Zombie Go apk



androidgamegratisan.blogspot.com

judulnya juga udah ketahuan jika ini adalah game puzzle dengan gameplay seperti halnya game GO lainnya. Semisal Hitman Go, Lara Croft Go, dan lainnya. Dimana gameplaynya sendiri terdiri dari beberapa garis/ line yang di dalamnya ada pion sang tokoh utama dan beberapa pion musuh yang harus kita lewati atau lenyapkan untuk dapat mencapai ujung garis/ line yang berada di sisi seberang. 

Aturan permainannyapun cukup sederhana, kita bergerak satu langkah, maka semua pion musuh juga akan bergerak satu langkah. Dari sinilah kadang kita perlu berfikir untuk dapat mengatasi misi yang ada. Karena kita dapat mengeksekusi mereka dari arah samping dan belakang, dan jika kita dari arah yang salah yaitu dari depan, kitalah yang akan jadi makanan dari pion zombie tersebut. 

Dan seperti game puzzle lainnya, tiap misi bertambah, maka tingkat kesulitan juga akan bertambah. Setidaknya selain sebagai hiburan game ini juga bisa melatih kemampuan analisa dan logika kita. Oh iya, dan satu hal yang menarik dalam game ini adalah tidak ada point dan bintang dalam game ini. Jadi bisa di katakan tujuan utama dari misi-misinya hanyalah untuk survive. Sesuai temanya memang hehee. Tentang seorang pria yang harus bertahan hidup dari virus dan kejaran zombie.

Tersedia 50 level yang bisa kita mainkan di game ini. Dengan tampilan scene yang saya rasa sangat pas dengan situasinya. Grafisnya juga mendukung. Jadi meskipun ini game puzzle, kesan kita berada dalam sebuah dunia yang penuh dengan zombie cukup tersampaikan. Dari sisi gameplay jelas ini akan membuat kita yang memainkannya akan lebih semangat. 

Dari info yang saya dapatkan sih, akan ada beberapa element di level-level selanjutnya, seperti pistol, gear, menyelamatkan survivor lain dan sebagainya. Kemudian dari yang saya lihat sih konsep dari game ini cukup fleksible dan menawarkan kebebasan. Yaitu ada banyak jalan untuk survive/ menyelesaikan misinya. Cukup berbeda dari game Go lainnya, karena game ini menyajikan area/ skenario dengan line/ garis yang bercabang.Tapi tetap saja, kita harus melangkah dengan benar, jika tidak mau salah langkah berada di depan zombie dan dimakan olehnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergerak antar line/ garis
androidgamegratisan.blogspot.com
Area misi yang cukup beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tambahan element baru dalam
progess gameplaynya
Zombie Go V1.02
apk
33.5mb
obb
DOWNLOAD72.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " Zombie Go apk "

  1. Kalo bisa di buat satu file gan karena iklan nya susah gak usah di pisah
    Misalnya apk+obb jadi satu file

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah gan. Ini terus terang memang sengaja, buat pemasukan tambahan. Soalnya saya juga udah pasrah dari adsensenya. Harapan satu2nya dari sini. Meskipun dikit saya syukuri. Masa harus di pangkas lagi sih :'

      Delete
    2. Yahh.... Soalnya ane mke ads ini selalu keluar web bahkan pernah ane mau download tapi gk jadi karena 7kali keluar web masih gk bisa. Game osiris kalo gak salah yg 200mb itu

      Delete
    3. @NoShiKaRu kalo download pke opmin aja gan, masih sempat buat nge-close iklan , jadi gak sampe' keluar

      @hariTrianto pke shortener adfly aja gan , kalo safelinkU emang rada bangsat nih shortener, suka nge-direct ke PS sendiri & ribet 😐😟

      Delete
    4. Sorry banget agan2 :' Ini satu2nya alasan untuk semangat ngurus nih blog selain karena suka dengan game

      Delete
    5. Sebenarnya jg rada jengkel sih gue d sasarkan ke PS mulu, tp mau gmn lg, haha..., nda pp lah, lg an kita kan nda rugi, selain dapet apa yg d inginkan jg bisa membantu menghidupi blog ini. Terus semangat ye bang..
      Trus saya psen simulacra ye bang, pls... Ama her story, kesannya unik gitu lho gameplay nya?? Pernah download d situs" luar ada malwarenya, aq tu nda bisa trus d giniin??

      Delete
    6. Ehehehe Terima kasih pengertiannya gan :D

      Request akan saya coba cari

      Delete
  2. kak request devil may cry 4 refrain dong kak, keren itu game lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa kali nyoba sulit sekali nemu linksnya gan. Kalau ada info atau links bolehlah di share di sini. Biar saya coba. Kalau bisa akan saya share si sini.

      Delete
  3. Gan mo nanya game oceanhorn 2 bakal ada di platform android gk sih?sumpah ane liat trailernya bikin ngiler dong grafik sama gameplaynya uhh ajib banget sampe ngiler ane, releasenya kapan ya kira kira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabarnya sih iya. Cuman makin kesini kabarnya makin hilang. Kita tunggu aja

      Delete
  4. Gan req Bloons TD 6 offline.
    Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game tersebut akan saya pikirkan gan :) Soalnya saya pernah main, n saya ragu buat mengesharenya di sini.

      Delete
  5. upload game psp
    aliens vs predator - requiem gae koleksi blog ng kene game keren tnpa setting macem2 ng psp emulator.
    btw kpn link man of steel di re upload bro podo mati kabeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya om akan langsung saya cari :D

      File'e ilang om :' tak golek'i ga enek

      Delete
  6. Cuma kasih saran. . .gan klu bisa kasi frame Vidoe youtube diblongya. . . Biar mudah dan g bingung scrool videonya. . . . .

    Klu pke iframe kan kedetec juga sama boss youtube. . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah kepikiran juga sih. Cuman apa ga buat halaman di sini jadi berat ntar?

      Delete
  7. gan req game fighback gameplay dijamin gk ngebosenin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya download. Soalnya saya cek banyak yang suka

      Delete
  8. Mau spoiler ah

    Jadi gini gan dmc 5 udah rilis di steam
    Terus ane beli

    Nah ane udah tamat nih game nya karena ane tipe nya rusher tanpa menguak easter egg

    Final boss nya y si kambing VERGIL yg ternyata masih hidup di demon world
    Dan memang benar yg motong tangan si nero adalah vergil
    Tapi yg membuat w kaget adalah kok si vergil bisa masih muda banget sedangkan si dante keliatan tua padahal kakanya kan si vergil
    Si vergil kalo gk salah umurnya abadi dan gk bisa di bunuh soalnya dia udah kalah sama mundus di dmc 3 dan jadi prajurit si mundus tapi dia di bebaskan lagi sama dante di dmc 1 yg waktu lawan nelo angelo yg ternyata si vergil
    Lalu pas si dante sama vergil mau akhirin semuanya dengan kekuatan devil trigger mereka tiba tiba ada devil trigger lain
    Eh taunya si nero tapi dia udah bentuk sempurna
    Dan kabar baiknya si nero sama dengan paman dan ayahnya dan manusia lainya
    Dia sekarang punya tangan manusia yg utuh keduanya
    Ntah kemana tangan devil breaker nya
    Tapi tipe devil trigger si nero beda dari keduanya
    Yg lain kan sayap kelelawar kan namanya DEVIL TRIGGER tapi ini malah sayap burung gitu warna biru
    Lalu si nero berhasil memisahkan pertumpahan darah itu dan kemudian si vergil tersadar dan udah deh gk berantem lagi lalu mereka berdua pergi ke demons world dan melanjutkan petualangan mereka berdua seutuhnya kesana sebagai adik kaka tanpa musuhan
    Lalu si vergil lemparin buku catetan gitu ke nero dan udah deh
    Akhirnya si nero bisa melihat bapa kandungnya≧∇≦

    Tapi kemudian scene yg ane sukai di dmc 3 ternyata di lihatkan di dmc 5 ini :3yaitu ketika adik kaka lawan monster jahat lagi
    Kaya di dmc 3 yg monsternya itu si jester yg trrnyata itu adalah si bawahan vergil yaitu si arkham

    Tapi di akhir ending setelah credit melawan monster si dante sama vergil y tetep bertarung tapi kaya becanda gitu kaya latihan tapi serius
    Pas adu pedang eh di ganggu sama monster lagi dan setelah itu mereka kerjasama lagi
    Pas dante mau nembak ke monster lagi kata kata yg ane suka adalah JACKPOT :3 udah tamat

    Oh iya mau spoiler satu lagi
    Dante gk pake Rebellion lagi karena rebellion nya patah waktu melawan urizen demon terkuat

    Semua senjata dari devil may cry 3 dan 2 lalu 1 lalu 4
    Semuanya ada tapi yg di pilih oleh developernya doang sih

    Oh yeah 1lagi
    Nasib marry (lady) sama trish y tetap jagain toko devil may cry
    Si nico sama nero pun ikutin jagain

    Selesai
    Sekian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Dante Tua karena pilihannya yang ingin seperti manusia biasa.

      Saya juga udah lihat di YouTube Hehee. Kayanya seri ini adalah akhir kisah dari plot Son of Sparda. Yang ga di sangka justru adalah "V" yang ternyata ada Vergil.

      Delete
    2. Iya seru dah pokonya
      Kayanya bakal ada DLC terbaru soalnya kaya nya petualangan mereka berdua bakal di lanjutin
      Atau kaya DEVIL MAY CRY 4 SE
      Seru banget njay
      Combo combo nya ane dah hapal
      ≧∇≦pake stick Xbox One kalo ane
      Akhirnya ane bisa namatin seri DEVIL MAY CRY 5

      Cuma yg masih jadi pertanyaan darimana si V punya kekuatan bayangan kan si vergil gk punya kekuatan bayangan tapi kekuatan kristal
      Kok dante gk tau kalo V itu VERGIL
      Ane juga udah ngira sih dari awal kalo si V itu VERGIL
      Soalnya gk ada lagi orang yg bisa menggunakan devil trigger kalo bukan keturunan si sparda
      Dan yg ane bikin kekeh itu vergil adalah tongkatnya dia kan kang nyamar jadi yamato bisa di ubah jadi tongkat
      Dan bukti lainnya ya kan
      Si sparda kan anaknya cuma 2
      Vergil & Dante

      Nah udah jelas anak si vergil itu nero
      Dan gk bakalan mungkin dong kalo si dante punya anak se singkat itu tiba tiba udah segede dia aja

      Kalo si nero sih ya wajar udah gede juga
      soalnya sewaktu si vergil pas masih muda pas di DEVIL MAY CRY 3
      Si vergil udah punya istri duluan ketimbang si dante yg bad boy

      Makin gud lah alur DMC
      Coba aja kalo waktu itu capcom gk kerja sama dengan NINJA Theory pasti gk bakal dikasih rating jelek dah sama penikmat game dmc
      Kalo ane sih support aja terserah mereka bikin
      Ane cuma ngoleksi gamenya:3
      Dari jaman old
      Karena sebagian pemain gk ngerti sama alur ceritanya soalnya
      Y beda gitu alur ceritanya soalnya beda Universe
      Kaya spiderman

      Malam otw namatin lagi mau menguak easter egg lagi
      :v ane tipe petualang gan
      Jadi kalo ada yg kelewat y otw cari terus sampe dapet

      Delete
    3. Baca komen lu jd pengen segera beli PS4, duh... Bismillah, moga aja kesampean... Kalian jg doain ye, jgn cuma d baca.. hehe:v

      Delete
    4. wkwkwk saya juga doain dong biar bisa beli PS4.

      Kalaupun di awal si "V" di asumsikan sebagai anak Dante ma Lady saya juga kurang setuju. Secara Dante keren abis dan Lady juga sosok wanita kuat. Masa punya anak yang kaya kurang gizi n kalem xD

      Delete
    5. Bukan kurang gizi gan
      Tapi dia punya tato dari mana njir
      Senjata kok tongkat
      Kekuatan kok bayangan

      Nah itu yg bikin aneh kalo dia anak dante
      Dante aja gk bisa gunain bayangan

      Delete
    6. Mirip mirip si FANG boboi boy sih

      Delete
    7. Oh iya ya. Mirip temennya Bo bo boy xD

      Nah itu, soalnya Vergil juga ga bisa ngendali'in bayangan kan ehehehe

      Delete
    8. Kalo dia anak dante
      Kok mukanya gk mirip
      Dan kok rambutnya gk putih di awal
      Dan lebih tuaan v ketimbang dante

      Delete
    9. Lah kalau rambut sih ada alasannya. Kalau Dante ma si Lady/ Marry? Bisa aja kan anaknya punya rambut hitam :v

      Delete
  9. Bang, request game genre balapan + wargames, apa kek ane gk tau nama game yg kek gini selain cyberline racing:v

    ReplyDelete