The Amazing Spiderman mod apk + data


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya nemu juga file Amazing Spiderman yang mod. Kerennya lagi bisa dimainkan offline lagi, klop dah. Kalau nanti pas awal game di buka ada notif connection error bla bla bla, pencet aja no, maka game akan jalan meskipun tanpa koneksi internet. Soal file mod untuk game ini, sebenarnya sudah banyak yang request, bahkan sejak lama. Cuman karena lum nyari, karena selalu kelupaan hehee, jadi ya molor hingga sekarang. 

Untung saja kemarin tidak sengaja nemu di sebuah channel YouTube. Fix, game ini akan jadi postingan selanjutnya. Dan sengaja saya pisahin dari versi orinya, agar pengunjung tidak bingung file mana yang mod dan yang bukan. Mungkin bukan bingung sih, tapi ragu. Why mod? Kenapa tidak main yang normal-normal aja?!!! Itu pilihan ya, karena tugas saya hanya menshare game. Jadi terserah pengunjung untuk mendownload yang mod atau yang normal.

Untuk game ini, ada beberapa alasan kenapa ada player yang meminta/memainkan versi modnya, terutama mod money. Selain karena lebih mudah membeli item, juga ada kostum Spiderman Black Suit di store. Selain keren, ada satu serangan spesial yang muncul saat kita memakai kostum hitam ini. Yaitu melompat ke udara lalu memukulkan tinju ke tanah. Efeknya bisa membuat beberapa musuh di sekitar spidey terkena damage.

Namun ada satu kelemahan di file mod yang saya bagikan ini. Yaitu tombolnya lebih kecil dari file yang yang normal. Lebih tepatnya kekecilan. Jadi kurang proporsional aja kelihatannya. Kalau fungsinya sih normal-normal aja, bahkan cukup nyaman saat gameplay. Kalaupun pas awal sering salah atau meleset saat memencet, itu hanyalah soal kebiasaan saja. Saya sendiri perlu waktu beberapa saat sebelum nyaman dan terbiasa dengan tombol-tombolnya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Sudah termod money
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Membeli dengan mudah kostum hitam Spidey
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan gameplay yang tidak kalah
dengan seri keduanya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

61 Responses to " The Amazing Spiderman mod apk + data "

  1. Saya Request Game Grimvalor om,terimakasih

    ReplyDelete
  2. Kalau gak sengaja data seluler masih nyala terus kita masuk game nanti minta update gak atau kena banded?

    ReplyDelete
  3. Oceanhorn 2 jgn lupa gan udah ada di IOS soalnya

    ReplyDelete
  4. Tambah game cuphead mobile bro ari game nya ps 4

    ReplyDelete
  5. Tapi ini grafis dah bagus belom bang hary

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Ada yang nyuri linksnya kayanya. Gini nih yang bikin malas kalau links terus di curi.

      Tapi akan saya usahakan ntar

      Delete
  7. Gan link GDnya ga bsa, update link lagi dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Males sebenarnya. banyak yang pake alias nyuri tanpa links sharenya :'

      Delete
  8. hrus root kah?, ada kendala lisensi ndak bang?

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Yups banyak yang nyuri. Moga susah deh hidupnya hehee

      Delete
  10. Link data gk bisa benerin dong bang hary

    ReplyDelete
  11. Req backfire, game arcade kayaknya.

    ReplyDelete
  12. OS Oreo
    Ram 2
    Adreno
    Layar 6.2 bisa gk om??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Lum ada info dari pengguna Oreo. Kalau dari speknya sih harusnya lanjay

      Delete
  13. Bukannya kostumnya ada dua ya kok ini ada satu doang

    ReplyDelete
  14. Min itu wild blood yg v 1.1.2 file tambahan google drive minta request access, tolong fix min ane pengen maen tuh game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya usahakan. Soalnya filenya ga saya simpan. Dan untuk dapetin filenya lagi saya harus instal n main game Wild Blood. Itulah yang bikin males ehehee

      Delete
    2. Udah bisa min tanpa download data tambahan, ane keluar terus masuk lagi and langsung installation in progress, thx min

      Delete
  15. Replies
    1. Di saya sih aman. Lihat video saya di YouTube.

      Delete
    2. Jadi saya kurang tahu masalahnya apa. Coba di reinstal.

      Delete
  16. Gan kok fc mulu ya abis loading screen yang Warna biru yang pertama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak data dan izin aplikasinya gan. Agan naruhnya di internal/ android/ data kan?


      Kalau udah yakin benar n tetep FC. Yah berarti tidak kompatible gan. Sorry

      Delete
  17. Thanks udah upload om. Oh ya paling suka download game di sini blog favorit

    ReplyDelete
  18. Keluhan nih gan.. Kyknya versi ini tidak cocok pada GPU Mali.. Soalnya di hh saya pas lg gameplay malah terang putih gitu layarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sorry gan. Mungkin memang kurang kompatible

      Delete
  19. Tapi di hh saya bisa kok gan,. Lanjar jaya malahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks testinya gan :D

      Kadang inilah yang bikin bingung. Entah memang ga kompatible atau memang salah naruh data gamenya.

      Delete
  20. Redmi S2 os oreo support gak gan?

    ReplyDelete
  21. file yang ini ada bug kaga di mata spidey fast respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya aman bro. Ga bug lagi kaya versi satunya

      Delete
    2. ane download yang versi satu nya di gpu adreno bug di mata nya saya tes di gpu mali HD graphic, tp file yang ini lom HD ya graphic nya?

      Delete
  22. Bang mau Nanya ini Game ada Pengaturan Grafic nya nggk?

    ReplyDelete
  23. Bang wkwkwk
    Ehem ni game bisa mod suit gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga sayangnya.

      Saya punya sebenarnya yang ada mod suitnya ala PS4, cuman tidak jadi saya share karena lebih berat.

      Delete