Dragon Ball Evolution iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang di buat berdasarkan movie Dragon Ball live action dari Hollywood yang mendapatkan cemooh'an para fansnya. Mengecewakan karena tidak sesuai dengan jalan cerita di animenya. Jujur saja ya, saya juga merasakan hal yang sama. Tapi lebih kepada expektasi yang terlalu besar dan tinggi ketika rumornya pra rilis muncul di media. Hollywood yang buat, kayanya bakal di buat lebih serius dan keren. Akhirnya jadi membayangkan musuhnya siapa ya? Piccolo kah? Frieza kah? Atau malah Cell. Terus gimana wujud Super Saiyan dari Goku? Bakal keren nih ntar! Eh pas keluar ternyata sangat berbeda dari bayangan saya😂. Bagus sih filmnya, betah saya nontonnya. Pemeran Bulma di movienya ini cantik soalnya hehee. 

Saya sendiri sebenarnya tidak masalah jika konsep cerita dari movienya ini di buat berbeda dengan tema yang lebih modern. Cuman saya merasa cerita di dalamnya kurang kuat dan menarik. Dan game ini di story modenya mengambil cerita persis seperti movienya ini. Dengan karakter-karakter yang sesuai dengan movienya live action ini. Menurut saya malah menarik. Karena game ini memberikan sebuah nuansa game Dragon Ball yang berbeda. Saya malah merasa memainkan game campuran Tekken dengan Dragon Ball. Game Tekken yang karakternya bisa mengumpulkan energi Kii. 

Cuman sayangnya tidak ada Kii Blast semacam Kamehameha di game ini. Padahal bisa mengumpulkan energi Kii loh! Tapi ternyata Kii Attacknya cuman sekedar sebuah teriakan energi atau gerakan kombo. Tapi selain itu semua gerakan dalam game ini sangat mirip dengan game Dragon Ball lainnya. Ritme pertempuran dari game ini juga tergolong cepat. 

Dengan kontrol yang mudah untuk di eksekusi. Kayanya pencet ngawur juga akan menang deh. Karena kita tidak perlu kombinasi tombol yang ribet. Grafisnya saya suka, terlihat epic saat karakternya mengumpulkan energi Kii. Dan Bulma juga merupakan karakter Playable di game ini. Cukup tangguh loh. Di banding Muten Rossy dan Gohan kakeknya Goku. Bulma lebih susah di atasi. Menurut saya game ini punya gameplay yang cukup seru.


androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran cukup seru
Ini seperti game Dragon Ball tapi bernuansa
berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Si Bulma juga sangat keren di sini
Grafis juga bagus untuk sebuah game fighting

Dragon Ball Evolution (USA)
 
Iso
148.5mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

20 Responses to "Dragon Ball Evolution iso"

  1. Gan saya punya kuota total 48GB enaknya buat ngapain aja ya gan?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kagak ada kayaknya. yg ini aja panen kritikan.

      btw min reques Marvel ultimate alliance iso, gw liat gameplay'a di YTube bagus.

      Delete
    2. wkwkwk iya ya. Siap rugi kayanya kalau ada yang berani buat sekuelnya xD

      Delete
    3. wkwkw pke ace,main di serve brapa bg?ffa.a

      Delete
  3. Gan ini gamenya ringan gk soalnya setau saya saya dlu coba game gow nge lag parahhh ini ringan?

    ReplyDelete
  4. Game gundam terdebest menurut saya
    http://a.9game.cn/gdzfdj/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Online gan tp hemat gk boros 😋😋😋

      Delete
    2. Ni gan gameplaynya berasa main game ps 2
      https://m.youtube.com/watch?v=5uhKrgC8VYE&feature=youtu.be

      Delete
  5. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blowfishstudios.stormboy
    Game offline baru nih bang! Ada di ps4 sama xbox1 juga

    ReplyDelete
  6. Gan req game Rolling Sky 2 gan game runner offline yg menarik game dari tap tap

    ReplyDelete
  7. Min request cytus 2 yg full unlocked. Please !!

    ReplyDelete