Vampire's Fall: Origins apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga nyangka ada game sebagus ini yang tersedia gratis di Playstore. Jangan protes ya?! Bagus itu relatif, karena saya suka game RPG tentu game ini serasa bagus di mata saya. Bukan hanya karena sistem battle dan gameplaynya, nuansa dan visualnya pun saya suka. Nuansa abad pertengahan sangat kental terasa dari visual latar dan desain karakternya. Seolah kita berada dalam suatu masa dimana ada berbagai macam ancaman yang mengancam manusia. Entah itu sebuah kutukan, Serigala jadi-jadian dan para mahkluk kegelapan. Oh iya 😊, game ini juga saya dapatkan dari info seorang teman di kolom komentar. Terima kasih banyak untuknya.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai salah satu prajurit pelindung yang baru saja di rekrut. Melindungi sebuah desa dari ancaman. Saking berbahayanya masa itu, hingga desa itu juga di kelilingi oleh pasak kayu layaknya sebuah benteng, dengan satu pintu gerbang untuk masuk. Tokoh utama sendiri adalah karakter yang akan kita buat/ create di awal game dimulai, dari gender, nama, penampilan, hingga garis keturunannya. Hal yang akan menentukan keahlian dasar dari karakter yang akan kita buat. Ada garis keturunan yang dominan di kekuatan, dan ada pula yang kuat di segi magic. Keren deh.

Jika di pikir-pikir skema dari game ini sebenarnya cukup mirip dengan game konsol loh. Cerita atau narasi dari game ini cukup kuat dan menarik. Kemudian ada beberapa quest yang akan memicu terjadinya perkembangan cerita. Yang cukup keren adalah gameplay/ battlenya kadang merupakan bagian dari progges cerita. Sedikit spoilert ya, dalam adegan awal, tokoh utama harus kehilangan orang-orang yang di desanya karena serangan dari sosok bernama Witchmaster dan para pasukan undeadnya. Dalam battle kita tidak bisa berbuat banyak, karena memang cerita yang ada di game kita di haruskan kalah.

Tebakan saya sih sang Witchmaster inilah yang akan menjadi musuh terakhir yang harus kita hadapi nantinya. Ini hanya tebakan loh ya! bisa saja saya salah 😂. Cerita di awal ini akan menjadi motivasi kita untuk melakukan kisah kepahlawanan yang epic. Dari pada menyebutnya sebagai balas dendam, saya lebih suka mengandaikan dia harus mengakhiri terror sang Witchmaster agar kehidupan para manusia di masa tersebut kembali damai. Ada banyak hal yang harus di persiapkan sebelum kita menghadapinya. Yaitu sebuah petualangan yang akan membuat level kita tinggi, mempunyai perlengkapan yang bagus dan penguasaan skill. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter di awal permainan
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat bertualang
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat battle
androidgamegratisan.blogspot.com
Jalinan cerita yang menarik
Vampire s Fall Origins v1.0.39
Mod apk
101.0mb
    
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

30 Responses to " Vampire's Fall: Origins apk "

  1. Akhir nya di upload juga thanks bg hari ini mod yg ane cari pas nyari selalu Nemu versi yg lama jadi mls di download :v

    ReplyDelete
  2. https://m.apkpure.com/id/bikini-bottom-3d-spongebob/com.gamestudiohype.spongebob3d
    Game spongebob keren gan 3D

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://play.mob.org/game/star_wars_rebels_recon_missions.html
      Game star wars:Rebels recon mision(action-platformer)

      Delete
    2. Spongebob jangan. Devnya sangar soalnya hehee. Kalau Star Wars kayanya akan saya coba. :)

      Delete
  3. Gan req game age glory samurai yg mod dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu dengan sabar. Postingan sudah jadi dari kemarin. Tapi mungkin beso saya luncurin. :)

      Delete
    2. Perasaan beberapa game terakhir yg saya req disini dah jadi mulu agan jangan jangan bisa ngeramal ya :3
      Hehe

      Btw gan perasaan game buatan hyperdevbox susah banget dah nyarinya, hampir semua game yg saya coba gk work di lisensinya cuma record of agarest yg nemu disini doang yg work, gan kalo punya game spectral soul sama blazing soul yg work share dong

      Delete
    3. Kaga hahaha kebetulan sudah ada yang request sebelumnya xD.

      Game yang agan minta akan saya coba cari :)

      Delete
  4. Replies
    1. #deketin trus elus2 kepalanya. Eh ngegigit??!!!! Akhirnya saya sleding palanya hehehe

      #Bcanda loh.

      Delete
  5. Req games indestructible dari glu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang saya download. Tapi ga jamin share di sini ya.Saya cek game lawas. ntah masih bisa di mainkan apa kaga. :'

      Delete
  6. Wkwkwk ajib gan modnya bisa ngePVP lagi wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Tapi hati2 loh. Ntar takuknya kebanned :)

      Delete
    2. W gk sign in ke gugel play, tpi brusan ampe lv16 pvp. . . Lgsg error g bisa lg, mgkin keBanned wwkwkw. Tpi klo bikin char baru pvp bisa lagi, ngakak aja liat player lain lgsg nyerah wkwkw

      Delete
    3. Owh. Kalau masih bisa main sih aman. Saya kira bannednya di IP.

      Delete
  7. Gan..Dawn Break ada try ngak..

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Hehee error gimana? Saya cek yang GD Ma Zippy masih aktif gan.

      Delete
  9. fm 2018 gan yg mod licensi dah nyari di blog blog lain ga ada yg bisa tembus lisensinya.

    ReplyDelete
  10. kurang bagus gamenya.ane request broken dawn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba, nyari mod money game ini susah2 gampang.

      Delete
  11. Gan, ane ga bisa main, disuruh update ke versi terbaru...

    ReplyDelete