Urban Legend: Shin Hayarigami - Blindman apk + obb




Satu lagi game visual novel yang saya share di sini. Genre yang sempat terabaikan karena saya kira sepi peminat. Ternyata. . . Sebaliknya, ada cukup banyak request dari teman-teman pengunjung pada kolom komentar untuk menghadirkan genre Visual Novel lagi di blog ini. Tapi kali ini bukan soal kisah atau cerita romantis yang melibatkan satu cwo dengan banyak cwe atau sebaliknya. Dari judulnya juga sudah ketahuan kalau tema dari game ini bernuansa misteri. Jujur saja, pada awalnya saya mengira jika game ini berhubungan dengan hantu atau sejenisnya, tapi ternyata bercerita tentang detective dan sebuah kasus pembunuhan misterius.

Sebuah pembunuhan yang terjadi di sebuah desa C di prefecture S. Di mana mayat korbannya di temukan dalam keadaan matanya sudah tercungkil keluar. Dan ada satu tersangka seorang Professor di sebuah universitas bernama Takeshi Sekimoto. Sang professor di jadikan tersangka karena saat di temukan mayat/ korban pembunuhan ini, dia berada di sampingnya. Sekimoto sendiri adalah orang yang sangat misterius. Dia lebih banyak diam dan tanpa ekspresi. Itulah yang membuatnya menjadi sebuah tantangan bagi seorang penyelidik bernama default Saki Hojo, tokoh utama kita di game ini.

Jadi seperti biasanya, dan sudah bisa di tebak. Jika tugas kita dalam game ini adalah mengusut kasus ini dan memecahkan misteri dalam pembunuhan ini. Salah satu atasan Saki yang juga menangani kasus ini juga meyakini bahwa si tersangka tidaklah bersalah. Cerita naratif yang menarik dengan bumbu cerita misteri Urban Legend yang menyeramkan. Dan uniknya, segala sesuatu pilihan yang kita lakukan dalam gameplay akan mempengaruhi cerita ke depannya. Karena memang ada banyak percabangan cerita dari game ini. Tapi untungnya, jika percabangan ceritanya tidak kita sukai, kita bisa kembali lagi ke scene yang sudah lewat dan mengambil cabang cerita lainnya. Penyuka cerita detective dan misteri kayanya bakal suka game ini.

Mohon maaf jika tulisannya serampangan, karena memang  pemahaman bahasa inggris saya yang payah 😂.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Memeriksa statement di antara mereka
androidgamegratisan.blogspot.com
Waktu hampir habis, kita harus menemukan
kebenarannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Apa yang sebenarnya terjadi, kebenarin
di balik kasus ini?
Urban Legend: Shin Hayarigami – Blindman v1.2.1
apk + obb = 298.6mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " Urban Legend: Shin Hayarigami - Blindman apk + obb "

  1. Izin comot gannn

    Tolong tambahin dong game gentre fps nya soalnya saya udah download semua game gentre fps di blog agan, semoga tetap sukses blognya

    ReplyDelete
  2. gan Request game psp Fairy tails portable guild,gk apa2 bhs jepang asalkan ringan dimainkan.

    ReplyDelete
  3. Gann ! Tambah lg dong Gan game visual novel nya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada rekomendasi judul gan? Soalnya ini bukan genre favorit saya gan. Jadi kurang semangat nyri infonya secara langsung.

      Delete
  4. Coba share game doki doki literature club bro. kemaren ane cari-cari di gugel, ternyata ada versi bahasa indonesianya (buatan fans kyaknya) jadi bakal lebih mudah dipahami ceritanya. Tlong yh min^^ sizenya sekitar 200 mb an, kayak yg versi englishnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah :' Postingan sudah jadi n file dah saya upload ru muncul ada yang bahasa indo. . . Set dah

      Tapi thanks infonya bang Caped Baldy :D

      Delete
    2. Hahaha.. iy min. Maaf telat ngabarin:v. Nih linknya https://shadowgamingindonesia.blogspot.com/2018/07/DDLCMobileEkskulSastra.html?m=1.

      Delete
    3. Sengaja ane copy in link blognya untuk menghargai kerja keras mereka, yang telah membikin seloeroeh rakjat indonesia berbahagia :))))))

      Delete
  5. Bang req my sweet roomise donk yang dah MOD soalnya kalau dari playstore lama nunggu energinya. Please yah bang soalnya dah nyari tapi ga pernah work

    ReplyDelete
  6. Gann adakah game vn yang genre nya fantasy atau sci-fi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa kayanya, Cek di labelnya bro. Ga hafal judulnya.

      Delete