Shuyan Saga apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Jarang-jarang saya menemukan sendiri game bagus dengan size besar seperti ini. hehee 😁. Meskipun menurut saya tidak bagus-bagus amat sih. Tapi kan hal seperti ini bersifat relative dan tergantung selera. Jadi meskipun saya kurang suka, mungkin saja player lainnya dapat lebih menikmati gameplaynya. Genre game ini juga unik, yaitu kombinasi dari game visual novel dengan action. Pertempuran dari game ini juga cukup seru. Ada dua macam pekelahian dari game ini, yaitu TPS Top n down view dengan melawan banyak orang dan ala game fighting dengan memfokuskan diri melawan satu musuh.

Sebagai game visual novel, tentu saja cerita dalam game ini seharusnya menarik. Entah itu narasinya ataupun pada dialognya. Yang unik adalah cerita akan dikisahkan dalam sebuah gambar layaknya pada sebuah komik. Visual dari gambarnya juga keren. Dan saya rasa cerita dari game ini juga sangat menarik seandainya saya punya kemampuan untuk memahami bahasa inggris 😂. Sama halnya dengan game visual novel lainnya. Terkadang ada beberapa pilihan kata dalam sela-sela dialognya. Yang entah akan mempunyai konsekuensi kisah kedepannya atau tidak. Selain itu, jangan lupa tentang pertempuran di game ini. Satu sisi lainnya yang unggul dan seru dari gameplaynya.

Dan sama seperti judulnya, tokoh utama dari game ini bernama Shuyan, seorang gadis cantik yang lincah dan sepertinya berbakat dan tertarik dengan seni bela diri kungfu. Seorang gadis kuat yang bahkan bisa mengalahkan beberapa teman seperguruannya sekaligus dalam sebuah latih tanding. Ternyata Shuyan adalah seorang putri raja di kerajaan yang bernama Nan Feng. Dari yang saya tangkap samar-samar sih, sepertinya orang tuanya, terutama ibundanya sangat tidak setuju putrinya tersebut berlatih kungfu. Dan nantinya kisahnya akan berhubungan dengan kerajaannya ini. Karena akan datang sosok jendral misterius dengan pasukan iblisnya yang menyerang Nan Feng.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Narasi yang tersajikan dalam sebuah buku
gambar layaknya sebuah komik
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama yang ternyata adalah putri raja
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertarungan melawan beberapa orang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay saat duel


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

37 Responses to " Shuyan Saga apk + obb "

  1. All we had to do is follow the damn train CJ
    Yang nembak siapa yg salah siapa
    Oiya min,btw RR3 ma Asphalt 8 cocok g kalo datanya ditarok dipenyimpanan eksternal kalo dah make Foldermount
    #pertamax

    ReplyDelete
  2. game minion rush mod offline dan banana tidak berkurang jika dipake,awalnya game berbahasa dewa tapi setelah tutorial game berbahasa inggris dan ukuran cuma 115 mb ,offline lagi dari developert gameloft
    https://www.mediafire.com/file/lpwtt381xbihv05/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok nih kayanya kalau di pake di blog satunya :D

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game apa ini gan. Tapi ga janji ya. kalau bagus akan saya share ntar.

      Delete
    2. Links ikeh2 ternyata :v. Sorry saya hapus gan. banyak anak kecil soalnya.

      Delete
  4. Game y teryata ukuranya membengkak gan 300 mb lebih setelah tutorial dan gameplay

    ReplyDelete
  5. Gan kok setiap saya komen saya cek kembali komennya dah gak ada? Apa dihapus agan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Kadang memang komen di sini masuk ke spam. Dan saya ga tahu penyebabnya. Biasanya sih karena share links hidup atau hal lainnya. Kadang saya cek di spam komentarnya malah lebih banyak dari di sini.

      Delete
  6. yg link di atas itu bukan ikeh2, tapi link album lagu akb48 - jabaja. malah di hapus komen ane :v
    https://file.48vid.com/file/hAiAy0nEYyk0ouX1jYe0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya apa sih itu yg file size 550+mb an itu?

      Delete
    2. Lah itu karena gambar covernya mencurigakan :v. wkwkwk

      Delete
  7. gan mau nanya Final Fantasy XV versi brapa yg work chapter 2?....gua mau download tapi takut chapter 2 gak bisa...plis dijawab gan...penasaran aku mau main soalnya...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 versi awal gan. Setelahnya FC di chapter 2.

      Delete
    2. Yang versi v1.0.2.241 atau yang v1.0.3.251....Yang mana gan?...Wkwk sory jwban agan diatas kurang gua pahami...jadi versi mana yg work gan?

      Delete
  8. Kak trianto ane blowh request gak soalnya gamenya ngak ada yang baru
    ane mau request (beyblade burst)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Tapi kayanya mau saya taruh di blog satunya ntar. Ini game online kan?

      Delete
    2. Bisa offline kak trianto kemaren ane nemo yang mod
      plis ya kak biar ada yang minat trimakasi :)

      Delete
  9. Bang itu sistem kontrolnya gmna? kok g ada ikonnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tap doang om. Baik itu pas lawan banyak musuh atau pas mode duel.

      Delete
    2. Wduh untung blum ane download :D selain size gde, ane kurang ska game control pke tap ato slide di game action..

      Delete
  10. Apnya 115 mb gan,kalo datanya 300 mb an+apknya...gameplay y lbh seru dibanding subway surfer dan offline,mod lain suruh online kan data

    ReplyDelete
  11. Kakak Hari kami ini anak desa jadi itu size downloadnya(semua game) kecilkan sekali ya kalo bisa sampai minim dan juga kok ada game 200 MB tapi pas di estact jadi 2 GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konvertnya yang lama gan :' Pernah nyoba high compressed konvert satu file bisa setengah harian.

      Delete
  12. Oyah aku juga mau pesan emulator ios untuk android supaya bisa main inotia 1 dan 2 (gak peduli gimana caranyandapat katanya harus dapat titik) mohon maff sekali lagi

    ReplyDelete
  13. Kalo mau cari game dewasa cari aja di apkparadise dijamin puas!!!!!

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Masa gan? Kok bisa ya. Coba cek letak obb n izin aplikasinya.

      Delete