Star Chindy: SciFi Roguelike apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dengan cerita menarik. Tentang awal mula manusia bisa menjelajah dan membentuk sebuah koloni di luar angkasa. Kemajuan yang menyenangkan, karena dengan begitu manusia bisa mengenal peradaban asing dan mempelajari hal yang baru dari mereka. Keadaan berlangsung damai dan aman. Hingga beberapa saat kemudian munculah Mechron yang membuat semua keadaannya berbalik 180°. Tanpa basa-basi mereka menyerang kapal angkasa manusia. Kemudian menyerang bumi  dan koloninya. Saat keadaan semakin kritis, keajaiban terjadi. Mendadak para Mechron berhenti menyerang dan meninggalkan bumi. Mereka menghilang begitu saja.

Para survival yang selamat dari peristiwa ini bersuka cita. Namun semua orang tahu jika ini bukanlah sebuah kemenangan. Bahaya masih mengancam umat manusia, karena musuh atau para Mechron masih ada. Bisa saja meraka akan datang kembali untuk menyebar terror kelak. Maka untuk mengantisipasinya, pemerintah mulai membentuk dan mengumpulkan pasukan. Entah itu dari mantan prajurit yang sudah tidak bisa bertempur, hingga para narapidana. Mereka dinamakan Starleague. Tujuan mereka sangat simple, yaitu mencari dan menghancurkan Mechron.

Tokoh utama dari game ini adalah seorang wanita bernama Chindy Ashford. Dia adalah seorang tentara yang satu lengannya di ganti lengan bionic. Dia adalah seorang kapten dari armada kelima aliansi terran yang bernama Star Chindy. Dan di sinilah game di mulai. Ternyata game ini mempunyai genre strategi RPG/ tactic. Kita akan bergerak berdasarkan giliran kita, dengan jangkauan gerak dan serang berupa lingkaran di sekeliling karakter. Karena game ini bertema space dan di masa depan, kebanyakan senjata yang kita gunakan bersifat range attack. 

Untuk gameplay kayanya standart layaknya game tactic lainnya. Yang sedikit surprise justru adalah gameplay mengendalikan pesawat. Tapi inipun cukup mudah di lakukan karena hanya dengan melakukan drag ke tempat yang kita kehendaki. Namun berbeda dengan saat mengendalikan pasukan, pertempuran pesawat akan berjalan secara langsung atau real time. Jadi tidak ada sistem giliran di dalamnya. hanya tembak-menembak antar kapal yang berlangsung otomatis berdasarkan perintah. Yang bisa kita lakukan selama pesawat bertempur adalah menggerakkannya untuk menjauh atau justru mengejar pesawat angkasa musuh. Cukup seru sih.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat mengendalikan pesawat
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat pertempuran pasukan Star League
melawan Mechron


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Star Chindy: SciFi Roguelike apk + obb "

  1. Min.. GTA SA lite support loli ny di update min

    ReplyDelete
  2. Ok bikinin modpack gta yang super hd dan support Android nougat sama gpu Adreno kalau bisa udah disave tamat om tolong dicariin om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada sebenarnya. Cuman ga jadi saya share karena FC di R4P saya.

      Delete
  3. Gan minta nomer WAnya dong, mau gabung Jv adsense gak? saflink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kepikiran memang beberapa hari ini. Tapi ada dedengkot blog di sini gan. Rencananya mau belajar ke dia buat safe linksnya. Kemarin dia nawarin. Ini yang pake template khusus ma java scrip itu kan?

      Delete
  4. Replies
    1. Kalau suka game strategy RPG atau tactic sih bakalan enak gan :D

      Delete