Earth wars apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game dengan genre hack n slash adalah salah satu genre dengan banyak peminat. Jadi saya cukup senang saat ada info tentang game ini beberapa saat yang lalu. Namun sayangnya saat itu saya beberapa kali mendapatkan beberapa file yang tidak bisa saya mainkan. Rata-rata FC saat saya coba. Hingga kemarin ada info di sebuah situs tertentu katanya bisa dimainkan. Eh, ternyata benar! Meskipun versi gamenya adalah versi lawas, yang penting bisa dimainkan. Sebenarnya cukup penasaran dengan gameplaynya. Bagus sih, cuman saya sedikit kecewa dengan visual karakternya saat gameplay yang bagi saya kurang enak di lihat mat. Kemudian animasinya yang berkesan cukup kaku.

Tapi game ini mempunyai gameplay yang seru dan menarik. Seru karena ada beberapa tipe musuh yang akan kita bantai, meskipun itu adalah awal misi. Menariknya di ujung misi kita akan berhadapan dengan sosok bos musuh yang jauh lebih besar dan kuat. Ada kemungkinan sih kita akan terbantai oleh bos ini kalau bergerak sembarangan. Di samping bos musuh ini sangat kuat dan tiap serangannya mematikan, karakter kita punya HP yang terbatas. Jadi setidaknya kita harus tahu kapan menyerang atau menghindar. yah untung saja ada dash dalam game ini, jadi karakter bisa bergerak cukup lincah. Kesimpulannya adalah saat melawan boss kita memerlukan sedikit pengamatan agar pola gerakannya terbaca.

Untuk kontrol sepertinya cukup nyaman dan tidak ada masalah. Dengan skema yang cukup standart juga, selayaknya game hack n slash lainnya. Jadi saya rasa tidak perlu di jelaskan. Tipe musuh dalam game ini juga menantang dan menyenangkan untuk di bantai. Kadang beberapa tipe musuh yang hadir sekaligus dalam sebuah pertempuran membuat saya cukup kerepotan. Cukup bingung juga jika kita berhadapan dengan musuh yang berarmor tapi juga di serang oleh musuh yang bisa terbang. Untuk musuh berarmor, sebelum menebas mereka dengan pedang, kita harus menghancurkan barrier mereka dahulu dengan tembakan untuk ke'efektivitas'annya

Suasana pertempuran dalam game juga seru, apalagi ada mode Fatal Blow. Sebuah finishing attack dengan visual yang cukup keren. Memberikan kesan jika pertempuran dalam game ini terlihat brutal. Serangan ini juga berguna untuk memulihkan HP loh. Cara mengeluarkannya juga cukup mudah, cuman dekati musuh yang sekarat dan pencet tombol serang. Boss pun juga mendapat perlakuan yang serupa dan memang hanya bisa di musnahkan dengan Fatal Blow yang akan memberikan efek akhir misi cinematic dengan ledakan yang keren. hehee
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter saat pertama game di mulai
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan penuh aksi
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss musuh yang tangguh


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

43 Responses to " Earth wars apk + obb "

  1. Next upload game adventure 2d side offline bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah coba dan the man ?? Itu seru side scroller action

      Delete
  2. Nah ini game yg mau aku beli sekarang ada di sini, makasih bang saya sedot nih game.
    Selain iu saya ucapkan banyak terima kasih sudah menyediakan game2 berkualitas. Dr pd saya download di situs rusia mending di sini alur downloadnya gampang dan bahasa indo hahaha

    ReplyDelete
  3. ini offline gan? kok pas masuk game ada tulisan server not found. trs tak konek internet malah ada tulisan not licenced

    pencerahanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline. Di reinstal. Pas pertama main pastikan obb berada di tempat n izin aplikasi dah di centang. Baru deh buka gamenya tanpa koneksi internet.

      Delete
    2. Eh ini filenya download di sini bukan? Soalnya pernah dapat yang kaya gitu, license error, tapi versi di atasnya?????

      Delete
    3. saya cuma download game di web situ gan :-)
      maybe not my luck

      Delete
    4. Kayanya sih gamenya punya kompatibility random. Ada banyak yang ngalamin ternyata. Entah apa penyebabnya. Saya kira bakal lanjay. Soalnya pas saya coba di R4P langsung jalan gamenya. :'

      Delete
    5. di redmi note 3 pro lollipop lebih parah , langsung FC

      Delete
  4. Gan mau nanya apakah game ini hanya bisa dimainkan di nvidia shield? :https://play.google.com/store/apps/details?id=com.id.doom3bfg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih iya gan. Tapi ada kemungkinan bisa dimainkan di andro loh. Pake GLTools

      Delete
  5. Replies
    1. Ok om :D. Memang sekarang buka FBnya cuman numpang lewat doang. Terdesak waktu soalnya :'

      Delete
  6. Om request game Revenant knight om game baru kalau bisa mod om

    ReplyDelete
  7. Kang kok pas ane masuk ke game nya ada tulisan eror contacting server

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reinstal dan sebelum buka gamenya pastikan obb berada di tempat yang tepat, Dan izin aplikasi sudah tercentang. barudeh buka gamenya dengan koneksi internet di matikan.

      Delete
  8. Gan lapor saya juga dapet masalah kaya di atas pas masuk game Ada tulisan error connecting to server padahal dah di coba reinstal+perizinan semua dah di centang tapinya masih error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kalau yang bilang lebih dari satu orang sih, berarti efeknya memang demikian untuk beberapa HP :'. Ntar kalau ada file yang lebih stabil saya share gan.

      Delete
  9. Thanks banget gan!!!,request ane udah dipenuhi😁😁

    ReplyDelete
  10. Btw agan dapet di blog apklover??,saya waktu itu download di situs itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga gan. Ini ada teman di FB yang ngasih linksnya. DI suruh nyobain katanya.

      Delete
  11. boss gamenya stuck di wallpaper games
    kenapa yek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini kurang tahu, ada beberapa yang ngalamin soalnya.

      Kalau boleh tahu OSnya apa gan. N GPUnya? Ya siapa tahu ada hubungannya.

      Delete
  12. Bang request epic seven dong, meskipun game online tapi enak di lihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game online mending sekarang saya share di YouTube aja gan. Kecuali kalau nemu modnya.

      Delete
  13. Sayangnya ada manusia manusia unfaedah di game ini😂,pas gak ada musuh ikut jalan,pas ada musuh berantemnya cuma sendirian😂

    ReplyDelete
  14. Gue selalu mengalami error lisensi min. Satu2ny jln hrs uninstal min dan pasang lagi. Otomatis ulang dari awal. Untung gue punya ide, jd gue cari save datanya dulu lalu gue amani dulu min. Save data ada di folder userdata yg ada di android data min. Itu aja moga ngebantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Improvisasi yang bagus. Kadang ga kepikiran loh, nyimpen datanya dulu sebelum uninstal xD

      Delete
  15. Jangan masukan save data seblm menjalankan gamenya. Kemungkinan akan tertimpa file baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap. Kayanya ntar kalau ingat akan saya tulis di atas deh. Untuk info. Siapa tahu ada yang mengalami masalah serupa

      Delete
  16. Walaupun ini kyk wayang kulit animasinya, sampai ngebuat gue lupa waktu memainkanny. Pubg lite gue sampai kalah sm game ni. Smpai akhirnya gue bisa tamat min. Kelebihan game ini kita bs menggunakan dan mengganti senjata, pakaian, accesoris yg ngebuat karakter lbh cantik dan keren. Kita jg bs membawa 2 style bertarung yg bs di ganti saat menjalankan misi. Pokoknya jgn liat animasiny guys tapi liat style gameplayny keren kyk grim valor. Raja terakhirny mak2 hamil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi tertarik untuk main saya. Dulu nyoba cuman sebentar sebelum saya share xD.

      Delete
  17. Endingnya begitu ironis min. Semua pahlawan nya mati meski berhasil mengalahkan alien, krn efek samping dna dan senjata alien. Ditambah lagi, setelah mati otak mereka disimpan untuk eksperimen. Untuk dimanfaatkan lagi. Pokoknya sedih liat endingnya.

    ReplyDelete
  18. Gak wor gan. Udah pake root juga gak gimana

    ReplyDelete
  19. Edit: eh work ternyata di xz1 android pie. Caranya harus di kasih izin penyimpanan dulu baru dibuka.
    Thanks.
    Andai yg versi gratis di PS juga bisa offline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah. Sama2 Bro :D

      Perizinan aplikasi, hal yang sering terlupakan. Namun kalau ga tercentang, bisa membuat seolah file obbnya tidak berada di tempat/ tidak ada.

      Delete