren ane nyari link nya ketemu gan cuma blm di coba :v

      Delete
    2. Iya gan ane ngeliat review nya di youtube kaya seru game apalagi gameplaynya tps

      Delete
  6. Bg hari ane punya trik nih buat game white day biar bisa gratis download tapi cuma berlaku buat yg dulu pernah download versi gratis event beberapa bulan yg lalu
    1. Pastikan game white day masih memiliki harga 119.000 ( dulu pernah download cuma ane uninstall soalnya biasa game bayar yg harganya jadi.0 bakalan Perm tapi rupanya kaga T-T)
    2. Pergi ke PS dan buka daftar yg pernah di download
    3. Cari white day
    4. Download gamenya (ane pastikan gratis)
    5.pasang gamenya dan download data tambahan sebedar 2Gb
    6 tiap main harus verifikasi lisensi terlebih dahulu biar work seterusnya bisa dimainkan offline
    7.selamat mencoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info keren. Dan karena game ini mahal. Sampai saat ini, itu game masih terinstal di HP saya :D

      Delete
    2. Wah GG ane sempet hapus tu game karena puzzle yg bahasa Korea itu :v gk paham ane wkwkwk apalagi momen kampret di kejer tuyul :v

      Delete
  7. Gan akhir akhir in jarang upload game baru lagi sibuk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga juga sih. Tapi memang akhir2 ini rasa malas melanda :'

      Delete
  8. Gan kayaknya game in fear i trust bagus saya tahu dari:https://youtu.be/X0T4uncydAA

    ReplyDelete
  9. Bang sudah liat game baru max di youtube yg adiknya di culik ama monster. Itu game keren abis tinggal nunggu kluar di android.
    Ada game survival lg diskon di playstore hrga 0 rupiah, life or die cptan nanti waktunya habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brother the max curse itu gan dan .Itu game masih di IOS blm di Andro dari pada nunggu itu ane masih nunggu game inside

      Delete
    2. Game2 yang agan request lum rilis semuanya :v

      Owh masih sempat hahaha. Promonya masih lama, 6 hari lagi :D Thanks infonya.

      Delete