Bendy And The Ink Machine apk + obb



#Update v1.0.830

YANG BARU
Additional bug fixes.

androidgamegratisan.blogspot.com

Game atas rekomendasi beberapa teman di sini. Merupakan sebuah game yang unik dan di genrenya juga tidak di sangka-sangka. Pada awalnya saya mengira jika game ini merupakan sebuah game kasual dengan gameplay menyenangkan, yang entah itu semacam game platformer ataupun puzzle sederhana untuk anak-anak. Ternyata bukan guys, gameplay dari game ini sangat jauh dari kesan casual dan ceria. Game ini justru lebih dekat dengan game horror dengan sudut pandang FPS. Game yang punya nuansa klasik era kartun 60'an yang terasa suram. Bahkan ada jump scarenya!! meskipun tidak mengagetkan untuk saya. Mungkin suasana pas saya mencoba game ini tidak mendukung. Pas siang hari dan ada banyak orang di sekitar saya.

Entah nanti ada musuhnya apa tidak, tapi yang pasti di chapter pertama yang kita lakukan hanyalah berusaha menyelesaikan objektif yang ada. Misalnya mencari beberapa benda dan menyusunnya. Lalu setelah beberapa puzzle kita selesaikan. Kita harus lari dan berusaha keluar rumah yang sepertinya terkutuk ini, agar tidak tenggelam dalam tinta yang mulai membanjiri rumah. Dan pada saat lari itulah, kita justru akan terperosokdi ruangan bawah rumah. Singkat cerita di akhir misi kita akan menemukan sebuah tempat yang seolah bekas pemujaan. Dari anagramnya sih mirip di game horror Silent Hill, jadi mungkin pemujaan setan kali ya.

Game ini sendiri terdiri dari 5 chapter yang bisa dimainkan. file yang saya dapatkan sih kelima chapternya sudah terbuka dan bisa di pilih. Namun saran saya sih mending mainnya dari awal biar terbiasa dengan gamaplaynya. Yang unik dari game ini adalah grafisnya yang khas kartun era tahun 50 - 60'an. Yang susunan warnanya hanya ada hitam dan putih. Area yang kita jelajahi juga lumayan luas, tapi tenang saja, mudah di hafal. Meskipun tidak ada peta, ada beberapa petunjuk yang bisa kita gunakan. Karena explorasi sangat penting dari game ini, karena objektifnya mencakup di seluruh bagian rumah. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis game yang berkesan jadul dan misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kebanyakan puzzlenya sih mencari benda
dan menyusunnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Jika chapter awal aja sudah cukup tegang,
 apalagi chapter selanjutnya?!

Pakai link yang bawah Guys!


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

69 Responses to " Bendy And The Ink Machine apk + obb "

  1. Sayangnya ane kurang suka game horror Android karna kebanyakan gamenya musuh nya gk bisa dilawan jadi kita cuma di suruh lari doang Ane lebih suka horror Kaya biohazard 7,evil within sama fatal frame

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.. krna terlalu real klo setan gak bisa di lawan😂😂 pdahal kan cman game

      Delete
    2. Klo ini musuh nya cok Bisa di hajar ama nanti di chapter 3 bisa pake tommy gun

      Delete
    3. Tuh ada musuhnya loh :D kata om ADVAN

      Delete
    4. Ane gimana mau nyobain sampe chapter 3 gan maen chapter awal aja gk kuat, jujur ane suka parno kalo maen game horror, jadi tunggu pemberitahuan dulu gameplay nya gimana hehe....

      Delete
    5. Yups. Selera orang memang beda2. Untuk game semacam ini saya juga kadang pilih2 game. Kalau ga dev/ gamenya terkenal mungkin juga ga akan main serius.

      Delete
    6. Saya malah lebih suka kalo ngga bisa dilawan, terutama kalo musuhnya hantu biasa (demit, poltergeist) bukan zombie atau vampire

      Delete
  2. Lebih seramnya lagi hari Senin wkwwkwk:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Kali ini bahkan lebih seram karena bareng masa liburan yang berakhir

      Delete
    2. Untung ane tanggal 7 masuknya wkwwkwk:v

      Delete
    3. Kok bisa beda ya. Padahal rata2 sekolah di sini masuknya hari rabu, tanggal 2

      Delete
  3. Min, punya blog lainkah selain ini sama yg ada FFXV PE? Soalnya ada blog yg contentnya sama persis sama blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Itu blog copas gan. Tapi tenang sudah saya antisipasi kok. Beberapa linksnya sama mati'in secara berkala n acak.

      Delete
  4. Pas banget gua lagi nyari thanks bang:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan chapter 3 kok ngga bisa di hp lollipop ane

      Delete
    2. Langsung FC atau Gimana? Soalnya pada dasarnya nih game untuk Marshmallow ke atas.

      Delete
  5. bang ,update day r premium ke versi terbaru lah,,

    ReplyDelete
  6. Bang request game the day after tomorrow bang game zombie grafik bagus percaya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba dulu. Kalau beneran bagus akan saya share di sini.

      Delete
    2. Emang bgus bang genre survival mirip ARK survival.. tpi ya itu bhsnya msih CHINO CONG...

      Delete
    3. Yups. Ukurannya juga besar. Kayanya ntar siang mau saya coba deh. Grafisnya pas bikin karakter keren. Mirip2 kaya PUBG visualnya.

      Delete
  7. Kontrol nya kurang enak menurut ane jadi nunggu update nya dulu

    ReplyDelete
  8. Makasih bang. Cepet nih blohnya .Aku baru req beberapa hari lalu .sikses terus

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Loading nya lama ya?
      Apa jangan² butuh koneksi? 🤔
      Lama we nunggu nya ! 😐

      Delete
    2. Bangke'!! Ane check di PS , ternyata gk kompatibel 😐
      Pantes , cuma stuck di loading. 😓

      Delete
    3. Sabar. Tunggu update'an selanjutnya gan. Game baru kaya biasanya punya kompatibility yang masih sangat terbatas.

      Delete
  10. Replies
    1. Coba aja gan. Lum ada gambaran ringan atau beratnya game ini. Lum ada info yang masuk.

      Delete
  11. Bang ada game horror multiplayer?

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Jadi cantik donks xD

      Ini beneran ato becanda ya?

      Delete
    2. Bener bang di situs sebelah juga nge bug ini kalo bisa hack ni apk gua nitip aja persyaratan nya di hack dari 6.0 sampe 4.0

      Delete
    3. Ntar coba. Tapi gimana ngecek bugnya bakal sudah hilang atau kaga. Soalnya di saya ga ada bugnya

      Delete
  13. Bang kok aku ada tulisan get missing comntent bang? Pliss jawab bang soalnya aku suka game ini dan dah main yg di pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Soalnya pas saya cek sih masih bisa gan.

      Delete
  14. Gan request game horror nama nya, the wishper paranormal investigation, tapi yg full, di ps ada du versi yg demo ama full

    ReplyDelete
  15. bang chapternya sampe chapter lima kah?? sama chapternya udah kebuka atau harus beli dulu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Sudah kebuka n bisa langsung dimainkan. :) Soalnya hal seperti itu juga otomatis saya coba sebelum saya mensharenya.

      Tapi saran saya sih mulai chapter 1 dari story mode.

      Delete
  16. Bang support android nougat nggak

    ReplyDelete
  17. kog ga bisa gan?
    mohon diperbaiki link nya gan
    secepatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry atas ketidak nyamanannya. Links memang sengaja saya matikan. Karena ada yang nyuri tanpa izin. Pas saya ganti di curi lagi.Ya udah saya mati'in

      Delete
  18. bang linknya mampus :"v gmn niih :"v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry atas ketidak nyamanannya. Akan saya hidupkan lagi. Ada yang nyuri linksnya soalnya.Jika di biarin bisa ceoat expired soalnya.

      Delete
  19. Jangan bikin gua emosi lah dah gua tunggu a***ng satu minggu pake baju ni game mulu yang gua beli di storebendyandtheinkmachine.com pas tau persyaratannya kok gua pengen nge hack ni game ya

    ReplyDelete
  20. Ini bisa di android 4.4.2 kah? Kitket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nyoba sendiri di android Marshmallow ke bawah gan. Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  21. Yg versi 1.0.795 apknya pas mau diinstal ada tulisan kesalahan parse gan.. Pdhal udh saya download berkali² tp ttp sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena versi terbaru apknya lum saya edit sdk versinya. Jadi masih minta OS Marshmallow ke atas. Sorry marin lupa

      Edit sendiri deh pake apk editor. Mudah kok. :D ehehehe

      Delete
  22. Alhamdulillah , PowerVR work gan, di Mali400 gk work 👌✌

    ReplyDelete
  23. game yang di porting dari versi pcnya ini...grafis bagus..kualitas nggak usah diragukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :D Kalau Official dari devnya pasti portinganya bagus n jauh lebih ringan.

      Delete
  24. terimakasih dear admin untuk berbagi pengalaman bermain anda kepada kami semua,dengan pengetahuan admin tentang game adnroid ini,karena saya tahu bahwa admin bukanlah gamer kaleng kalenga yang hanya tau game dan sekedar memainkannya,tapi juga merasakan betul game itu,thanks admin,thanks for this blog,all your experience is to much for us,once again......thanks iknow your diferent
    "thg tech channel"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya yang banyak2 terima kasih gan. telah rela mampir di sini :D

      N Untuk game saya memang suka gan, Dari SD hingga udah tua gini hehee, tapi hanya game2 tertentu yang saya mainkan dengan serius atau sampai tamat.

      Delete
  25. Gan, kasih saran dong. Game android yang bisa dimainkan pake gamepad x3 bluetooth dong. Sayang nih gamepadnya nganggur nggak dipake :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga hafal saya. Tapi ada banyak kok yang support game-pad. Game-pad juga enak buat main di emu. Apalagi kalau HPnya punya spek yang tinggi, bisa main game wii atau ps2 via emu lebih mantap

      Delete