Iron Man 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Tidak menyangka kalau game ini ternyata punya gameplay yang seru. Lagi-lagi sebuah game yang belum pernah saya mainkan di PSP dulu. Bukannya tidak tahu ya, tapi lebih ke arah tidak peduli karena memang bukanlah sebuah game yang sering di bahas di sebuah forum game yang dulu pernah saya ikuti. Tapi lain soal jika game semacam ini jadi di lirik saat ini. Lebih ke arah karena termasuk game yang ringan dimainkan di emulator PPSSPP. Dari sinilah beberapa player akhirnya tahu kalau game ini punya gameplay yang asik. Unik dan menarik malahan, karena punya skema kontrol mirip dengan Call of Duty Road to Victory untuk aimnya.

Saya lebih suka gameplay dari game ini, dari pada yang ada di android, khususnya yang berjudul Iron Man 3. Ya seperti inilah gameplay yang di harapkan. Aksi Iron man membantai musuh-musuhnya dalam sebuah game TPS action. Bukannya sebuah game endless runner ala Temple Run. Bukan berarti saya tidak suka loh ya?! Tapi saya lebih suka game Iron Man dengan genre semacam ini. Sia-sia deh kalau grafis sebagus itu malah di jadikan game runner. Atau mungkin devnya punya pertimbangan sendiri?!  Siapa tahu? Saya hanya melihatnya dari sisi seorang player. Dan mereka memperhitungkannya dari sisi marketingnya. 😁

Begitulah, yang membuat saya surprise justru adalah kontrolnya untuk aim yang seperti game Call of Dutynya PSP. Kemudian untuk menembak malah menggunakan tombol L dan R. Sama sekali tidak ada masalah, justru saya menyukai tipe kontrol seperti ini. Nyaman-nyaman aja di mainkan di android. Iron Man pun dapat terbang dengan tombol D-pad bawah. Tapi sayangnya hanya beberapa saat, karena ada sumber energinya terbatas. Dan akan penih lagi beberapa saat secara otomatis. Saya cukup yakin, pasti ada cheat untuk membuat sumber energi ini selalu penuh hehehe 😏. Ntar nyari ah. Biar seperti Iron Man beneran. 


androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru, lebih sesuai harapan hehee
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa melayang guys
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tony Stark gitu loh! Tentu hal mudah melakukan
 hack semacam ini

Iron Man 2 (USA)
 
Iso
640.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

16 Responses to " Iron Man 2 iso "

  1. Bos emang gak ada info ya game oceanhorn 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek la di Dev nya
      Ane juga nunggu game ravensword legacy sih (blm ada tanda rilisnya)

      Delete
  2. Gan dah coba game the day after tomorrow gamenya bagus bgt bang buat hp kentang jg bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum. Ukurannya lumayan. Internal masih nipis soalnya.

      Delete
  3. Gan coba main deh gane Star Ocean anamnesis itu game genrenya rpg turn based grafiknya gilaaa mantul(mantap betul) dutambah efek jurusnya yg keren bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari kemarin pas pertama rilis dah download. Cuman lum saya buka/ mainin sama sekali :'

      Delete
  4. Kayak persis buatan gameloft versi hp ya 🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda jauh lah gan kalo gameloft menurut ane gk terlalu cocok untuk gameplay bagus soalnya sejauh ini ane main game buatan gameloft cuma ngandelin grafik sama story' walaupun keren juga :v
      *Req ice age adventure mod apk yak :b

      Delete
  5. Gan coba main danball senki psp :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game robot ternyata. Akan saya share kalau lanjay saya mainkan di emu

      Delete
  6. Justru Iron Man yg beneran bisa habis energi min wkwk

    ReplyDelete
  7. Om cariin gun shadown om game PSP juga om gamenya open world koboi om kalo bisa filenya iso om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba. Sempat kepikiran sih sebenarnya untuk nyobain tuh game :)

      Delete