Zombie Safari apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Hehee 😁! Game ini adalah salah satu game favorit seorang teman. Padahal umurnya sudah cukup dewasa loh! Cuman entah kenapa tuh anak suka bermain game ini. Dan dialah yang merekomendasikan game ini pada saya untuk saya share di sini. Untuk itulah saya mencobanya dan berusaha untuk menikmati gameplaynya. Mencari tahu juga kenapa dia suka game ini. Padahal di lihat dari visualnya! sedikit seperti game anak-anak. Tapi jika kita mencoba melihatnya dari sudut pandang di sisi lainnya, justru game kasual seperti inilah yang menghibur. 

Visualnya memang terlihat seperti game pixel yang kotak-kotak ala LEGO atau Minecraft, bahkan itu visual ledakan dan debunya. Tapi bisa di katakan jika grafis dalam game ini termasuk bagus. Sederhana namun terlihat bagus, kira-kira seperti itulah. Dan game ini punya area yang lumayan luas loh! dan itupun ada beberapa area. Yang kerennya bebas kita jelajahi. Yups, gameplay dari game ini termasuk Open World. Di dalam area bercecer mini game yang bisa kita ambil dan selesaikan untuk memperoleh reward atau sekedar menikmati gameplaynya, karena yang akan saya share adalah game mod. Tentu saja sejak awal kita sudah memiliki banyak uang.

Sudah terlihat dari judulnya, musuh kita dalam game ini adalah zombie. Yang pasti mereka berkeliaran dengan bebas di semua area. Dan kita akan bertualang dengan menggunakan kendaraan super badass untuk melindungi diri kita dari mereka. Ada mobil modifikasi layaknya di film Mad Max, hingga kendaraan baja macam Tank. Pilihan sih tergantung selera, mau yang cepat apa yang kuat?!! Bahkan kita bisa keluar dari kendaraan loh! Saat karakter keluar dari kendaraan gameplay akan berubah menjadi TPS. Dan yang hanya bisa kita lakukan untuk melawan zombie dalam mode ini hanyalah tendangan 😂. Koreksi bila saya salah. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game kasual dengan tampilan grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam kendaraan dan senjata yang
bisa kita pilih
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang luas untuk di jelajahi
androidgamegratisan.blogspot.com
Mini game yang bisa kita ambil untuk
memperoleh reward
Zombie Safari v1.2.1
mod apk
14mb
obb
47mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat




Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Zombie Safari apk + obb "

  1. Akhir akhir ini sering mke game off road yak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro liat komenan saya d postingan 4x4 jam HD kmren.. saya lgi tnya sama sampean.😊

      Delete
  2. #OOT
    Bang The Amazing Spiderman 2 sudah unlock full suits di blog androeedgamer ,saya sudah coba di ram 1gb LANJAY, tapi sayangnya HALFLINE bang hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah Ada keless Cari aja di kolom pencarian amazing Spiderman 2

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada di postingan yg tps action bukan yg di open world yg The amazing Spiderman mod apk

      Delete
  4. maaf bro ari, download di sini selain download di playstore amankan??

    ReplyDelete
  5. Review NIGHTSTREAM Dong min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaya game sky ya? racing?! Sedang saya download, kalau bisa saya mainkan n bagus akan saya share di sini.

      Delete