Project: Muse apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game Rhythm dengan nuansa yang asik, dan musik yang penuh warna. Hanya musik, sejauh saya memainkannya tidak ada lagu dalam game ini. Hal yang menarik adalah ketukan yang kita lakukan dalam gameplay, benar-benar suara dentuman nada dalam musiknya. Jadi seolah-olah kita ikut serta dalam memainkan melody di dalam musiknya. Gameplay bagus, dengan musik yang enak di dengar. Menu yang penuh warna menambah hiburan saat kita menikmati lantunan musiknya. Satu hal yang kurang menurut saya adalah, gameplaynya sulit guys 😥. 

Sebenarnya gameplay dari game ini mudah di pahami. dimana kita hanya harus mentap tiap objek berbentuk lingkaran, segitiga, dan kotak yang turun ke bawah, di sebuah garis vertikal saat berada tepat pada sebuah tanda. Meleset adalah miss dan ada tingkat tertentu saat kita berhasil mengeksekusinya, misalnya Perfect jika benar-benar pas, atau cool jika agak sedikit kecepetan atau lambat saat mentapnya. Simplenya sih kurang tepat. Kadang juga ada sebuah garis panjang yang harus kita eksekusi dengan menahan tap kita sepanjang garis tersebut. Miss yang terlalu banyak akan membuat musik terhenti alias gagal menyelesaikan musik.

Skemanya sih mudah. Tapi dalam gameplay, meskipun saya main di mode easy gameplay bertambah kian sulit dengan ritme dan tempo melody yang semakin cepat dan banyak. Lalu garis vertikal itu bisa memecah menjadi hingga 3 bagian. Gameplaynya bikin tangan saya keriting dan mata lelah. Ya karena perlu koordinasi mata dan tangan. Itulah yang buat sulit. Hingga akhirnya saya mengubah posisi layar saat gameplay yang semula horizontal menjadi portrait. lebih mudah sih, karena saya akhirnya menemukan posisi yang pas. Yaitu satu tangan dan 3 jari untuk mentap. Jauh lebih mudah dari pada saya menggunakan 2 tangan tapi dengan 2 jempol untuk mentapnya.

Saran saya sih saat memainkan game ini biar lebih enak adalah memakai headset. Beneran beda loh feelnya, soalnya ada beberapa suara yang tidak terdengar saat saya memakai speaker. Ya jadi enak aja, serasa menggelegar hehee. Oh saya tahu kenapa gameplay dari game ini di buat sulit. Jawabanya karena iapnya guys. Soalnya ada fitur SOS dalam game ini, yang apabila kita aktifkan. Maka semua melody tersebut akan tereksekusi secara otomatis beberapa saat. 

Dan lagi tidak semua karakter dalam game langsung terbuka. Hampir semuanya hanya bisa di buka dengan cara membelinya lewat IAP gamenya. Tapi tenang guys!😀 Karena yang saya share adalah game yang sudah free shopping IAP. Jadi seluruh hal yang harusnya beli jadi gratis 😉. Worth it kan jadinya??!!! Mengesampingkan gameplaynya yang sulit dan menantang. Musik dalam game ini sangat enak di dengar. Percaya deh.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap karakter mewakili musik yang berbeda
dan ada 30 karakter dalam game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menantang, perlu
 koordinasi mata dan tangan.
Tapi juga bisa dilakukan dengan feeling
 bermusik playernya
Di sisi lain game ini menyajika musik
 yang rata-rata enak di dengar
androidgamegratisan.blogspot.com
Ga cocok bermain dengan layar portrait? Kita bisa
 menggantinya dengan layar horizontal
Project: Muse v2.7.0
Mod apk
  46.4mb
obb
148.2mb
Mod: IAP Free Shopping
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Project: Muse apk + obb "

  1. Om pengen nanya nih game galaxy on fire 2 download lagi nggak DLC nya

    ReplyDelete
  2. Gan gan gan request dong
    Townsmen yang premium. Game strategi lawas sih tapi seru.

    ReplyDelete
  3. Bang game "Avicii galaxy HD" dong. Yg mod krna ane download d PS, IAP nya g bisa tembus pke LP. Isinya lgu2 dri Avicii semua, emng g bnyak sih tpi kan lgu2 nya Avicii huuuuu😃 mantep2( walaupun Avicii sdah g ada😭).... gameplaynya jg asik...

    ReplyDelete
  4. Gan linknya kok redirect ke mercusuar ya di ane ?😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan n pilih ke tab baru gan. Tahu nih, lama2 nitipin links ke afly kok banyak masalah ya :'

      Delete
  5. bang, kalo ada, tolong share guitar hero ver android.
    Dah sering cari gk ketemu2. pleaze..

    ReplyDelete