Sniper Ghost Warrior apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya tidak ada yang spesial sih di game ini, sudah gitu online lagi. Yah, dari pada bingung bahas apa'an hari ini, mumpung ada waktu luang!? kayanya sih bahas game ini aja. Tapi meskipun begitu game ini mempunyai grafis yang lumayan bagus. Dengan latar dan karakter yang cukup detil. Dan jangan terkecoh dengan judulnya, karena ini hanyalah sebuah game shooter sniper,

Jujur saja ya, sebenarnya saya ingin mencoba game ini karena judulnya sama dengan game konsol PS3 yang pernah saya mainkan dulu. Di benak saya sih, wow keren! muncul juga versi mobilenya!, Online ga papa dah asal gameplaynya sama dengan yang di konsol. Yaitu sebuah game FPS dengan cerita ala Modern Combat series, cuman tugas kita lebih ke arah assassin. Jadi entar tugas kita adalah menyusup ke area musuh dan mencari target utama kita. Kemudian memilih spot terbaik untuk melakukan shoot ke arah target dan mengeksekusinya. 

Dan ternyata expektasi saya terlalu berlebihan, yang saya temukan ternyata hanyalah sebuah game shooter. Bayangan saya tentang petualangan di sebuah hutan kandas seketika. Ya sama seperti game Shooter hide n shoot lainnya. Karakter kita tidak bisa berpindah tempat, hanya bisa melakukan aim dan menembak target. Dengan kontrol yang saya rasa sudah cukup umum di gunakan, yaitu area kiri untuk melakukan aim dan ada sebuah tombol action untuk melakukan tembakan. Ntar sejalan dengan progess yang ada, kita akan memperoleh semacam ability yang sangat berguna dalam pertempuran, misalnya memperlambat waktu, mengenali target atau musuh dengan lebih detil dan lain-lain.

Game ini hanya meminjam nama sebuah game konsol yang sudah tenar dan banyak penggemar. Jadi bisa saya katakan judulnya lebih menarik dari pada gameplaynya. Jika sebuah game offline, tentu game ini sangat worh it untuk dimainkan. Cuman sayangnya ini adalah sebuah game pure online dengan iklan dan IAP yang tergolong mahal. Bahkan dengan mod unlimited ammo pun game ini kurang menarik. Tapi tetep saya share. Siapa tahu ada yang tertarik. Atau mungkin ada yang langsung download karena terkecoh dari judulnya dan ga baca tulisan saya ini hehehe 😄.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis cukup bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Kadang yang seru adalah melawan sesama sniper
Sniper Ghost Warrior v1.1.3
apk
  30.6mb
obb
291.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Sniper Ghost Warrior apk + obb "

  1. Replies
    1. Kaga. Kirain juga hehehe

      Selamatlah mereka yang baca wkwkwk

      Delete
    2. Btw bg hari ane nemu seri game NDS work di PSP
      Nama gamenya "digea" di PSP ada 3 versi
      1. After the dark moon
      2.hour of the darkness
      3.disgaea 2
      Semua nya keren gan mirip evoland

      Delete
    3. Ini memang game beken gan. Dulu banyak yang suka. Tapi genrenya tactic/ strategi RPG. Cuman sayangnya devnya Nintendo :' jauh2 dulu deh. Devnya sedang sangar2nya

      Delete
  2. min req M.A.D 8 heroes battle, rpg keren tuhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 saya cari gan. Ga nemu soalnya

      Delete
    2. Eh ketemu. ternyata game online ya? N masih bahasa korea

      Delete
  3. Kirain game pc gak sekalian aja sob sniper elit v2 hahaha

    ReplyDelete
  4. Min, ada game yang gameplaynya mirip disgaea ga? Grindingnya gila gilaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ga ya. Seingat saya sih game android di buat lebih simple dan di permudah :'. Kalau game gituan mending nyarinya di PSP atau NDS gan.

      Delete
  5. Bagus gameny tpi sayang, online trnyata:)

    ReplyDelete
  6. Gan ini bisa GK di taruh SD card/amdrand/obb bisa GK gan?

    ReplyDelete