The Amazing Spiderman 2 mod apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya nemu juga file game The Amazing Spiderman 2 yang kostumnya sudah unlock/ terbuka tanpa perlu membelinya. full kostum guys. Hal yang membuat kita bisa main lebih bersemangat dengan kesan gameplay yang sedikit berbeda. Thanks untuk infonya dari teman dari kolom komentar. Kalau tidak salah ingat nama akunnya "Galaxy"😁.

Namun sayangnya, lagi-lagi game ini bukanlah sebuah game yang bisa dimainkan full offline. Perlu koneksi internet tiap kali dimainkan. Dan saat pertama kali main, buka store/ toko perlu koneksi internet juga biar kostumnya muncul dan bisa dipilih. Plus semua skill dalam game ini sudah terbuka semua, jadi kombo spidey juga lebih banyak dan variatif. Kemudian di tambah mod money, yang berarti kita punya banyak uang untuk membeli Boost dan item sebanyak yang kita inginkan. Mayanlah 😁

Postingan sengaja saya pisahkan agar lebih rapi. Karena saya tahu jika game semacam ini ada di antara teman pengunjung tidak akan percaya tanpa adanya Screenshotnya secara langsung. Ya wajar saja sih, untuk membuktikan jika mod kostumnya benaran bekerja dan file game ini memang bisa dimainkan. Tapi kadang untuk game sebagus ini, bikin screenshotpun menjadi hal yang menyenangkan 😁 kan sembari memainkan gamenya. hehee
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Costume sudah terbuka plus mod money
Tampilan saat dalam gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill sudah terbuka semua, jadi kombo jadi
makin keren
--------> Links Download <-----
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
 VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Game memerlukan koneksi internet tiap kali dimainkan untuk verifikasi file dan lisensi
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

104 Responses to " The Amazing Spiderman 2 mod apk + obb "

  1. Kak di kolom atas tulisanya offline.
    Tapi disini mainya online.
    kak tolong plis cari yang bisa di mainkan secara full offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada juga sudah buru2 saya share kali gan :D hehehe.

      Delete
  2. Semoga kedepanya semua costum tdapat di pakai dan full offline

    ReplyDelete
  3. Bang the amazing spiderman yang pertama juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah agan kan yang ngasih linksnya file ini kan?

      Delete
    2. Nih kang pasokan game offline HD
      Link
      https://www.androeed.ru/files/glory-ages-samurais.html?hl=en

      Delete
    3. Tambah 1 Lagi
      Link
      https://m.apkpure.com/id/nightstream/com.streamline.axonrunners/amp

      Delete
    4. Hahaha sorry om :'. Dampak ingatan payah nih.

      Btw thanks banget atas infonya :D

      Delete
  4. Gan udah ganti versi jd 1.2.7d plis di upload donk Sama mod moneynya

    ReplyDelete
  5. Gan saran game bajak laut dong biar ane bisa mengkhayal jadi raja bajak laut Gol D. Roger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Apa ya?! Kebanyakan game bajak laut di android adalah perang kapal macam Pirate Caribean Hunt

      Delete
  6. bang hari, kenapa ya kontrolnya malah jadi control stik ps, jadi gk bisa di gerakin, mukul dll. tolong solusinya dong

    ReplyDelete
  7. gk ada tombol untuk mukul, gerak, loncat dll. tolong bantu gan.
    hp saya xiaomi redmi 5 pro. os dah update oreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk menu option. Klik custom di Custommize Hud. Trus pencet reset. :) Di coba deh

      Delete
  8. Wawww.. unlock skin! coba ah.. dah namatin sih tpi pngen main lagi... oh iya skalian tanya ini yg mod msih lag enggak di Os lollipop ke atas?

    ReplyDelete
  9. Ahh shit.. "aplikasi tidak terpasang" udah mke apk editor d set internal only msih g bsa... ato mngkin d HH ane msih ada game gngstar rio ya.. mngkanya g kpsang? Ahh gmna nih. Mna blom tmat lagi progres dah jauh pdahal.. ah jdi dilema nih ane.. gmna nih sran agan d hpus ato d tmatin dlu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah dah ane hpus gan.. rasa pnasaran lbih bsar😂 100% d mali OS lollipop ram 1gb ane.. tpi yg bkin ksel ya itu "halfline" dan progres gamenya udah smpe 80% tpi babak yg pertama wlau blum jauh2 amat sih..

      Delete
    2. Ga sayang progges dah jauh malah di hapus hehee

      Yups. Moga aja ke depannya ada yang berhasil ngepatch jadi full offline kaya v1.2.0m kemarin. Saya juga kurang suka game halfline

      Delete
    3. Sayang gak sayang gan.. d HH ane jga game gangstar rio ska ngelag pas main tembak2n jdi ya ska jengkel aja mainya..emang sih ane liat d kometar postingan gngstar rio abang,nih game krang stabil d mali..

      Ane punya solusi gan yg mw main full offline.. cman online p'tma main doang.. cranya ya sperti biasa online dlu tuk verifikasi trus klo mo kluar tkan tmbol home😂😂 kan klo mo main lgi g perlu online..emang sih mkan ram. tpi yg ska pkai kuota nokturnal kyak ane recommedded nih😂😂😅 tpi hti2 klo recent kpencet hpus smua..

      Delete
    4. wkwwkk pernah saya pakai cara ini. :D

      Delete
  10. gk bisa di custom HUD T_T. jadi gk bisa di pencet costum HUD, bang hari. gimana ya solusinya T_T

    ReplyDelete
  11. Saya tunggu om yg full offline
    Buat kitkat juga gapapa~ hp saya kitkat soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kitkat download yang v1.2.0m gan. Sudah full offline n lanjay di Kitkat. Cuman kostumnya cuman satu yang kebuka alias bisa di beli langsung dengan koin

      Delete
    2. Iyaa om~ tapi saya nunggu yg unlock kostum om :v

      Delete
    3. Om, saya pake kitkat rekomendasi download yg mana yaa? Yg ini apa yg 120m?

      Delete
    4. Kalau ada Kitkat sih, saya lebih milih yang v1.2.0m gan. Offline hanya pertama kali main.

      Delete
  12. ada yang tau solusi nya gk, jadi gini di gameplay nya gk ads tombol untuk gerak, pukul,loncat dll. sistem kontrolnya malah joystick kaya stik ps gitu. tolong dong gimana.
    hp saya xiaomi redmi 5 plus os Oreo. pengen bet nih ama game karena dah ke unlock 3 kostum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa mungkin dak suport buat oreo kali ya, soalnya punya ane nougat bisa gan

      Delete
    2. Hmmm oreo ya.. mngkin d ptar di jilat trus di celupin dlu😆 canda gan.. mungkin modnya bug di oreo.

      Delete
  13. mungkin bro, bisa masuk ke game tapi kaco, kontrol nya itu loh yang keselin, malah pake joystick dan kgk bisa di ubah jenis kontrolnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh memang. Saya aja baru percaya setelah lihat di SS FB kok.

      Delete
  14. Hey bro, I am the owner of this mod who purchased these suits & made this apk. Please give me credit in your description 😢😢 by the way I'm a gaming youtuber & this is my channel link:- YouTube.com/c/AndroeedGamer

    ReplyDelete
    Replies
    1. My apologize sir.

      Ok, I will add The Credit on the description :) <- sorry my bad english

      Delete
    2. It's ok, btw we have also made all suits mod & it's going to be released in November 2018

      Delete
    3. Cool sir :D

      Can I Share The all suits mod on this blog too sir? Course with The Credit of you site and Channel You tube

      Delete
    4. ofcourse you can share☺️ but don't forget to give me credit

      Delete
    5. hahaha, untung aja orangnya baik :D

      Delete
  15. bang, kenapa ane buka gamennya selalu keluar "A network error has occured. Would you like to try again?" padahal internet lancar dan permission sudah centang semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hapus gamenya dari recent aplikasi dan buka lagi coba. DI saya masih aman soalnya. Ini masih lum saya hapus gamenya :)

      Delete
  16. gan, kok gak tebukak kostum yang 3??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hapus chache ma data gamenya dulu gan. Trus coba buka lagi

      Delete
    2. siip gan, malahan 4 kostum yg terbuka. makasih gan...hehehe😎

      Delete
  17. Om di channel yt nya androeed gamer ada yg baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih November ntar ada full kostum gan. Tuh yang punya situs komen di atas hehee. Tunggu yang full kostum aja gan.

      Delete
    2. Om om om~ udah ada yg baru full kostum, coba aja cek channel ytnya

      Delete
    3. Sudah kesana n download filenya. Eh Passwordnya salah mulu gan. :' Cobain dah

      Delete
  18. BANG SAYA REQUEST game lego lord of the ring bang

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. Masih perlu koneksi internet tiap kali main gan :'

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Yang versi 1.2.7d aja gan, udh offline liat di androeedgamer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya download n FC gan. Sama sekali ga bisa dimainkan. Makanya saya biarkan n ga update.

      Delete
  22. Bang, game nya work di R4X Nougat, tapi lebih tepatnya dibilang ini game half line. Obbnya Itu mulai dari chapter 4. Bisa diulang, cuma uangnya jadi berkurang dan costume yang terbuka tetap 3.

    ReplyDelete
  23. Ini kayanya bug di oreo deh,soalnya control-nya malah jadi game-pad
    Ga bisa di setting ke touch,Mungkin bugnya ya min,BTW link google drive game WD2 modar min😥😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ini adalah saat untuk membeli Gamepad hehee

      Delete
  24. Gan kok nggak bisa di instal apk nya untuk hp asus zenfone max pro m1

    ReplyDelete
  25. Bisa dimainkan di max pro m1 6/64 sampe level tamat, tapi pas lanjutin main setelahnya, minta konek terus kalo mau shop/item buy, eh tiba tiba mod moneynya hilang terpaksa hapus deh, dah males main kalo mod nya ilang 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya bisa dimainkan mpe tamat :) Thanks infonya gan.

      Delete
    2. Saya yang 4/64 mas dan apk nya nggak bisa di instal

      Delete
  26. Tapi masalahnya kalau pakai mod ini save game nya udah sampai chapter 4..jadi gak bisa nikmatin jalan ceritanya dari prologue, gak bisa lawan electron dll..tapi kalau di reset profil gamenya skill sama uang nya balik ke awal, walaupun costumnya tetap bisa ke unlock

    ReplyDelete
  27. Hmm saya tunggu yang versi full offline soalnya yang iron man 3 aja gua tunggu Ampe hmm berapa yak bentar gua itung gua download iron man 3 masih halfline di blog agan dari kelas 1sma lalu agan post postingan tentang iron man 3 lagi yang full offline di FB itupun sekarang aku udah kelas 3sma anjay nunggu yang versi full offline lama bener asstagfirulloh tobat tobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja ada ntar xD. Kadang yang kaya gitu ga sengaja nemunya gan xD.

      Delete
  28. Gimana downloadnya.. muter muter gak jelas.....

    ReplyDelete
  29. Gan hari coba tonton channel YouTube Gaming OPS aku liat channel dia kayaknya offline tapi ragu coba dong gan hari coba download dulu gan please please please please

    ReplyDelete
  30. Gimana min apakah kamu udah Nemu yang full offline

    ReplyDelete
  31. Om... Setelah hapus patchnya, suruh dunlut lagi ya emang??

    ReplyDelete
  32. Kak hari yang versi 1.2.6d itu on data cuman pertama doang ya nanti seterusnya bisa offline kan?? Dulu aku pernah download langsung di channel androeed gamer tapi gatau kalo di situs nya kak hari bisa full offline apa enggak jadi ragu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, sama aja. Tiap di mainkan perlu koneksi internet. File ini kan juga dari situ gan.

      Delete
  33. Gak bisa di instal di pie, knp ya? Atau game gameloft lain harus saya hapus dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di coba. Biasanya sih gitu.

      Delete
    2. Bisa kok android 9 di asus max pro m1, cuma tombol slide kameranya spidey ketutup navigation bar

      Delete
    3. Kayanya dulu pernah ada dengar sebuah aplikasi untuk menyembunyikan navigation bar. Coba cari infonya dah di Google

      Delete
  34. Udah ada belum gan yang full offline??

    ReplyDelete
  35. Kok gak bisa buka shop? Udah hapus data patchnya tetep server cannot reach, mau ganti kostum jadi gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluar gamenya, hapus dari recent aplikasi trus masuk lagi coba. Kalau ga bisa coba koneksi internetnya di nyalain atau hpnya di reboot dulu.

      Delete
    2. Tetep sama, tak ganti bahasa indo tiap buka toko tulisannya server tidak tersedia

      Delete