Pirate World Ocean Break apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game kapal bajak laut yang seru. Berbeda dengan game sejenisnya yang biasanya open world. Game ini justru berbasic misi. Menurut saya sih malah lebih seru, karena di tiap misinya kita akan disuguhkan banyak pertempuran. Jadi nantinya kapal kita akan terus bergerak maju sambil bertempur dengan kapal kapal musuh yang muncul di sekitar kita. mungkin bisa dikatakan jika ada Element gameplay dari game Endless Runner kali ya. Tapi kita bisa mengatur laju serta arah dari kapalnya. 

gameplay dari game ini cukup mudah. Dimana kontrolnya hanyalah menggunakan tap. berfungsi untuk mengarahkan kapal kearah yang kita inginkan atau bisa juga untuk menambah kecepatan dari kapal. Kemudian untuk melakukan manuver atau sedikit membelokkan kapal kearah sisi kiri ataupun kanan layar, kita tap sisi ujung kiri dan kanan layar. Untuk tembakan meriam akan berlangsung otomatis. Saat ada kapal musuh berada dalam jangkauan tembak.

Selain kapal musuh, ada beberapa benda/hal yang akan membuat kapal kita rusak, yaitu tong merah yang akan meledak jika tertabrak dan seekor ikan besar yang muncul dari dalam lautan dengan tiba-tiba. Menabrak pulau juga akan membuat bar darah kapal kita berkurang. Untungnya ada sebuah item mengapung dilautan yang bisa memperbaiki kapal kita yang rusak. tersebar diarea misi. selain itu juga ada peti atau treasure yang tersebar diarea. yang biasanya berisi bagian kapal ataupun sebuah kapal baru yang lebih bagus.

kemudian akan ada bos musuh yang menunggu ujung misi. Sebuah kapal yang jauh lebih kuat dari kapal-kapal yang kita lawan sebelumnya. selain perlu perjuangan yang lebih untuk dapat mengalahkannya. kita harus meng-upgrade kapal kita untuk menjadi lebih kuat. Kalau mau lebih gampang sih bisa Instal atau main apk yang mod lalu membeli sebuah kapal baru yang lebih bagus. Cuman saya rasa bakal sedikit mengurangi keseruan dari game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengupgrade kapal
androidgamegratisan.blogspot.com
Mendapatkan kapal baru dari peti yang
kita temukan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah tapi sangat seru
Pirate World Ocean Break v1.25
apk
  27.6mb
mod apk
  30.7mb
obb 148.3mb
Mod: Much Money & Diamond
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

23 Responses to " Pirate World Ocean Break apk + obb "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di seluruh web Indonesia gk bakal di crack karena game buatan Indonesia harus di lestarikan.... Lagi pula kan cuma 5K

      Delete
    2. Yups. Untuk dev Indo jangan deh. Biar dev sini makin maju.

      Delete
  2. Dan ane req crystalline Visual novel

    ReplyDelete
    Replies
    1. :v yg Crystalline blum ada bajakan nya Baru aja keluar 4 maret yg lalu :v dan pembuat crystalline ini sama ky yg buat Ace academy

      Delete
    2. Ini orangnya samakah wkwkwwk kok di jawab2 sendiri pertanyaannya.

      Delete
  3. Bang, maap ni ye gk nyambung, tp knp game twd S2 nya apk ma obb nya gk ada ye, yg versi 1.31 lho, soale yg 1.35 gk mau kepasang d HP gue.. tolong bantuannya bang.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang tidak terpasang, coba pake apk editor ubah instal locationnya ke internal only. Untuk gamenya Telltale sangat manjur kalau apknya tidak terpasang

      Delete
    2. Ok.. thanks bang day bisa.. hehe :v

      Delete
  4. Gan maaf sebelumnya mau tanya,apa ngk ada cara lain buat install The School White Day ?? Soalnya ane pgn main dan baru tahu game itu sekarang" ini,Ane lihat kayanya installnya susah harus purchase dulu atau gimana ngk ngerti...
    Tolong gan ane pgn main bgt...

    Sukses trus blognya..
    Btw ane sering bgt mampir kesini hampir setiap hari buat lihat update" game karena disini tempat terpercaya ane buat download game....
    meskipun ane jarang komen wkwkwk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalaupun ada triknya selain download dari Playstore. Pasti sudah saya share di sini gan :'. Saya aja instal karena dulu ada promo gratis dari Playstore kok


      Amin terima kasih banyak gan :D. Berkunjung ke sini aja dah sangat senang kok.

      Delete
  5. Min saran game offline yang keren minn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hack and slash ato gak turn based rpg gan :D

      Delete
    2. Udah coba Icey? Chaos Rings Series? Final Fantasy 9? Dragon Quest 8? Witch Spring series?

      Delete
    3. Eh ketinggalan. Ada Eisenhorn Xenos

      sama

      Jade Empire (Sayangnya game ini konon ga support di Naugat ke atas)

      Delete
    4. Icey udh maen, chaos rings sekarang maen yang seri ketiga ama witch spring 3 semua nya download disini yang belum nyoba dragon quest kalo ff cuman pernah yang pocket edition


      Blog terbaik yang pernah ane temuin ya cuman disini min...
      Semangat terus min update game keren yak min ane pengunjung setia...
      Ane juga rekomended nih blog ke temen temen ane min ^-^

      Delete
    5. Oh iya, bang gue mau lapor kalo eisenhorn Xenos nya itu d HH ane (Oreo) itu ilang suaranya suaranya pas habis rekan cwe nya mati.. mungkinkah bug bang...

      Delete
    6. Di saya jg hilang suaranya.. saya aja mainnya gk mpe tamat.. ntar seiring progres game bnyak suara ilang apalagi pas battle.. jdi gk seru

      Delete
    7. Bisa jadi bugnya. Cuman kalau di saya sih lancar aja suaranya. Cuman saya mainnya di marshmallow

      Delete
    8. Ow... Oklah bang, suwun.. pdhl pengen bngt namatin ni game.. hiks

      Delete
    9. Ok :) Sama2. Moga aja ada update'annya. Yang lebih kompatible dengan OS terbaru

      Delete