Criminal Minds: The Mobile Game apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sangat keren menurutku. Jadi semacam game point n click tapi bertema investigasi kasus pembunuhan oleh sekelompok penagak hukum. Tapi menurut saya, scene dalam game ini tergolong sedikit gore dan secara gamblang memperlihatkan para korbannya. Tapi kayanya tidak apa-apa deh, toh game semacam ini juga selain sebagai hiburan juga jadi semacam edukasi. Paling tidak garis besarnya kita bisa melihat bagaimana sebuah tim bekerja sama untuk menguak pelaku sebuah pembunuhan. Investigasi panjang dan rumit harus di lakukan. karena mereka bukanlah Detective Conan dan Sherlock  Holmes yang bisa menyelesaikan kasusnya seorang diri.

Nah setiap scene dari penyelidikan ini akan di bagi dalam sub chapter yang menarik. Bagaikan menonton serial detective tapi kita juga terlibat di dalamnya.  Meskipun gameplay di buat secara kasual tapi kadang scene pembicaraan para agentnya mengenai dugaan motif dan peristiwa apa yang terjadi saat peristiwa sangat seru untuk di simak atau dinikmati. Seperti di scene awal dimana sekeluarga tewas di bunuh di meja makan mereka. 

Dari hasil investigasi di sinyalir pembunuhnya cukup dekat dengan para korban, karena tidak di temukan adanya upaya dari pelaku untuk membobol rumah. Jadi teringat kasus pembunuhan sekeluarga yang hits akhir-akhir ini di medan. Kayanya hampir sama. Cuman bedanya pelaku tersebut membunuh korbannya saat mereka tidur, kalau ga salah ingat loh. Gameplay juga berlangsung mudah. Kebanyakan sih layaknya sebuah mini game dengan perintah tap ataupun drag. Mengambil benda yang di butuhkan karakter dan lain sebagainya. Bingung menjelaskannya 😂. Mainkan deh ntar juga tahu sendiri. Yang pasti game ini sangat menarik untuk dimainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan berdarah secara gamblang di visualkan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dari game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Beberapa scene menarik menunggu kita di game ini
Criminal Minds: The Mobile Game v1.48 (Unlocked)
apk
  58.0mb
obb
142.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

27 Responses to "Criminal Minds: The Mobile Game apk + obb"

  1. Berharap ada bahasa indonesianya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget pastinya. Bahasa Inggris aja bisa buat pas nyoba nih game terlena, apalagi pake Bahasa Indonesia.

      Delete
  2. Gan ada game offline baru judulnya storm boy, diplaystore bayar hehe. Mungkin tertarik buat diposting, di andropalace udh ada kayanya ane liat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya coba blank Screen gan. :' Dah nyari di beberapa situs lainnya hasilnya juga sama

      Delete
    2. Waduh gitu ya gan, ane juga baru cek komentar di andropalace ternyata ada yg black screen juga. Semoga cepet ada yg fix deh, amin.

      Delete
    3. Saya malah nyoba sendiri hehee. Tapi tadi saya dah nemu yang ga black screen :)

      Delete
  3. Gan req game lego marvel superheroes gan pengen main nih :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh tekat kalau mau share game Lego. Soalnya data obbnya gede :'

      Tapi akan saya usahakan gan

      Delete
  4. Om yang game wild blood yang versi apk mod itu full offline apa setiap main harus pakai koneksi internet om

    ReplyDelete
  5. [Ask]

    Bro ada game action RPG kaya honkai impact ga? Tp yg character nya dominan laki, ga terlalu suka liat game keren MC nya perempuan

    Klo ada boleh dong dikasih tau atau sekalian di review in

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari tahu gan. Kalau nemu akan saya share disini.

      Delete
  6. Wah mantap genre game yang ane cari nih,thanks gan

    ReplyDelete
  7. Ini game nya unlovk semua episode kan ? :v , soalnya ane kemarin download dari Play Store , suruh bayar :'(

    ReplyDelete
  8. kok pas buka gamenya langsung fc ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan. Khususnya untuk izin storage.

      Delete
  9. min request csi yang mod all case donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar nyusul. Thanks infonya. Marin memang sempat mau nyari game sejenis cuman saya lupa judulnya.

      Delete