Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)



Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)


Wow!!! Keren. Apa bener nih? 😆 Ga sengaja nemu game ini di web luar pas iseng berselancar di internet. Sebuah game Resident Evil Merceneries yang ternyata adalah buatan fan, dengan grafis yang sangat bagus. Sayangnya game ini sangat minim fitur. Tapi sudah sangat keren jika ada sebuah team yang membuat game semacam ini ada di android. Basic latar game ini sepertinya di ambil dari Game RE4 mobile. Itu loh di misi pertama di desa yang ada gerejanya. Saat saya memainkannya hanya ada satu area yang bisa di pilih. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada area lainnya ntar.

Nilai plus untuk grafisnya, karena terlihat sangat bagus. Tampilan interface menu dari karakter, seperti bar darah dan sebagainya di buat mirip dengan Resident Evil 5. Kemudian skema kontrol layaknya game masa kini, yaitu aim di area kanan layar di samping kiri tombol action. Walapun ternyata ribet menurut saya saat memainkannya lebih lama. Ada banyak tombol dengan bidikan aim yang kurang enak. Ntah karena saya yang lum terbiasa atau karena memang kontrolnya memang susah. Reload tidak terjadi secara otomatis saat kita kehabisan peluru. Jadi tidak jarang saya di keroyok musuh hanya gara-gara lupa reload senjata saya.

Bagi yang belum tahu, Merceneries adalah sebuah mode bonus di beberapa game Resident Evil saat game telah di selesaikan. Dan menjadi sebuah game terpisah di konsol 3DS, itu kalau ga salah ingat loh. Dalam mode ini tidak ada cerita, misinya hanyalah mendapat point setinggi mungkin dengan mengalahkan sebanyak mungkin zombie dalam batasan waktu. Uniknya seri ini adalah ada para karakternya. Karena ada beberapa karakter yang non playable di mode utamanya bisa kita mainkan di sini. Kalau dalam game ini hanya ada 4 tokoh karakter playble, yaitu Leon, Chris, Ada, dan Hunk.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)
4 karakter badas di seri RE
Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)
Tampilan grafis yang jauh lebih bagus
Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)
Kontrol yang lebih beragam meski jatuhnya
malah ribet



Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio)
Kontrol yang lebih beragam meski jatuhnya
malah ribet

RE Mercenaries v8
apk
407.5mb
RE Mercenaries v6
apk
129.2mb
    
Keterangan: 

  • Karakter ada 8 
  •  2 area
by androidgamegratisan.blogspot.com
RE M v1
apk
53.0mb
 




by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

44 Responses to " Resident Evil Merceneries apk (Fan Made by Winter Studio) "

  1. Bagus nih games pasti nih😊😊😊😊
    Temuin lagi dong gan games ya yg offline fps gan

    ReplyDelete
  2. Huhuhu....sebagai seorang fanatik RE game ini harus ane coba!
    Thanks berat gan!!! 😉 😘

    ReplyDelete
  3. Telat tak nge upload nya :v itu game buatan fanmade tapi sayang itu game cuma nyari high score btw saya download di web mcDonald kalo gk salah (ada Chanel yt nya juga)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw bg hari mau request game Ragnarok eternal love (KR)
      Tapi gk usah deh soalnya mau rilis global juga :v
      *CampVam fall Origins mod coinya gan itu game online tapi bisa main offline dan itu game keren banget soalnya itu game RPG+turn based salah satu favorit ane (ane gk Nemu yg mod tolong carikan yak :v)

      Delete
    2. Vampire Fall Origin baru aja postingannya dah jadi. Emang keren abis gamenya. Kebetulan juga tadi nemu modnya.

      Delete
    3. Serius gan? Ane nemu mod versi old jadi mls di download :v

      Delete
  4. Update bang di youtube udah bisa setting grafik dan storynya dah ada

    ReplyDelete
  5. Good ...
    Gan Hary request game rage campus:crows buatan siamgames mobile .. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh game online ya. dengan tema anime. Bisa jadi postingan di hari minggu nih :)

      Delete
  6. Dah pernah nyobain min,grafisnya emang bagus,tapi controlnya ribet banget:'v

    ReplyDelete
  7. Update gan, yang baru v6 ada character + map baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ketemu gan. N sedang saya download. Thanks infonya :)

      Delete
  8. min tau info ragnarok m enternal love kata nya klo ios akhir bulan klo android kpn yah?... misal klo da rilis mohon di review ... makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu dah. Katanya sih bulan kemarin. Eh malah di undur n makin ga jelas kapan rilisnya :'

      Delete
  9. Keren.. makasih bang game nya. Ditunggu yg versi terbaru. Saya req. Dong game order up to go. Maaf ngerepotin, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari ssnya mirip Cooking Mama ya xD. Tapi langsung saya cari n nemu yang mod :)

      Delete
    2. Iya kaya nya. Saya ga pernah main Cooking Mama XD.
      Tapi saya suka game order up.

      Delete
    3. Meskipun saya laki XD
      Oh iya. Saya udah dapet game mod nya yg versi terbaru juga. Hehe. Maaf ya bang XD

      Delete
  10. Versi chalange doang y ane kira versifull kaya d ps2

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Ini udah English ?!?
      -
      -
      BTW , Studio FOW lebih pro <*jangandisearch :'v 😅

      Delete
    2. Lum saya coba om :' Ntar kayanya. Tadi pagi lampu mati mpe siang. N filenya kesimpan di PC

      Delete
  12. mantap bro,jangan lupa kunbal ke unduhplay,blogspot,com

    ReplyDelete
  13. Saya V6 udah dapet. Keterangannya mod pula. Tapi saya ga tau mod nya apaan XD
    Dan sayang nya hp saya ngga kuat main nya. Keterangannya Minimal Mali atau Adreno. Hp saya power vr. Jadi dihapus deh :( hiks.

    ReplyDelete
  14. Nih min baru juga re2 remake tapi gitulah control nya sama kaya yang mercenaries.
    https://mega.nz/#!lNJ1ACRa!ICftFlJd9PNZbEKLaLqUG1gMRwvKTRKkELnbWNucyrI

    ReplyDelete
  15. Bang reques los angeles crime dong
    kan itu buatan fan made juga hehehe😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah nyoba gan. Cuman entah mengapa di HP saya ngelag :'

      Delete
  16. Ini game keren, ane berharap pembuat game ini mw tambahin fitur gameplay nya , dan berharap ad alur ceritanya sma sperti game asli'a yaitu RE4 yg ad di console.

    Apabila ada alur cerita'a dan data'a besar sekisar 4GB ane siap download dan semoga Ram 2GB sudah cukup. Berharap hehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju gan. Walaupun kayanya ga mungkin. Karena game RE sendiri di bangun oleh satu tim dalam sebuah perusahaan. Itupun dengan software dan hardwareyang mendukung. Modder kayanya bakal kesulitan dah. Kalau kemampuan saya rasa bisa di usahakan, cuman alatnya itu loh :' Tapi moga aja harapan ini terwujud, siapa tahu aja kan?

      Delete
  17. Wah!! Ane gak pernah nyangka bakal nemu game resident evil mercenary di android, makasih banget gan ane fans re series, makasih banget gan happy bener ane:D

    ReplyDelete
  18. wahh... akhirnya di update juga
    karena terakhir main cuma ada 2 Karakter,
    Leon Scott Kennedy & Chris Redfield

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sekarang ada banyak gan. Ada Claire, Jill, Barry (RE0), Hunk dll

      Delete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete