Downhill Masters apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game Downhill yang menarik, karena ada tambahan beberapa Element gameplay didalamnya. Yaitu kita bisa bekerja untuk menghasilkan uang, berolah raga untuk meningkatkan stamina, dan bersantai serta beristirahat untuk memperoleh exp atau menaikkan level. 

Ada tiga pilihan karakter dalam game ini di awal permainan dimulai. Yaitu Steve sang akuntan, Cwe bernama Marry yang berprofesi sebagai designer fashion, dan seorang dengan perawakan besar bernama Devito yang seorang chef. Selain penampilan yang berbeda, tentu saja mereka juga punya tipe berkendara yang berbeda-beda. Devito misalnya, dia berperawakan besar dan lebih kuat dari karakter lainnya. Saat adu body dalam pertandingan, karakter lainnya bisa saja jatuh dari sepedanya. 

Dalam tiap pertandingan Downhill di game ini, kita akan melawan 3 peserta lainnya, dengan tampilan karakter lain yang kadang unik dan lucu. Seperti berkostum gorila misalnya. menyusuri area lintasan yang menurun dengan sepeda andalan kita untuk menjadi yang pertama mencapai garis finish. Dan mendapatkan sebuah kotak sebagai rewardnya. Sebuah kotak yang berisi perlengkapan kita dalam pertandingan ini, entah itu part bagian dari sepeda ataupun perlengkapan seperti baju dan helm.

Lintasan dalam game ini Juga lumayan beragam, akan berganti lintasan tiap 5 kali pertandingan. Walaupun masih dengan pemandangan yang sama. Musuh-musuh juga akan semakin tangguh tiap misinya. Jadi kita harus mengganti dan meng-upgrade perlengkapan kita secara berkala, serta meningkatkan level kita. 
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Kegiatan selain pertandingan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat gameplay pertandingan berlangsung


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

34 Responses to " Downhill Masters apk "

  1. Langsung sedot wuuuhuuu thanks gan

    ReplyDelete
  2. Original journey gan-_- di FB udah ane req tapi blm ada juga T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa game request kadang memang hanya saya download, trus berakhir menumpuk di Hdd Ext hehee. Ntar akan saya coba gan

      Delete
    2. Ane emang suka game survival jadi kalo Nemu game pasti ngotot ane :v kalo ane Nemu link yg work pasti ane download sendiri gan cuma selalu kena lisensi

      Delete
    3. Hahaha kayak gue, bahan buat youtube udah ada tinggal edit and upload nya aja yang males..

      I feel you bro 😂

      Delete
  3. HALAMAN TIDAK DITEMUKAN?????
    linknya modar

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini chrome gw yg eror apa gmn ya
      tiap pencetlink download web langsung di alihkan ke bukalapak trus ada tulisan " halaman tidak ditemukan"
      gw ga pake ad block loh ya !

      Delete
    2. kalo link game postingan lama bisa kebuka
      cuman postingan kang hari yg baru2 ga bisa dibuka linknya

      Delete
  4. Bang game bendy and the ink machine abang kok gk di update.. apa yg ver terbaru kgk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang lum ada versi update yang beredar om. Coba ntar saya cek. mungkin saja terlewat

      Delete
  5. Bang req dolphin emu donk, ternyata itu bisa jln lumayan lho d hp min snap 625, cukup nyaman d mainkan jg, gue dah coba di max pro gue game re4 fps stay di 20an keatas, cukup nyaman jg, cma pas cutscene kadang suka kecepatan suaranya(gue masih berusaha setting yg pas), gue pke nya emulator dolphin mmj, versinya itu jg berpengaruh... Lumayan lho bang bisa mainkan game wii ama gamecube d hp kesayangan, bisa buat d pamerin ke tmn" wkwk...:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gan kan dolphin minimal Snapdragon 625 atau lebih gan coba game red faction ll gan lanjay gan

      Delete
    2. Oh, game itu gue pernah main d PS2 dulu, ntar gue coba dah, thanks buat infonya bang...

      Delete
  6. Game ini kurang ane saranin buat Snapdragon 425 Adreno 330 kebawah, ngelag cuk walau setting default terendah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info yang bagus. Setidaknya jadi jelas spesifikasi yang di butuhkan main game ini. Cuman ga nyangka aja, game kaya gini ternyata game berat

      Delete
  7. Punya ane kok gak bisa buka box yang di store

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sehabis beli, buka di mail/ kotak surat gamenya. di situ ntar bisa di ambil

      Ada dimenu atas sebelah kiri seingat saya.

      Delete
  8. Bang request game psp,kidou senshi gundam seed rengou vs zaft keren tu bang

    ReplyDelete
  9. Gan dah liat trailer final fantasy XVI A. K. A Final Fantasy 16 di youtube hype abis gan. Banyak hal baru buat seri FF kali ini. Seperti adegan battle gameplay dibuat sadis macam Devil May Cry, Cutscene CGI berdarah darah dan memiliki tema gore yang cukup kental adegan gelut summon Shiva ama Titan yang kayaknya bakal epic abis. Dan katanya juga yang rancang sistem battlenya sendiri katanya battle director nya buat game devil may cry. Gak tau bener apa kagak. Pokoknya wajib liat.

    Sony: Exclusive for Playstation.

    Anjay... Coy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dunks. Emang keren abiz kelihatannya. Itu juga ada anak kecil di akhir trailer malah summon Ifrit.

      Settingnya yang lebih menarik. Seperti di Dunia Ivalice. Dunia di FF Tactic, FF12 dan Vagrant Story

      Delete
    2. Yang anak kecil di akhir trailer itu namannya joshua "koreksi ya kalau salah".

      lah dia summon ifrit atau berubah jadi ifrit. Cuz kayaknya si joshua itu berubah habis lihat kepala orang dipenggal di depan mata. Gue sempet bingung. Waah jangan jangan di seri kali ini manusia mempunyai kemampuan buat berubah jadi mahkluk summon. Gelut juga ama summon phoenix. Ajib dah! Plus desain Shiva cantik banget!

      Untuk setting tempat katanya emang sengaja dibuat kayak gitu. Karena katanya ingin dibuat "kembali ke akar" agar nuansa "fantasy" nya lebih kerasa. OK gitu aja. Peace ✌✌✌

      Delete
    3. Iya ya. Kok kayanya malah berubah dari pada summon/ manggil. Hahaha setuju saya dengan Shiva, visualnya greget emang.

      Kaya nuansa-nuansa Medieval/ Abad pertengahan. Geludnya juga keren. Di selingin dengan magic. Busyet dah.

      Delete
    4. Gaya perangnya udah kaya orang tawuran. Dan yang bikin penasaran gue lagi itu si MC nya siapa namannya Ya? Gue kepo banget ama MC di seri ini. Di trailer terlihat sekilas kalau dia awalnya masih muda dan kemudian "menua" apakah bakal kaya noctis ya dimana untuk di alur gamenya kan si noctis memulai petualangannya dari awalnya berusia 20-an tahun sampai brewokan. Hmm... Jadi kayaknya bakal panjang nih story-nya. Peace ✌✌✌

      Delete
    5. Kok menurut saya ada 2 orang ya. Yang muda ma yang brewokan bertato di pipinya itu. Jadi ntar story n gameplaynya terbagi jadi 2 karakter dengan nuansa yang berbeda. Soalnya yang brewokan itu nuansanya lebih ke arah dark ala The Withcer. Hehee Asumsi liar saya.

      Delete
  10. Min tolong request game psp Ryu ga gotoku 1&2. Gamenya bahasa jepang tapi gameplay nya lumayan seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakuza ya? Ini game kayanya bakal nyusahin kalau ga ngerti Bahasanya. Pernah main soalnya pas eranya PS2. Yakuza 2 yang Bahasanya juga Japan. Meski sampai tamat akhirnya, cuman bingung juga pas gameplay. Karena kadang di suruh nyari item tertentu di toko.

      Delete