NBA 2K19 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Setelah sekian lama, akhirnya bisa main juga game ini. Sebenarnya sudah lama punya filenya, namun yang jadi kendala adalah kondisi internal HP yang minim. Bingung mau hapus game yang mana. Dan akhirnya nekat menghapus beberapa game online untuk niat nyobain game-game berukuran besar offline. Dan game inilah game pertama yang saya coba.

Sebetulnya sedikit malas sih. Karena saya selalu kalah main game ini di versi mobilenya. Mungkin untuk yang NBA 2K18 kemarin terlalu buru-buru dan tidak berusaha menikmati gameplaynya. Ya karena inilah kalau keburu nafsu ingin bersaing dengan blog lainnya agar sama-sama up to date. Jadi tidak bisa menikmati game yang kita coba meskipun itu adalah game bagus. Bahkan kontrol dasar pun saya waktu itu masih bingung alias blanks. Fungsinya tahu, tapi saya tidak bisa menggunakannya dalam gameplay.

Kali ini berbeda, bodo amat dibilang ga up to date. yang penting saya menikmati prosesnya. Kali ini saya memainkan game ini dengan santai kaya anak pantai ๐Ÿ˜hehee. Hasilnya?!! saya bisa menikmati gameplaynya, bahkan memenangkan sebuah pertandingannya di mode Play Now di menu Quick Game. Dengan pertandingan antara Lakers vs Pistons. Niatnya saya memilih Lakers sebagai tim, karena di game ini secara statistik lebih unggul dari Pistons. Eh ternyata saya salah posisi, dan saya berada di tim lawan yaitu Pistons. Ternyata menang mudah guys ๐Ÿ˜. Di luar dugaan, sebenarnya saya ngebayanginnya bakalan di bantai abiz oleh Lakers.

Ternyata gameplay dari game ini sangat simple, mungkin malah hampir sama dengan game sepak bola. Sebenarnya yang paling menyebalkan adalah defendnya. Tapi ternyata dengan cukup memencet tombol besar dengan tulisan Switch/ Def-Assist, karakter kita akan secara otomatis melakukan defend bagaimanapun serangan dari pihak musuh. Sesekali mencoba melakukan stealth/ mencuri bola juga boleh, kadang berhasil loh. Entah mengapa untuk yang seri 2K19 ini gameplay serasa lebih mudah.

Untuk grafis saya tidak melihat perbedaan yang signifikan dengan seri sebelumnya. Mungkin player yang memang fansnya bisa ngasih info nanti di kolom komentar. Perbandingan gameplay atau grafisnya. Dan syukurnya game ini juga lancar saya mainkan di R4P andalan saya. Entah berapa spesifikasi yang di butuhkan untuk main game ini.  Tapi yang pasti terasa ringan di R4P. Saya bilang ringan karena cukup lama saya main, saya tidak merasakan panas berlebihan di HP saya tersebut. Bagi saya, game ini adalah game basket terbaik yang saya mainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti biasa, create karakter saat pertama
kali memainkan seri game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Untuk serial game ini, grafis sudah tidak
di ragukan lagi
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay juga asik
androidgamegratisan.blogspot.com
Sepertinya kelebihan dari sebelumnya adalah
 grafis karakter lebih bagus saat di close up


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

57 Responses to " NBA 2K19 apk + obb "

  1. Replies
    1. Tahu deh, makin kesini sizenya bikin internal terdesak :'

      Delete
  2. Wow bikin serangan jantung datanya besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin mikir juga memang kalau sizenya terlalu besar kaya gini

      Delete
  3. Makasih bos request ku udh nongol sip dah

    ReplyDelete
  4. Kontrol nya lumayan lah drpd seri yg sblm nya,,tp karakter yg kita buat masuk tim mana ya bang,, bingung ane,, pdhl pas opening create charakter tp wkt main,, karakternya masuk tim mana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu juga ya, soalnya saya bukan penggemar berat game ini. Main paling di Quick Play doang.

      Delete
    2. Karakternya pertama2 masuk team basket di china, mainin terus sampe nanti bisa pilih satu team NBA. Terus nanti mainin karirnya deh, macam become a legend di PES.

      Delete
  5. Replies
    1. Kaga. Saya juga sudah nyoba pas create karakter, Pingin ganti juga sebenarnya, soalnya mulutnya terlalu memble karakternya.

      Delete
    2. Ngubah bentuk wajah (mata, hidung, bibir, dagu dll) settingan graphic nya harus high, kalo low terima apa adanya aja yang penting bisa oper bola terus shoot.

      Delete
  6. Makin hari game sekarang besar aja datanya udah kayak konsol ama PC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berita bagus karena grafis makin bagus, Tapi juga sekaligus berita yang buruk untuk internalnya yang nipis.

      Delete
  7. Om yang game 9mm itu butuh verifikasi dulu nggak apa langsung main

    ReplyDelete
  8. Gan request shadow fight 3 offline kalo nemu ya hehe. makasih gan sebelumnya ane abis donlod nova 3 lancar di xperia z3 compact MM ntap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoot siap, ditunggu gan. Abis donlod backstab, DQ 8, chaos ring 2, battle heart legacy, lord of fallen dari blog ini dan work semua di xperia z3 compact MM. Makasih gan :D

      Delete
  9. request game of thrones dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada gan. Cuman tahu deh linksnya masih hidup apa ga. Mau saya reupload filenya tertinggal di Lappy saya yang bobrok :'

      Delete
  10. kalo di hp ram 1gb ..gpu andreno kira" lanjay gak bang :'''v andromax e2

    ReplyDelete
  11. FC di OS Oreo bang padahal gua pengen main game nba 2k19 :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh masa sih gan. Padahal game baru loh. :'

      Delete
    2. Ya bang pas saya liat komen di play store banyak yang protes soal FC dan lag

      Delete
    3. Kayanya memang masih ada banyak masalah di versi awalnya ini. Dan seperti biasa, lebih bersahabat untuk GPU Adreno

      Delete
    4. GPU hp gua Adreno 509 bang tapi tetep aja FC mungkin gua belum beruntung semoga di update selanjutnya gua bisa maen nih game

      Delete
    5. Kayanya memang kurang stabil dah filenya :' Sementara ini hanya bisa jamin di R4P bisa dimainkan lanjay kaga ada masalah.

      Delete
  12. Bang tolong banget upload NBA 2K15 old version juga gpp pliiss

    ReplyDelete
  13. Tolong upload game nba 2k15 yang versi lama juga gpp
    Dan dibuat ber part aja download nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau nemu filenya ya. Game lawas susah2 gampang, moga masih ada yang hidup linksnya.

      Delete
  14. Gan gpu mali 400mp ram 1gb lanjay kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya jangan gan. Soalnya di seri sebelumnya aja ada info katanya ga bisa apalagi yang ini :'

      Delete
    2. Iya gan ane coba gambling, fc tanpa loading :v

      Delete
  15. Replies
    1. Memang seri terakhir ini lum saya coba di J5 hehee. Tapi kayanya sih memang ga kuat. Makanya saya langsung coba di R4P.

      Delete
  16. Replies
    1. Lah itu sudah saya Screenshot, yaitu 2.7gb'an gan

      Delete
  17. Di redmi note 4x kuat ga ya gan? Soalnya takut fc juga nih. Ukuran game nya itu lho, nyesel kalo ternyata sering fc :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ragu. Soalnya untuk game ini, spek mumpuni aja kadang kaga kompatible kok.

      Delete
  18. Gak nyesel deh download nih.. Puas bnget liat grafik plus gameplay.. Tapi kok koinnya gak unlimited yah bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah jauh lum proggesnya. Sesudah instal, sebelum buka game pertama kali, Izin aplikasinya di centang dulu.

      Delete
  19. thanks gan lanjay di xperia x compact.gk ad bug atau fc sama sekli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 :D. Selamat menikmati gamenya gan

      Delete
  20. Replies
    1. Harusnya sih bisa. Cuman saya ga tahu kompatible apa kaga.

      Delete
    2. Bisa mas lancar Jaya :D sungguh memuaskan seperti bermain di ps4 :D terus berkarya mas:D

      Delete
    3. Saya usahakan :D Terima kasih banyak

      Delete
  21. link mati bang gk ada link ditunjuk

    ReplyDelete
  22. Link yang versi baru not found bang, cpet cpet bnrin bang

    ReplyDelete