PPSSPP Gold apk


#Update v1.12.3 

WHAT'S NEW

  • Android 12 support! Plus gamepad bug fix.
  • Lots of performance and compatibility fixes! See the website for details.

Emulator Android PPSSPP gold Gratis


Versi lebih baru, yaitu v1.11.3 mengalami peningkatan yang menurut saya sangat signifikan. Karena saat saya coba, mampu menjalankan game dengan jauh lebih lancar. Beberapa game yang dulunya lag di versi sebelumnya, kini bisa berjalan mulus dan jauh lebih playable. Bisa nyaman gitu saat menikmati gameplaynya. Dengan HP yang sama dan setingan yang sama juga. Busyet, perkembangan emulator di mobile emang dahsyat. Sebuah hal yang menyenangkan untuk saya.

Adalah sebuah emulator untuk pc dan android yang lebih compatible serta lebih mudah dan simple dalam penggunaan. Di mana dengan emulator tersebut, pengguna android tidak perlu membeli PSP untuk memainkan game-game PSP. Meski ada beberapa game yang tidak berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, tapi ada cukup banyak game yang lumayan lanjay dimainkan pada emulator ini. Meskipun beberapa di antaranya memerlukan sebuah setingan yang terbilang ribet. 

Saya merasa memainkan game di android lebih menarik dari pada memainkannya langsung di konsolnya PSP. Ada beberapa alasan sih sebenarnya, tapi memainkan game PSP di android adalah sebuah pengalaman yang berbeda. Bahkan sampai saat ini, saya kadang masih suka memainkan FF7CC di HP saya.😂. Padahal di PSP ada beberapa kali saya menendang pantat Minerva. Sayangnya ketika Monerva di kalahkan, itu sama saja dengan gameplay selanjutnya yang akan berakhir membosankan. Karena si Genesis bos terakhir jauh lebih lemah dari Minerva.

Kelebihannya dari memakai emulator ini adalah, grafis game terasa lebih bagus dimainkan di emulator ini dari pada di PSPnya sendiri, terutama yang seri 1000. Percaya deh sama saya. 😁. Kemudian di emulator ini juga tersedia yang namanya save state, jadi kita bisa save dimanapun yang kita suka. Di PSP ada juga si fiturnya untuk yang cfw, cuman lebih sering error, tapi tidak tahu juga ya kalau sekarang sudah lama tidak mengikuti perkembangannya. Lagian konsol Portable itu sudah expired. Masanya sudah berakhir.

TUTORIAL
  1. Download dulu file apk nya guys, saya share yang gold karena lebih bagus dari versi yang biasa. Tapi itu menurut saya loh ya. Hehee
  2. Instal emulatornya. Layaknya menginstal aplikasi pada umumnya
  3. Punya game PSP yang biasanya berbentuk file iso atau cso. Jika file  berbentuk archieve (rar/ zip/ 7z/ 7zip), extract dulu.
  4. Taruh game di tempat yang mudah di akses dan cari. Biar nanti tidak bingung saat mencari gamenya di dalam emulator PPSSPP.
  5. Mainkan. atur setingannya supaya berjalan baik. jika di seting seperti apapun masih lag, pertanda spesifikasi HPnya yang kurang mendukung.
Emulator Android PPSSPP gold Gratis
Contoh tampilan menu
Emulator Android PPSSPP gold Gratis
Coba di setting seperti ini guys


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Selamat bersenang- senang dengan gamenya guys. 

*Terima kasih telah mengunjungi blog saya yang masih cupu ini :) :)

28 Responses to " PPSSPP Gold apk "

  1. Min req game android offline lagi dong.. tapi yg size nya gajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah banyak disini ada the last remnant 5gb tuh atau baldur gates 3gb terus Jade empire juga gede sayang gk support di OS Android yang baru padahal dah pengen main :'V

      Delete
    2. Jade E. Support di poco m3 NFC android 10 , ta mainin lancar aj, kurang tau kalau di versi selebihnya

      Delete
  2. Bang ppsspp build mod texture itu buat apa ? Tampilan ppsspp nya gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Untuk game tertentu yang telah di mod. Kebanyakan untuk game sepak bola PES. Yang terkadang kalau pake apk biasa modnya tidak keluar atau malah gamenya blank screen

      Delete
  3. Bang coba main game battleroyal offline prison royal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah nyoba saya. Ini game yang misinya harus nyari helicopter kan, biar bisa lari dari penjara.

      Delete
    2. Ga jadi saya post. Soalnya main yang kedua kalinya harus dengan koneksi internet nyala. Iya kalau lancar, ini tidak. Sering kena semacam loop gitu.

      Delete
  4. Req lagi min.. kalau tahu dan bisa, tolong lah min share bagaimana cara memindahkan data/obb di Android 11 tanpa harus root. Stres banget min :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba pakai zarchiever pro? Kabarnya file managernya bisa ngakses folder data dan obb di OS11

      Delete
  5. Gan Thronebreaker The Witcher Tales nya ane dh Nemu nih https://moddroid.com/the-witcher-tales-thronebreaker.html
    Dah ane coba di Redmi Note 8

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entar akan saya coba Gan. Thanks banget atas linksnya

      Delete
    2. FYI gan ternyata setiap mau maen harus online dulu buat check lisensi udahnya baru bisa offline btw ane rekomendasiin game nih
      https://moddroid.com/warhammer-40000-mechanicus.html
      Belom ane coba sih tapi kali aja agan mau tolong review in dulu

      Delete
    3. Eh nambah lagi. Thanks banget atas linksnya sekali lagi Gan.

      Delete
    4. Edit. Saya pikir2 lagi yang Warhammer, devnya galak saya cek. Agak beresiko untuk di share

      Delete
  6. Kayaknya setting lebih lengkap di ppsspp yg biru deh🤔

    Gue lebih demen pake ppsspp yg biru😁

    ReplyDelete
  7. untuk yg versy ppsspp gold saya sengaja beli ,heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Worh it kayanya. Karena kita langsung bisa mengupdatenya begitu ada versi yang baru di Playstore

      Dan setidaknya di antara kita di sini, ada yang support devnya.

      Delete
  8. Mantap gan, jadi keinget dulu main kamen rider climax heroes sama project diva masih ngelag trus gk ane lanjut. Sekarang punya hp baru malah jadi sibuk maen genshin. Ada postingan ppsspp gini jadi pengen nostalgia main lagi. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bakalan lebih lanjay. Main Genshin bisa apalagi game di emu PPSSPP ini.

      Delete
    2. Ehiya gan, kalo minat boleh coba ni game https://play.google.com/store/apps/details?id=com.knead.TouhouTNA02
      Salah satu genre yang jarang banget ane sentuh, tapi ntah kenapa lumayan asik buat ngisi waktu luang.

      Delete
  9. Tapi saya lebih suka versi yg dulu, kalo versi yg ini kalo mau main online suka error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi lebih lancar. Moga saja di versi selanjutnya bug ini bisa di atasi/ fix

      Delete