Doki Doki Literature Club! apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Jujur saja, pada awalnya saya mengira game ini adalah sebuah game dengan konten adult loh. Ya memang untuk dewasa sih, cuman dalam konteks yang berbeda. Bukan karena ada adegan cwe telanjang atau semacamnya. Namun lebih kepada terror psikologis berat dan gore di dalamnya. Hingga rating dari game ini +16 di beberapa situs yang membahasnya dan +13 keterangan dalam game ini sendiri. Dan terus terang saya belum memainkannya lama, hanya mencobanya sebentar untuk testing. Jadi info saya dapatkan dari berbagai sumber yang membahas game ini. 

Cerita game berlangsung lebih ke arah layaknya game visual romantis harem. Satu cwo yang terlibat dengan 4 cwe cakep di sekolahnya. Cerita di awali oleh seorang cwo yang kelihatannya sangat ogah-ogahan dan bahkan mungkin tidak tertarik sama kegiatan extrakurikuler  di sekolahnya. Namun kita mempunyai seorang teman cwe masa kecil kita "Sayuri" yang memaksa kita untuk bergabung dengan klub mereka. Ya seperti judulnya. Ini adalah sebuah club tentang menulis dan membaca. 

Di club kita adalah anggota kelimanya. Selain Sayuri teman cwe masa kecil kita yang ceria, ada 3 cwe yang berada di klub ini. Ada Monika yang menjadi ketua klub dan dia adalah cwe paling populer di sekolah ini, selain cantik juga cwe yang pintar, Natsuki yang bertubuh kecil dan cute, serta terakhir adalah Yuri, cwe cakep yang pemalu. Nah cerita dalam game akan berlangsung dengan keseharian kita di club ini. Nah inilah dulu yang membuat saya salah paham dengan perkembangan cerita di dalamnya. Hingga saya mengambil keputusan "Bahaya nih kalau di sebarkan di blog!!!" Tapi aman ternyata, dari informasi yang saya dapatkan dari beberapa situs yang membahasnya, tidak ada konten telanjang dan seksual di dalamnya. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dalam game ini, kita punya teman masa kecil
yang cantik
Bertemu dengan 3 cwe cakep dalam club
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita awal yang ceria dan sewajarnya remaja
. . . . .Namun . . . .
Mainkan lebih lanjut untuk mengetahui gelap dan
kelamnya cerita sebenarnya dari game ini

Pakai link di bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

109 Responses to " Doki Doki Literature Club! apk "

  1. Replies
    1. Mana ada yg gituan :v itu cuma hoax

      Delete
    2. Bener tuh hoax ni tu tentang romance dengan karakter moe

      Delete
    3. More iya Romance ivy Nah Yg bun uh it u Hi ya jg cook :v Ane ane dah pernah main ni game Game lucknut Tpi di pc sih di android Kg pernah Hmm mungkin di android masih ada 4th wallbreaking nya

      Delete
    4. Sudah nyari info aman gan. paling juga ceritanya aga gelap. Mainin aja, ntar juga tahu sendiri. :)

      Delete
  2. Mas bos request tambahin dong emot comment nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D kalau saya bisa sejak dulu dah saya tambahin gan :). Kapan2 mau minta bantuan ma teman. Ada yang jago masalah ginian. Sekalian mau minta template yang keren hehee

      Delete
  3. Akhirnya ada di Android. Ane kira cuman di pc. Kalau gak salah ni bad ending nya ada salah satu chara yang mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan spoilert gan. Biar pada penasaran hehee

      Delete
    2. Ehh gan, minta saran dong game offline berkualitas di bawah 500mb, ane pemburu game offline ringan nih

      Delete
    3. Bingung saya kalau ada patokan sizenya. hehee

      Delete
    4. Yahh, yaudahlah gan thanks, ane harap,ni blog gak pernah kehabisan konten game

      Delete
    5. Yups sama2 gan :). Kalau konten kayanya sih luas gan. Ga bahas gamepun masih ada anime. Ga ada game android ada PSP dsb. :D hehee

      Delete
  4. Gan ane req shadow fight 3 yg mod dong, kemaren saya dapet yg mod cuma story nya dah tamat terus kalo mw beli kartu harus online padahal gameplay nya offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya gan ni saya ada rekomendasi game lagi judulnya seven mysteries game keren dah pokonya

      Delete
    2. Shadow fight 3 lum nemu mod yang cocok. Modnya pas melompat jadi slow motion. Mod Unfaedah hehee

      Trus thanks untuk info gamenya Seven Misterys. Langsung saya cari tadi n nemu gamenya.

      Delete
  5. Bang Hari. Saya main Bully Anniversary ngga bisa. Cuma pas loading pertama langsung keluar. Hp saya asus zenfone 5. Kitkat 4.4.2. Gpu Power vr.open gl 2.0. Mohon sarannya bang hari. Saya suka banget sama game ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti apknya gan. yang versi lainnya. Tenang hanya apknya, soalnya data obbnya sama.

      Delete
    2. Ganti dengan terbaru atau yang terlama bang hari?

      Delete
    3. Ok akan saya coba bang Hari. Tapj kalau tidak bisa juga harus gimana lagi bang?
      Maaf banyak nanya XD

      Delete
    4. Bahkan saya sudah coba instal yg versi lite. Tetep kasus nya sama, loading pertama langsung fc.

      Delete
    5. Sama kayak ane mas
      Mohon pencerahannya om hari:v pengen banget main game bully :"

      Delete
    6. Sementara hanya bisa pasrah gan :' Nunggu update'an selanjutnya aja.

      Delete
    7. Hiks.. saya jadi sedih nih (lebay XD)
      Jadi, satu2 nya cara beli hp baru dong.

      Delete
    8. Denger2 juga dari blog lain bully susah dimainin di zenny5
      Liat di yt pake gltool tapi harus root yaa?

      Delete
    9. Ngaruh ga sih om kalo androidnya kitkat
      Soalnya update ke lolipop gagal

      Delete
    10. Root? Ngga ah, takut gagal XD mending main aman.

      Delete
    11. Ada kemungkinan bisa memang, jika tahu setingannya. GLTools kan bekerja layaknya emulator.

      Tapi sayangnya memang harus root. Bila ga yakin/ takut gagal, mending jangan :) Hehee. Game lainkan masih banyak.

      Delete
  6. Jiah padahal udah jauh rupanya ada versi indonya hiks T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau agan lebih nyaman pake Bahasa Indonesia. Ulang lagi aja hehee

      Delete
  7. Min lu waraskan?lu dapet darimana?
    BTW ni game nyuri data pribadi gak?kaya email sandi email dll yang berhubungan dengan data pribadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman. Sudah saya mainin beberapa hari kok. Linksnya saya dapatkan juga dari teman di sini. Saya cari info sebelumnya juga kayanya ini adalah open project.

      Delete
  8. 😂😂😃☺😎😎😎😎 Mantap min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren memang. Berharap ada team yang juga mentraslate subtitle game VN lainnya jadi Bahasa Indonesia.

      Delete
  9. Min req game glory ages samurais

    ReplyDelete
  10. Min sorry nih kalo q boleh saranin game fisual novel mending game LOVE PLUS,yg menut q paling epic soalnya ini game mempadukan unsur simulasi date dengan fisual novel pokoknya shukhoi deh kataernya jg kawai2 bangt..oh y cuma untuk ngemaininnya harus pake emulator ds..pokoknya wajib kamu coba min..jhehehe kalo bisa sih di pos sekalian review biar pada tau😁#gameWajibBwtJomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh rom NDS ya? Ntar tunggu situasi kalau rom NDS. Nintendo lagi ganas2nya.

      Delete
  11. Spoiler:kalo dpet bad end,ceweknya bundir :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah gan Jangan sop iler di sini dong :'

      Delete
    2. Jiah, berarti ane kena bad end dunk :'

      Delete
    3. Good endnya aja susah didapet dan cuma satu

      Delete
  12. Wkwkwk judul club yg bikin cenat cenut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah beda gan hahaha. Club sekolah (ekskul) ma club dugem.

      Delete
  13. Gw kira game romance. Liat gameplay dikit di YouTube sayori death scene langsung merinding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izin download bang. Nanti gw tamatin bila hari dah cerah.

      Delete
    2. Silakan gan :)

      Coba aja si Sayori ma saya. hehee.

      Delete
  14. Gan game Visual novel yng udah ditranslate ke bahasa indonesia ap saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru nemu ini gan. Tapi kayanya di playstore ada beberapa yang Bahasa Indonesia deh.

      Delete
  15. Kak tak cari info nya di om google, game yg versi mobile nya ini ilegal ?

    ReplyDelete
  16. Wkwkwk Padahal Mau Request Ini Gan Terpenuhi Juga BTW Terima Kasih Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 :) Ada banyak yang request game ini soalnya.

      Delete
  17. Bang hari world of demon udah ada di android belum? Kalo udah saya req. Itu deh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari kemarin juga saya dah nungguin :' Cuman sementara ini kayanya hanya rilis di IOS.

      Delete
  18. Gan...
    "Fall World" (Durango 2) kapan rilis nya ya??

    ReplyDelete
  19. Gan tolong tambahin lagi game VN-nya. Versi PPSSPP juga gpp, asal GK crash. Saya pernah main game VN PPSSPP yg mod English tapi teksnya sering kacau.
    Tambahan tolong ni game bisa rilis di PLAYSTORE agar banyak org yg tau perasaan ane😡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau rilis di Playstorenya itu wewenang devnya gan. :)

      Delete
  20. hahahaha at last maksih broo telah di share kan

    ReplyDelete
  21. Bang ada game galge sub indo yg lain ada gak bang 🙏

    ReplyDelete
  22. "Bahaya nih klo di sbarkn d blog!!! Yh asalkn gk d mainin am anak bocah,pasti aman dechh 😂😂. btw storyline ni gme lumayan mncekam saat alur cerita dh jauh

    ReplyDelete
  23. Wew.. ada peringatan segala macem di dalam game ya gan. Patut di coba nih biar hidup banyak rasa ��
    Oiya, ane boleh request gan..game Retro City Rampage DX dong tapi yg normal apk c'z ane nemunya yang mod apk terus, jd kurang seru
    Makasih ya gan atas gamenya yang cute..cute.. ���� 'n maju terus blog yg keren ini ��

    ReplyDelete
  24. Game untuk novel visual yg bagus apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Soalnya saya bukan penggemar genre ini :'

      Kalau saya suka game ini soalnya pake Bahasa Indonesia.

      Delete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Tinggal ekstrak doang langsung instal trus maenin bang? G perlu mindahin file" lagi gitu?

    ReplyDelete
  27. Main di hp bapak ah :v (berbagi)
    Eh malah lancar :v

    ReplyDelete
  28. Njrr... ane dikira cewe, main game kek ginian :'

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Buset dah,gua main pas awal awal b aja,pas masuk intinya,langsung jantungan ane😂,gak kuat gua mainnya gan😂,mana sempet kaga bisa tidur,terngiang mulu,😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game emang nerror psikologi pemainnya. Jadi mainnya jangan dimasukin hati.

      Delete
  31. min game vn nya di tambahin lagi dong

    ReplyDelete
  32. Kok Monika nggak bisa gw hapus sih?? Yg versi PC juga yg berubah cuman tulisan pas pertama mau main "null atau you only my sunshine" gw udah liat trackbacknya si Sayori dihapus, stand si Monika terlalu kuat bahkan sampai ngaruh ke file gamenya, ada yg tahu nggak cara hapus Monika??? Please help me,

    ReplyDelete
  33. mampir mas https://www.masdomath.my.id

    ReplyDelete
  34. Nih klo mau dapet good ending pas puisi harus sesuai dengan charnya dan sayori harus dibagian akhir n jan nembak pas sayori ama yuri bersama nah tembak sayori pas nangis dan jadilah happy ending
    Klo mau lebih mudah hapus file monica

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah. Ini nih info menarik dan berguna untuk game ini. :D

      Kemungkinan banyak yang nyari nih

      Delete
  35. Game lama.. Kok sekarang banyak yg cari yah😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya bagus n ga kalah dengan game masa kini. Kelebihannya juga lebih ringan dan bersahabat untuk kentang user.

      Delete
  36. Padahal tinggal instal doang loh. Ga perlu tutorial yang aneh2 untuk game ini.

    ReplyDelete