WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!



androidgamegratisan.blogspot.com

Game WWE dengan gameplay berbeda dan unik menurut saya. Cukup kaget dan surprise pas pertama main. Soalnya baru kali ini main ada game WWF atau WWE, tapi ada bar darahnya. Dan bukan hanya itu saja, spesial Attacknya juga terlihat jauh lebih keren. Berkesan lebay, tapi menurut saya sih malah lebih bagus. Serasa lebih mirip dengan game fighting gameplay-nya. Namun tetap dengan elemen ala Wrestling. Dimana ada wasit dan hitungan angkanya pada pemain yang terkapar tidak berdaya.

Bukan hanya itu, tampilan dari karakternya juga sedikit berbeda. Dengan postur badan yang menurut saya lebih besar dari aslinya. Dan tampang karakter yang sayangnya kurang mirip seperti game WWE lainnya. Tapi game ini punya grafis yang tergolong bagus dan terlihat fresh. Untuk gameplay sepertinya mirip dengan serial WWE lainnya. Dengan banyak mode seperti 1 vs 1 dan Tag Team, Skema kontrol juga mirip, dimana kotak untuk memukul, lingkaran untuk membanting dan seterusnya. 

Seperti judulnya, dalam game ini hadir para bintang dari serial ini, bahkan kayanya banyak yang akan kalian kenal, baik itu untuk anak 90'an ataupun 2000'an. Mulai dari Hulk Hogan sang legenda, The Rock, Undertaker, hingga Rey Mysterio, yang hingga saat ini juga wajahnya bikin kita penasaran, kaya apa sih tampang si lincah ini? Hal paling bagus dari game ini adalah, lancar dimainkan di Android dengan emulator PPSSPP. Dan menurut saya juga punya kontrol yang nyaman di mainkan lewat emulator PPSSPP di Android. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Para karakter adalah super star dari WWE
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada gauge atau bar darahnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay masih sama dengan game WWE lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi dengan gerakan yang lebay
WWE All Star (USA)
Iso
1.3GB
SAVEDATA
DOWNLOAD27.6kb

By androidgamegratisan.blogspot.com
WWE All Star (USA)
cso
DOWNLOAD370.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren! "

  1. Bang req kenka bancho ama kurohyou 2 patch english donk.... Klo gk da yg Japan jg g pp kok...:v (trus semangat ye bang)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba mainkan. Meski Japan kalau gameplaynya mudah di pahami n lanjay dimainkan di emu PPSSPP, akan saya share.

      Delete
  2. :v gan apakah DH4 nya bisa Di main kan tanpa Ganguan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman gan :) udah saya tes main mpe dalam gua bawah tanah/ dungeon.

      Delete
  3. Gan mau tanya Degeon Hunter 4 suport android nougat tidak gan, ane nyoba fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum saya coba di naugat gan.

      Tapi cek dulu deh izin aplikasinya coba. Kayanya izin aplikasi untuk game ini tidak kecentang otomatis.

      Delete
    2. DH 4 di nougat Bisa gan udah ane coba

      Delete
    3. Keren. Thanks banget infonya gan :D

      Delete
  4. Gan Satu game psp baru lagi Gan. Crossover anime. Ada fairy tales, inuyasha, the law of ueki, Dan lain lain. Judulnya Sunday VS Magazine. Murah kok cuman 400. Please bang...

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Ini sudah lama kedownload nih. Dulu ga sengaja nemu di sebuah channel YouTube. Cuman lum saya coba mainin hehee. Alias numpuk di HDD

      Delete
  6. GG mantap bro tambah lagi, kanjutkan :)

    ReplyDelete
  7. Ada cso nya wah bang hari tau aja kalau packet kuota pengunjung disini cuman setengah setengah. 😁😁😁 terima masih cso-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee. Yups sama2. Biar bisa milih sesuai dengan kondisi n keinginannya :D

      Delete
  8. Gan adain jg game² bwt nintendo Ds dongg... :v

    ReplyDelete